Food & Travel
·
26 November 2020 20:14

Rayakan Natal dan Tahun Baru Penuh Warna di Alila Hotel Solo

Konten ini diproduksi oleh Bengawan News
Rayakan Natal dan Tahun Baru Penuh Warna di Alila Hotel Solo (555157)
Alila Solo, hotel bintang lima bertaraf International akan menghadirkan sajian spesial dalam menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru penuh warna di Kota Solo
SOLO - Momen perayaan pergantian tahun adalah salah satu momen yang dinantikan seluruh masyarakat luas, berbagai acara dikemas secara menarik untuk merayakannya.
ADVERTISEMENT
Tidak terkecuali Alila Solo, hotel bintang lima bertaraf International yang berlokasi di jalan utama Slamet Riyadi Solo, di mana akses yang mudah dari setiap arah untuk masyarakat berkunjung ke Kota Solo.
Tahun 2020 yang penuh dengan kejutan, membuat Alila Solo memberikan tema yang berbeda dalam merayakan ajang pergantian tutup tahun tersebut. Sebagai salah satu hotel yang mendapatkan sertifikat GBAC (Global Biorisk Advisory Council) di mana menetapkan Alila Solo memenuhi standart kesehatan International. Dengan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat, sehingga memberikan kenyamanan setiap tamu yang berkunjung.
Rayakan Natal dan Tahun Baru Penuh Warna di Alila Hotel Solo (555158)
Salah satu menu dan sajian spesial dari Alila Solo
Alila Solo mengusung Festive Season dengan tema penuh warna, diartikan sebagai luapan kejutan yang terlewati sepanjang tahun 2020.
Tertuang mulai dari perayaan malam Natal dengan mengambil tema "Botanical Luxe Romantic Christmas Dinner" di mana Epice Restaurant disulap dengan nuansa taman botanical yang dipadukan dengan bunga warna-warni, acara yang dilangsungkan pada tanggal 24 dan 25 Desember mulai dari pukul 18.00 hingga 22.00 WIB ini ditawarkan hanya dengan Rp 248.000++per orang, serangkaian hiburan live music, Santa Claus yang datang membagikan hadiah hingga sajian menu buffet all you can eat bisa dinikmati dengan orang-orang terkasih.
ADVERTISEMENT
Berbagai promosi ditawarkan mulai dari paket menginap hanya dengan Rp 1.680.000 nett per malam sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang dan juga dua undangan menikmati Botanical Luxe Christmas Dinner, promo buy 4 get 1 free juga bisa didapatkan siapa saja yang melakukan pemesanan sebelum akhir November.
Rayakan Natal dan Tahun Baru Penuh Warna di Alila Hotel Solo (555159)
Dengan menyajikan berbagai menu Asia hingga Internasional disuguhkan prasmanan dengan kreasi menarik tersaji special all you can eat, kreasi makanan dengan konsep art mengisi makan malam yang istimewa
Selain perayaan Natal, momen tutup tahun/ tahun baru yang selalu dinantikan terkemas sangat meriah. Acara yang bertajuk "Fun Art of Dinning" ini menyuguhkan makan malam elegan di Epice Restaurant.
Dengan menyajikan berbagai menu Asia hingga Internasional disuguhkan prasmanan dengan kreasi menarik tersaji special all you can eat, kreasi makanan dengan konsep art mengisi makan malam yang istimewa.
Banyak hiburan yang disiapkan, menampilkan Jazzy Live Performance, Viollin & Pianist Performance yang dikemas secara elegan oleh Aditya Musik. Seluruh sajian makan malam tutup tahun ini ditawarkan hanya dengan Rp 288.000++ per orang, bila menghendaki paket lengkap dengan kamar ditawarkan mulai dengan harga Rp 1.780.000 nett per malam, sudah termasuk dengan sarapan untuk dua orang dan dua undangan New Year Dinner.
Rayakan Natal dan Tahun Baru Penuh Warna di Alila Hotel Solo (555160)
Press Conference yang telah digelar oleh Alila Hotel Solo, Rabu (25/11)
Tak hanya Epice Restaurant, Agra Rooftop yang terletak di lantai 29 Alila Solo juga memiliki acara yang tak kalah seru untuk menghabiskan malam pergantian tahun. "Elrow Party" gelaran acara yang dimeriahkan oleh FunHouse Band, FDJ Lala, DJ Vio, MC Aditya dari NRD DJ Management yang merupakan lokal manajemen DJ yang sudah sangat dikenal di kalangan pencinta music EDM.
ADVERTISEMENT
Ditawarkan hanya dengan harga Rp 198.000++ per orang sudah termasuk dengan special first drink, acara yang dimulai dari pukul 20.00 WIB hingga tengah malam ini pun memberikan harga spesial Rp 148.000++ per orang bila melakukan pemesanan sebelum akhir November.
"Malam perayaan pergantian tahun kali ini memang sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Alila Solo menggelarnya di Epice Restaurant, meski kapasitas sangat terbatas karena ketatnya protokol kesehatan yang kami terapkan, namun tidak mengurangi keseruannya. Banyak hiburan juga yang kami siapkan, dan yang pasti harganya lebih terjangkau oleh seluruh kalangan", ungkap Tesa dalam release yang ditulisnya. (Alila Hotel Solo)
Rayakan Natal dan Tahun Baru Penuh Warna di Alila Hotel Solo (555161)
Tim Manajemen Alila Hotel Solo