Pencarian populer

Smartfren Rilis Kartu Perdana BosKu, Ada Bonus Kuota Hingga 360 GB

Kantor pusat Smartfren di Jalan Sabang, Jakarta. Foto: Aditya Panji/kumparan

Smartfren baru saja meluncurkan kartu perdana baru, BosKu (Bonus Kuota), khusus untuk para pengguna smartphone 4G terkemuka di Indonesia. Kartu perdana ini dijamin bisa memberikan jaringan dan akses telekomunikasi yang berkualitas serta nyaman.

Chief Brand Officer Smartfren Roberto Saputra menjelaskan, kartu seluler BosKu merupakan bagian dari layanan komunikasi Smartfren lewat jaringan 4G LTE, yaitu DNS (Device, Network, dan Service). Ekosistem DNS sendiri memungkinkan kartu perdana ini digunakan di beragam perangkat OMH (open market handset) dengan jaringan yang baik di lebih dari 200 kota di Indonesia.

“Kartu Perdana BosKu merupakan kartu perdana yang khusus kami hadirkan bagi para pengguna handphone 4G LTE merek terkemuka yang tersedia di pasaran. Pun kartu ini juga sebagai bagian dari ekosistem komunikasi lewat jaringan 4G LTE yang kami sediakan, yaitu DNS,” ujar Roberto.

Smartfren memperkenalkan kartu perdana BosKu. Foto: Astrid Rahadiani Putri/kumparan

Sementara Djoko Tata Ibrahim, selaku Deputy CEO Smartfren, berkata pihaknya sudah menjalin kerja sama dengan seluruh produsen smartphone 4G di Indonesia. Untuk pembelian smartphone baru di vendor mitra, Smartfren menyediakan kartu perdana BosKu ini secara gratis.

“Kartu ini untuk semua produsen HP terkemuka. Sekarang terbuka untuk semua jenis HP yang ada. Konsumen akan mendapatkan keuntungan dan dua arah (penjual kartu perdana). Tidak hanya di HP baru tapi juga yang udah lama meluncur,” jelas Djoko.

Mitra vendor smartphone yang diajak kerja sama dalam program bundle kartu perdana BosKu adalah BlacBerry, Samsung, LG, Nokia, Motorola, Asus, Vivo, Oppo, Infinix, Realme, Nubia, Hisense, Mito, Haier, Evercross, Advan, Huawei, HTC, Lenovo dan Xiaomi.

Kartu perdana BosKu hadir dengan kuota internet 4G yang besar, totalnya 360 GB. Syarat yang perlu dilakukan pelanggan untuk bisa mendapatkan bonus kuota itu adalah melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu per bulan selama 24 bulan atau 2 tahun setelah aktivasi.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim. Foto: Astrid Rahadiani Putri/kumparan

Khusus untuk bonus pertama, pelanggan harus melakukan isi ulang minimal Rp 50 ribu dan menginstal aplikasi MySmartfren di hari yang sama dengan aktivasi. Untuk bonus selanjutnya cukup isi ulang seperti biasa.

Adapun bonus yang diberikan ialah sebesar 15 GB dan bisa dinikmati selama 14 hari. Kuota terdiri dari 2 GB kuota utama, 3 GB kuota chatting dan 10 GB kuota tengah malam.

Namun perlu diketahui bahwa pelanggan harus melakukan isi ulang Rp 50 ribu selama 24 bulan setelah aktivasi. Jika tidak maka, pelanggan tidak akan bisa mendapatkan bonus 15 GB di bulan-bulan selanjutnya.

Logo Smartfren. Foto: Bianda Ludwianto/kumparan

Ditambah, bonus kuota internet yang diberikan ini tidak memotong nominal pulsa yang diisi pelanggan. Dengan begitu, pelanggan bisa menggunakan pulsa yang ada untuk membeli paket internet isi ulang lainnya.

Pilihan paket internet yang ditawarkan Smartfren di antaranya ada volume based sebesar 19 GB seharga Rp 60 ribu, 33 GB seharga Rp 100 ribu, serta paket lainnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
Bagikan ide, informasi, momen dan cerita kamu melalui
kumparan
Dengan ini kamu menyetujui syarat
& layanan dari kumparan
Tentang kumparan · Bantuan · Ketentuan & Kebijakan Privasi · Panduan Komunitas · Pedoman Media Siber · Iklan · Karir
2019 © PT Dynamo Media Network
Version: 1.1.38