Pencarian populer

Sekuel Along With the Gods Tembus 8 Juta Penonton di Korea Selatan

Along With the Gods: The Last 49 Days. (Foto: Facebook/@lotteent.movie)

Film Korea Selatan 'Along with the Gods: The Last 49 Days', terus mencetak rekor. Hingga sembilan hari sejak ditayangkan di Korea, film box office ini tercatat sudah meraih lebih dari 8 juta penonton.

Dilansir Soompi, pihak Korean Film Council (KOFIC) mengatakan, pada Jumat (10/8), film ini telah ditonton oleh 8.060.253 orang. Hal ini menjadikan 'Along With the Gods: The Last 49 Days' sebagai film Korea yang paling cepat menembus jumlah 8 juta penonton.

Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh film 'The Admiral: Roarring Currents'. Film perang yang dirilis pada 2014 itu baru berhasil meraih angka 8 juta penonton setelah 10 hari dirilis.

Melihat antusiasme masyarakat Korea Selatan terhadap 'Along With the Gods: The Last 49 Days', besar dugaan bahwa film populer itu akan menembus angka 10 juta penonton pada akhir pekan ini. Bila berhasil meraih angka itu, bukannya tak mungkin bagi film ini untuk masuk ke jajaran film Korea dengan penonton terbanyak sepanjang masa.

Sebelumnya, serial pertama film 'Along With the Gods', 'The Two Worlds', berhasil meraih posisi kedua dalam peringkat film Korea yang paling banyak ditonton sepanjang masa. Berdasarkan keterangan dalam situs pencarian Korea Selatan, Naver, 'Along With the Gods: The Two Worlds' berhasil meraih sebanyak 8,41 juta penonton. Sementara, film Korea dengan penonton terbanyak, 'Roarring Currents', ditonton oleh 17,6 juta orang.

Sementara itu, 'Along With the Gods: The Last 49 Days' sendiri merupakan film fantasi yang menceritakan mengenai kehidupan setelah kematian. Film ini berfokus pada cerita masa lalu para karakter utama, yaitu ketiga malaikat maut. Melalui film ini, penonton pun akan dibawa melihat apa yang terjadi dengan kehidupan para malaikat maut saat mereka masih menjadi manusia.

Loading Instagram...

Rencananya, film yang dibintangi oleh Ha Jung Woo dan Joo Ji Hoon ini akan ditayangkan di bioskop-bioskop Indonesia mulai 15 Agustus mendatang.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: web: