Kereta Api Ekonomi Versi Terbaru

Kereta Api Ekonomi Versi Terbaru

Buat kalian yang penggemar KAI, mungkin udah gak asing lagi deh sama foto ini


 
Menjelang Buka Puasa di Surabaya
2 photos

Menjelang Buka Puasa di Surabaya


 
Gurin! at Cincau Station
2 photos

Gurin! at Cincau Station


 
Menu Reccomended untuk Buka Puasa

Menu Reccomended untuk Buka Puasa

Buat kalian yang penggemar masakan jepang, pasti tau dong Yoshinoya? dan kebetulan banget di bulan Ramadhan ini Yoshinoya ...


 

Nostalgia Puasa #PuasaBedug

Saat masih kecil, puasa adalah salah satu cobaan terberat anak kecil ya. Apalagi ditengah kondisi cuaca yang masih tidak menentu dan aktifitas sekolah yang padat. Mungkin sekitaran SD dari kelas 1 sampai kelas 5. Sebagian puasaku masih menganut paham puasa bedug (berbuka di jam shalat dzuhur tiba). Sebenernya ini namanya adalah latihan puasa sih belum terhitung puasa yang serius hehehhe,


 
Something Cozy Place in YK
2 photos

Something Cozy Place in YK


 
Innisfree volcanic pore clay mask #skincare

Innisfree volcanic pore clay mask #skincare

Nah produk yang satu ini jg produk yang aku suka pake buat benerin muka buat ngusir pori-pori besar di wajah aku. Aku emang ...


 
Most Reccomended Eye Cream #skincare

Most Reccomended Eye Cream #skincare

Halloooo.. kali ini aku pgn nunjukin ke kalian salah satu product keunggulan dari innisfree.. Namanya adalah Innisfree Orchid ...


 

Happy Ramadhan Mubarak Everyone

Mumpung pas banget momennya lagi menyambut ramadhan, saya ingin mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan.. Semoga bulan yang penuh berkah ini menjadikan kita sbg insan yang semakin bertaqwa kepada Allah SWT dan dapat dijadikan ajang dalam berlomba-lomba melakukan kebaikan.


 
Nostalgia Puasa #mainpetasan

Nostalgia Puasa #mainpetasan

Setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya masa kecil yang banyak yg bilang indah itu dong. Masa dimana semua hal baru ...