Entertainment
·
10 April 2020 10:40

Disindir Roy Suryo karena Bahas Corona, Maia Estianty: Jangan Jadi Tukang Fitnah

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Disindir Roy Suryo karena Bahas Corona, Maia Estianty: Jangan Jadi Tukang Fitnah (473004)
Maia Estianty dengan gaya rambut terbarunya. Foto: Instagram/@maiaestiantyreal
Baru-baru ini, Maia Estianty menjadi sorotan di Twitter. Ia baru saja menuliskan cuitan tentang virus corona di Indonesia.
ADVERTISEMENT
"Apakah ada yg bisa menjamin kalau virus corona nggak bakal masuk Indonesia? dgn segala cara apapun dihadang, kalau Tuhan menghendaki, maka terjadilah virus corona nyusup ke Indonesia lewat cara apapun. (waktu & tempat saya persilahkan)," tulis Maia.
Disindir Roy Suryo karena Bahas Corona, Maia Estianty: Jangan Jadi Tukang Fitnah (473005)
Musisi Maia Estianty saat hadir di konferensi pers Indonesian Idol di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin, (16/9). Foto: Ronny
Cuitan Maia ini mendapat banyak respons dari netizen. Ada yang mendukung Maia, tapi tak sedikit juga yang melontarkan komentar nyinyir untuk ibu Al, El, dan Dul ini.
Gara-gara cuitan tersebut, Maia dituding menjadi seorang buzzer. Dan dari sekian banyak komentar, ada satu yang menjadi perhatian Maia.
Komentar tersebut berasal dari Roy Suryo, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga di era kepemimpinan SBY. Lewat komentarnya, Roy mengungkapkan rasa kasihannya ke Maia Estianty.
"Tweeps, Terusterang baca Twit ini saya justru kasihan kepada Ybs, karena memang bukan bidangnya. Sudahlah tdk usah dibully, karena kita semua tahu "siapa" dibelakangnya & "mengapa" Ybs jadi begitu. Kita doakan saja Ybs kembali Fokus ke Bidangnya semula agar Tetap menjadi Diva +62," tulis Roy.
ADVERTISEMENT
Tak terima dengan pernyataan Roy, mantan istri Ahmad Dhani ini angkat bicara. Maia meminta Roy untuk tidak menjadi orang yang sok tahu.
"Mas, saya jg kasihan dengan manusia yg super sok tau dengan bilang di belakang saya siapa... (tembok gitu? ) Sumpah, ini geli aku bacanya... mudah2an jangan jadi tukang fitnah ya... Semoga Allah membersihkan hati andaRed heart Aksi sosial jgs diplintir dengan politik kenegaraan," kata Maia.
Atas keberaniannya 'menyerang' balik Roy Suryo, Maia Estianty mendapatkan dukungan dari para pengikutnya di Twitter.
Disindir Roy Suryo karena Bahas Corona, Maia Estianty: Jangan Jadi Tukang Fitnah (473006)
Roy Suryo. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
"Sabar ya bun,ngadepin maling panci memang kudu santuy..pura2 ga lihat aja,toh bisanya cm itu,maklumin aja ..yuk,lanjutkan bun," tulis @YulianaSaraya.
"Sebenarnya Roy ini tau kerja mbk maia itu contoh baik di Pandemi saat ini, tp dia tak punya kemampuan, cuma bs berbuat nyinyir kpd mbk...dia pokitikus yg tak patut di contoh, krn dia sendiri memalukan ketika peristiwa PANCI," tulis @Apriil68.
ADVERTISEMENT
"Coba Suruh dia nyanyi lagu kebangsaan Indonesia Raya," tulis @Sky_marryland.