kumparan
17 Sep 2019 8:13 WIB

Ucapan Ulang Tahun Romantis dari Meghan Markle untuk Pangeran Harry

Pangeran Harry Invictus Games Foto: Reuters
Pangeran Harry baru saja merayakan ulang tahun yang ke-35 pada Minggu (15/9). Hampir sama seperti ulang tahun Meghan Markle pada Agustus lalu, ulang tahun Pangeran Harry juga dirayakan lewat unggahan foto lewat akun Instagram @sussexroyal.
ADVERTISEMENT
Unggahan tersebut berupa kolase sembilan foto Pangeran Harry dari bayi bersama Putri Diana, momen remaja bersama Pangeran William, saat bertugas menjadi anggota militer Kerajaan Inggris, hingga momen pernikahannya dengan Meghan Markle. Tak hanya itu, akun Sessex Royal juga mengikutsertakan foto yang belum pernah dipublikasikan sebelumnya pada momen pembaptisan anak The Duke and Duchess of Sussex, Archie Harrison Mountbatten-Windsor.
Pangeran Harry Invictus Games Foto: Reuters
“Selamat ulang tahun kepada His Royal Highness Pangeran Harry, The Duke of Sussex!” tulis Sussex Royal dalam caption.
Hal menarik yang perlu diperhatikan adalah, dalam caption tersebut juga terdapat ucapan personal yang cukup romantis dari Duchess of Sussex, sebagai istri dari Pangeran Harry.
“Usaha kamu untuk isu-isu yang sangat kamu pedulikan sangat menginspirasi saya setiap hari. Kamu adalah suami terbaik dan ayah yang sangat luar biasa untuk anak kita. Kami mencintaimu ❤️. Happiest birthday!” begitu pesan spesial dari Meghan Markle untuk ulang tahun Pangeran Harry.
ADVERTISEMENT
Selain dari sang istri, Duke of Sussex juga mendapat ucapan ulang tahun dari keluarganya. Sang kakak, Pangeran William dan iparnya Kate Middleton memberikan ucapan melalui akun Instagram @kensingtonroyal, “Kami mengucapkan selamat ulang tahun untuk The Duke of Sussex hari ini! 🎂,” tulis akun Kensington Royal yang diikuti dengan unggahan foto Pangeran William bersama Pangeran Harry yang sedang berbagi momen bahagia.
Ratu Elizabeth II lewat akun @theroyalfamily juga mengucapkan selamat kepada Pangeran Harry. Pengelola akun mengunggah foto Ratu yang terlihat sedang menertawakan sesuatu bersama Pangeran Harry.
“Selamat ulang tahun ke-35 untuk The Duke of Sussex!” begitu tulisnya pada caption yang diikuti dengan tagar #HappyBirthdayHRH.
Tak hanya itu, ayah satu anak ini juga mendapat ucapan selamat ulang tahun dari penggemarnya di seluruh dunia. Mereka memberikan ucapan dan harapan baik kepada Pangeran Harry melalui kolom komentar, baik di akun Instagram Sussex Royal, Kensington Royal, maupun The Royal Family.
ADVERTISEMENT
Selamat ulang tahun Pangeran Harry!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan