kumparan
KONTEN PUBLISHER
21 Januari 2020 20:53

Persiraja Gandeng MBB Apparel untuk Arungi Liga 1 2020

Untitled Image
Tim Persiraja Banda Aceh saat bermain di Liga 2 2019 lalu dengan menggunakan jersi dari Trops Apparel. Foto: Suparta/acehkini
Manajemen Persiraja Banda Aceh akhirnya memutuskan untuk mengambil MBB Apparel sebagai sponsor jersi dan kebutuhan klub di Liga 1 2020. Alasan manajemen memilih apparel asal Bogor itu disebutkan karena kualitas bahan jersinya lebih bagus.
ADVERTISEMENT
Presiden Persiraja, Nazaruddin Dek Gam, mengatakan sebelum memutuskan mengambil MBB Apparel sebagai sponsor baju Persiraja, pihaknya juga mendapatkan sejumlah tawaran dari merek-merek terkenal lainnya yang selama ini juga menjadi sponsor klub bola.
"Memang ada sejumlah tawaran sebelum memutuskan mengambil MBB Apparel," ujar Dek Gam, kepada jurnalis di Banda Aceh, Selasa (21/1).
Untitled Image
Stadion Harapan Bangsa yang akan digunakan Persiraja untuk bermain di Liga 1 2020. Foto: Habil Razali/acehkini
Ia juga menuturkan bahwa dirinya ingin memberikan yang terbaik untuk para pemain dan pendukung Persiraja, termasuk dalam hal memilih sponsor baju.
"Kami tidak mau beradai-andai, kami ingin memberikan yang terbaik untuk pemain dan pendukung Persiraja," sebut Dek Gam.
Lebih lanjut, ia menambahkan alasan pihaknya memilih MBB Apparel karena kualitas kain yang diproduksi oleh merek tersebut dinilainya lebih bagus. Ia menyebut sejumlah klub Liga 1 seperti Persik Kediri, TIRA Persikabo, Madura United dan beberapa klub lainnya juga pernah disponsori oleh MBB Apparel.
ADVERTISEMENT
Loading Instagram...
"Alasan mengambil MBB Apparel karena bahan (kain bajunya) lebih bagus, hasil rapat manajemen memutuskan untuk mengambil MBB Apparel sebagai sponsor baju," ujarnya.
Lantas seperti apa bentul jersi baru Persiraja yang disponsori MBB Apparel? Hingga saat ini manajemen Persiraja belum merilisnya.
Sebelumnya, Persiraja memakai jersi dari Trops Apparel saat mengarungi Liga 2 2019 lalu. Musim ini tim asal Aceh ini berhasil promisi ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia setelah berhasil meraih juara 3 Liga 2 musim lalu.
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan