5 Public Figure yang Disemprot Jerinx Terkait COVID-19, Terbaru Raffi-Nagita

Membicarakan apa saja seputar artis
Konten dari Pengguna
28 Juni 2021 15:32
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
5 Public Figure yang Disemprot Jerinx Terkait COVID-19, Terbaru Raffi-Nagita (68318)
searchPerbesar
Jerinx di Lapas Kerobokan, Bali. Foto: Denita BR Matondang/kumparan
Akhir-akhir ini pemberitaan seputar selebriti yang terpapar COVID-19 semakin ramai diperbincangkan. Hal ini berawal dari Jerinx yang kerap menyerang para selebriti yang positif dan menuding mereka bangga untuk 'dicovidkan'.
ADVERTISEMENT
Yang terbaru, Jerinx bahkan menyemprot Nagita Slavina dan Raffi Ahmad yang mempromosikan tentang alat swab Antigen bernama Cov test.
5 Public Figure yang Disemprot Jerinx Terkait COVID-19, Terbaru Raffi-Nagita (68319)
searchPerbesar
I Gede Ari Astina alias Jerinx berpose sebelum menjalani sidang tuntutan di Pengadilan Negeri Denpasar, Bali, Selasa (3/1). Foto: Fikri Yusuf/ANTARA FOTO
Selain Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, ada sejumlah public figure lain yang kena semprot Jerinx terkait COVID-19. Siapa sajakah? Simak rangkuman berikut ini.

1. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau BCL rajin mengunggah foto-foto dirinya saat sedang menjalani isolasi mandiri dengan berjemur dan membaca buku. BCL diketahui terpapar COVID-19 saat sudah beraktivitas di Jakarta usai kepulangannya dari Bali.
Namun, Jerinx dengan lantang menyebut ibu satu anak itu bangga 'dicovidkan'. Jerinx kemudian menantang BCL untuk bersumpah tidak dibayar setelah ‘dicovidkan’.
BCL lalu memberikan pernyataan bahwa ia tidak pernah membuat pernyataan dirinya positif COVID-19 sepulang dari berlibur di Bali. Jerinx menyebut pernyataan BCL mengenai kronologi terpapar COVID-19 adalah bagian dari tren untuk mengundang simpati publik.
ADVERTISEMENT

2. Najwa Shihab

Najwa Shihab sempat mengunggah IGTV ketika Tompi bercerita mengenai ibundanya yang meninggal dunia karena COVID-19. Najwa Shihab kemudian menuliskan caption bahwa Tompi mengeluhkan soal ketidaksiapan fasilitas kesehatan di daerah dalam menangani COVID-19.
Jerinx lalu menyebut Najwa sebagai corong globalis dan menuduh Najwa Shihab tak berani mengundang bintang tamu yang tak senarasi dengannya di acara yang ia pandu.

3. Sarah Viloid

Youtuber gaming Sarah Violid juga tak luput dari semprotan Jerinx. Hal ini terjadi usai Sarah Viloid mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19. Jerinx kemudian mengomentari postingan Sarah.
“Mbak maaf ya bisa tolong jawab dua pertanyaan saya dengan JUJUR? Kenapa kena covid harus mbak umumkan ke publik? Apa alasan dasarnya?” tulis Jerinx.
ADVERTISEMENT
Sarah Viloid hanya tertawa dan tak habis pikir dengan pola pikir sang musisi. Ia pun menulis “Konspirasi apa ini?(emoji tertawa) ya masa aku di endorse covid wkwkwk.”

4. Sarah Keihl

Influencer Sarah Keihl juga menjadi sasaran empuk Jerinx. Ia dituding terima endorse COVID-19 setelah dirinya mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19 beberapa waktu lalu.
Hal ini sontak membuat Sarah berang. Ia kemudian mengunggah komentar Jerinx tersebut dan mengatakan bahwa menerima endorsement COVID-19 itu adalah hal yang tak masuk akal.
"Saya sangat menghargai kita berbeda pendapat dan pemikiran, namun kalo saya dibilang 'ENDORSEMENT COVID' adalah hal yang paling tidak masuk akal buat saya, semoga kak @jrxsid sehat selalu," tulis Sarah.
ADVERTISEMENT

5. Bintang Emon

Komika Bintang Emon beberapa waktu lalu mengumumkan dirinya terpapar COVID-19. Bintang Emon membuat pernyataan yang cukup satire dan mengatakan bahwa ia telah di-endorse COVID-19.
Bintang Emon bermaksud menyentil orang-orang yang tidak percaya dengan virus tersebut. Namun, pernyataan tersebut ditanggapi serius oleh Jerinx. Jerinx beranggapan bahwa Bintang Emon benar-benar melakukan endorsement COVID-19 dan dibayar untuk mengaku terkena COVID-19 sehingga menyebabkan pariwisata Bali terpuruk lagi.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020