Woman
·
29 Oktober 2020 15:17

Tampil Beda Dengan Rambut Pendek Ala Aktris Korea

Konten ini diproduksi oleh Atilah Tia Abelta
Tampil Beda Dengan Rambut Pendek Ala Aktris Korea (419026)
Pesona aktris Korea memang tidak perlu diragukan lagi, wajahnya yang cantik dan aktingnya yang luar biasa, membuat penonton terhipnotis oleh perannya bahkan terinspirasi dengan karakter yang dimainkan.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya karakter dan peran yang dimainkan yang membuat para wanita mengagumi aktris Korea, melainkan gaya pakaian hingga model rambut juga menjadi inspirasi kaum hawa.
Saat ini, banyak aktris korea yang membintangi drama dengan rambut pendeknya dan menjadi inspirasi bagi wanita untuk tampil beda dan trendi.

Berikut rambut pendek ala aktris Korea yang bisa dijadikan referensi:

  1. Kim Hee Ae: Blunt Cut
Tampil Beda Dengan Rambut Pendek Ala Aktris Korea (419027)
(hancinema.net)
Wanita yang baru ini mendapat penghargaan sebagai aktris terbaik dalam Asia Content Awards 2020 memang tak perlu diragukan lagi perannya dalam serial ‘The World of The Married’. Memainkan peran sebagai dokter Ji, Kim Hee Ae banjir pujian karena karakternya yang kuat.
Sementara itu, rambut pendek model blunt cut se-bahu yang khas dimiliki Kim Hee Ae ini sering menjadi referensi bagi kaum hawa yang ingin memiliki rambut pendek, namun tetap bisa di-styling. Potongan blunt cut ini merupakan potongan lurus dan tidak memiliki layer.
ADVERTISEMENT
  1. Kim Da Mi: Blunt Bangs
Tampil Beda Dengan Rambut Pendek Ala Aktris Korea (419028)
(imdb.com)
Aktris Korea yang satu ini sukses memerankan sosok Jo Yi Seo, perempuan tomboy dan populer yang memiliki banyak pengikut di media sosial. Dia digambarkan sebagai wanita cerdas, namun didiagnosis menderita sosiopat sehingga tidak peduli dengan lingkungan sekitar atau antisosial.
Kim Da Mi cukup mencuri perhatian dalam drama tersebut, selain karena karaktermya, gayanya pun nyentrik dan memiliki pesona girl crush. Karakter yang diperankan Kim Da Mi ini identik dengan rambut pendek model blunt bangs dengan poni rata dan sentuhan ombre pirang kecoklatan. Menggambarkan seseorang yang bebas dan pemberani.
  1. Lee Joo Young: Pixie Cut
Tampil Beda Dengan Rambut Pendek Ala Aktris Korea (419029)
(insight.co.kr)
Masih di serial yang sama ‘Itaewon Class’, Lee Jo Young mencuri perhatian karena memerankan sosok transgender dengan rambut pixie berwarna silvernya. meski hanya sebagai pemeran pendukung, namun karakternya mampu menarik perhatian penonton.
ADVERTISEMENT
Lee Jo Young memang aktris yang berani dan percaya diri dengan rambut pendek model pixie-nya itu. Terbukti dalam setiap drama maupun film yang dibintanginya, dia selalu terlihat dengan rambut pendek. Saat ini banyak wanita yang meniru model rambut Lee Jo Young tersebut, terlebih karena rambut model pixie cut terbilang low maintenance.
  1. Park Gyu Young: Sleek Bob Bangs
Tampil Beda Dengan Rambut Pendek Ala Aktris Korea (419030)
(instagram.com/lavieenbluu)
Model rambut pendek lainnya, yaitu model sleek bob bangs milik Park Kyu Young. Aktris Korea di drama ‘It’s Okay to Not Be Okay’ ini memiliki model rambut sleek bob dengan poni tipis dan agak panjang di bagian pinggirnya.
Model rambut ini sangat cocok dengan perannya sebagai perawat dalam drama yang dibintanginya. Sleek bob bangs ini bisa menjadi referesi untuk tampil feminim meskipun dengan rambut pendek.
ADVERTISEMENT
  1. Jeon Mi Do: Classic Bob
Tampil Beda Dengan Rambut Pendek Ala Aktris Korea (419031)
(instagram.com/tvndrama.official)
Aktris pendatang baru, Jeon Mi Do, berperan sebagai dokter bedah syaraf di drama ‘Hospital Playlist’. Di balik sosoknya yang karismatik dan kalem, ternyata dokter ini memiliki jiwa petualang, suka menyanyi dan pandai bermain alat musik.
Meskipun aktris pendatang baru, namun bakat aktingnya terlihat profesional. Pasalnya, sebelum bermain drama Jeon Mi Do adalah pemain teater musikal. Perannya sebagai dokter di ‘Hospital Playlist’ sangat sesuai dengan model rambut classic bob belah pinggir yang membuat karismanya kuat. Model rambut ini sedang tren terutama di kalangan remaja karena cocok untuk segala umur.
Wanita memang lekat dengan image rambut panjang karena rambut adalah mahkota bagi kaum hawa. Begitu kata pepatah. Namun, tak ada salahnya untuk mencoba dan berani tampil beda dengan rambut pendek. Ada baiknya menyesuaikan dengan bentuk wajah yang dimiliki agar tidak menyesal kemudian hari.
ADVERTISEMENT