Artis hingga Anak Konglomerat, Ini Wanita yang Pernah Dekat dengan Gofar Hilman

Berita Artis
Membicarakan apa saja seputar artis
Konten dari Pengguna
10 Juni 2021 11:10 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Gofar Hilman. Foto: Instagram/@pergijauh
zoom-in-whitePerbesar
Gofar Hilman. Foto: Instagram/@pergijauh
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Gofar Hilman tengah menjadi sorotan publik. Mantan penyiar radio Hard Rock FM tersebut dituding pernah melakukan pelecehan seksual.
ADVERTISEMENT
Hal ini pertama kali diketahui dari akun Twitter @quweenjojo yang membuat utas tentang kejadian pelecehan seksual yang dilakukan oleh Gofar Hilman. Insiden itu terjadi di sebuah acara yang digelar di Malang pada Agustus 2018, dan Gofar sedang jadi bintang tamu di sana.
Sebelum, kasus dugaan pelecehan seksual ini mencuat, Gofar memang dikenal sebagai orang yang suka gonta-ganti pacar. Ia bahkan mengaku pernah melakukan hubungan seks dengan lebih dari 100 wanita.
Beberapa perempuan yang pernah dekat dengan pria berusia 38 tahun itu adalah figur publik. Berikut ulasannya.
Putri Tanjung. Foto: Instagram/@putri_tanjung
Gofar Hilman pernah berpacaran dengan anak konglomerat Chairul Tanjung, yakni Putri Tanjung. Mereka berpacaran selama beberapa tahun.
Gofar dan Putri sendiri terpaut usia yang cukup jauh, yakni 13 tahun. Namun kala itu, usia tak menjadi penghalang bagi mereka.
ADVERTISEMENT
Tak diketahui secara pasti kapan dan apa alasan mereka putus. Namun, di tahun 2018, perempuan yang kini berusia 24 tahun itu tiba-tiba mengumumkan ia berpacaran dengan Ojido Stevanus.
Meskipun sudah putus, Gofar pernah beberapa kali mengungkap sifat asli Putri dalam wawancara. Ia menyebut Putri adalah sosok yang pintar, disiplin, dan rendah hati.
Foto kolase Nikita Mirzani dan Gofar Hilman. Foto: Aria Pradana/kumparan & Instagram/@pergijauh
Nikita Mirzani dan Gofar Hilman sempat mengejutkan publik pada akhir 2020 lalu. Saat itu, mereka terlihat dekat dan mesra. Hal itu membuat publik bertanya-tanya soal hubungan mereka.
Perempuan berusia 35 tahun itu pun akhirnya buka suara. Ia mengaku pernah berpacaran dengan Gofar.
"Pacaran sudah pernah. Tapi, ya, itu tadi, ternyata sama Gofar tuh, enakan jadi teman, ya. Sahabat gitu 'kan," kata Nikita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020).
ADVERTISEMENT
Sementara itu, saat ditanya secara terpisah, Gofar mengaku bahwa dirinya memang dekat dengan Nikita. Ia bahkan menyebut Nikita adalah tipe perempuan idamannya.
"Kalau gue sih, kalau di gue kagak tipe ya, kalau fisik ya. Tapi kalau sifat, segala macem, ya lumayan sih, yang jujur gitu kan. Apa adanya. Yang sedang menjadi dirinya aja sih," ucap Gofar.
Penyanyi dangdut Wika Salim saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (3/9/2020). Foto: Ronny
Penyanyi dangdut Wika Salim juga sempat dikabarkan dekat dengan Gofar Hilman. Kabar ini bermula sejak Gofar memuji Wika secara terang-terangan di media sosial.
Mereka kemudian berlanjut ke DM, saling tukar kontak, dan video call. Wika juga sempat tersipu malu ketika dipertemukan dengan Gofar di acara Ini Baru Empat Mata.
Akan tetapi, saat dikonfirmasi dalam sebuah wawancara, Wika mengaku hanya berteman dengan Gofar. Saat itu, Wika juga menyebut Gofar sudah memiliki kekasih.
ADVERTISEMENT
"Enggak itu mah. Ya dekat aja, sama Gofar mah kami berteman saja. Ih Gofar mah sudah punya cewek kali," kata Wika Salim saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan (15/1/2020).