Respons Ali Syakieb soal CLBK dengan Citra Kirana

17 Mei 2017 19:06 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
ADVERTISEMENT
Ali Syakib (Foto: Munady)
Setelah sempat putus sebagai sepasang kekasih sejak 2015 lalu, pesinetron Ali Syakieb rupanya tidak ingin komunikasinya dengan Citra Kirana juga putus.
ADVERTISEMENT
Bahkan, dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Citra terlihat di lokasi syuting di mana Ali tengah bekerja.
Ali Syakieb dan Citra Kirana (Foto: Instagram @alisyakieb dan @citraciki)
Lantas benarkah Ciki--sapaan Citra Kirana--Cinta Lama Bersemi Kembali (CLBK) dengan Ali Syakieb?
"Enggak, enggak ada. Cuma teman biasa aja," ucap Ali, ketika ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/5).
Baca Juga:
Pesinetron berusia 29 tahun ini menjelaskan, pada saat dirinya tengah menjalani syuting suatu sinetron, Ciki berada di dekat lokasi tersebut.
"Lokasinya karena deket aja sih. Kita juga komunikasi tetap masih baik-baik aja," ujar adik pesinetron Nabila Syakieb ini.
ADVERTISEMENT
Ali menambahkan, komunikasi dirinya dengan berdarah Belanda-Sunda tersebut masih berjalan cukup baik. Meskipun saat ini ia sudah tidak memiliki hubungan spesial dengan Ciki.
"Ya artinya kan gini, walaupun kita udah enggak pacaran, bukan berarti kita harus musuh kan. Kita semua teman baik," tuturnya.
Ali Syakib (Foto: Munady)
Meski mengaku sudah tidak memiliki perasaan, Ali mengaku pemain sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' itu merupakan wanita yang humoris.
"Dia baik, cantik. Orangnya humoris aja sih, biasa diajak bercanda. Kalau gue pribadi kan becanda-becanda orangnya," kata Ali.
Lalu, wanita seperti apa ya yang dinginkan Ali untuk mengisi hatinya?
"Enggak ada kriterianya, ya yang penting bisa buat saya nyaman, fine-fine aja. Kalau saya pribadi tipikalnya enggak terlalu banyak milih. Yang penting baik, bisa bikin saya nyaman. Udah itu aja," tandasnya.
ADVERTISEMENT