Pencarian populer

Sekuel Along With the Gods Raih 5 Juta Penonton dalam 5 Hari

Film Along with the Gods. (Foto: Facebook/@lotteent.movie)

Film 'Along With the Gods: The Last 49 Days' terus mencetak rekor di industri film Korea Selatan. Lima hari setelah ditayangkan, film ini sudah meraih lebih dari 5 juta penonton.

Dilansir Soompi, pada Minggu (5/8) pukul 00.12 waktu Korea Selatan, film ini tercatat sudah meraih 5,4 juta penonton. Artinya, sekuel dari film mega populer 'Along With the Gods' ini telah menjadi film tercepat yang ditonton oleh lebih dari 5 juta orang. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh 'The Admiral: Roaring Currents', dengan perolehan 5 juta penonton dalam kurun waktu satu minggu setelah ditayangkan tahun 2014.

Selain itu, baru-baru ini, 'Along With The Gods: The Last 49 Days' juga memegang rekor sebagai film Korea dengan jumlah penonton terbanyak dalam satu hari. Pada hari Sabtu (4/8), film ini meraih lebih dari 1,4 juta penonton. Artinya, ini lebih banyak daripada 'Avengers: Infinity War' yang meraih 1,3 juta penonton dalam satu hari saja.

Sutradara dan para pemeran film 'Along with the Gods: The Last 49 Days'. (Foto: Facebook/@lotteent.movie)

Kesuksesan ini pun dirayakan oleh para pemain film dan juga sutradara 'Along With the Gods: The Last 49 Days'. Hari ini, Lotte Entertainment selaku distributor film mengunggah foto sutradara Kim Yong Hwa bersama para aktor, yaitu Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, serta Lee Jung Jae. Bersama-sama, mereka memegang balon angka '500' untuk menunjukkan rasa senang atas pencapaian tersebut.

Dengan pencapaian ini, banyak yang menantikan, apakah 'The Last 49 Days' akan menyaingi kesuksesan film pertamanya, yaitu 'Along With the Gods: The Two Worlds'. Prekuel dari 'Along With the Gods' tersebut meraih kesuksesan yang sangat tinggi, hingga berhasil menyusul 'Roaring Currents' dan bertengger di posisi kedua film box office Korea Selatan.

Sementara itu, 'Along With the Gods' sendiri merupakan film fantasi yang bercerita mengenai kehidupan manusia setelah kematian. Pada sekuel 'The Last 49 Days', film ini berfokus pada latar belakang ketiga karakter utama, yaitu para malaikat maut yang diperankan oleh Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, serta Kim Hyang Gi. Penonton pun akan dibawa melihat kehidupan mereka sebagai manusia biasa, sekaligus menguak rahasia yang selama ini terpendam.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: