Entertainment
·
17 April 2020 8:03

Kuliah S2, Marcella Zalianty Pusing dan Keringat Dingin Jalani Mid Test Online

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Kuliah S2, Marcella Zalianty Pusing dan Keringat Dingin Jalani Mid Test Online (70661)
Aktris Marcella zalianty saat ditemui di Konferensi Pers Film habibie ainun 3 dikawasan Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, (13/12/2019). Foto: Dok. Ronny
Berada di rumah, tidak membuat aktris Marcella Zalianty tidak banyak beraktivitas. Justru, ia mengaku banyak hal yang dikerjakannya selama berada di rumah.
ADVERTISEMENT
Salah satunya yakni masih harus tetap melanjutkan kuliah S2 secara online. Bahkan, pemain film Rectoverso ini mengaku sempat pusing dan keringat dingin ketika harus menjalani ujian tengah semester alias mid test secara online.
"Salah 1 contoh beasiswa program kuliah s2 yang sempat terhambat, sehari Group Presentation dan hari ini mid test walau pusing keringat dingin lihat soal dan tugas-tugasnya, tapi menyenangkan," tulis Marcella Zalianty lewat keterangan pada foto yang diunggah ke akun Instagram miliknya.
Baginya, melakukan hal itu tantangan tersendiri bagi dirinya. Ia juga jadi bisa memanfaatkan waktu senggangnya untuk belajar.
"Otak kita dipaksa berpikir terus, sehingga ruang stres atau bengong yang mungkin ada di masa pandemi ini, otomatis terisi dengan lebih bermanfaat. Challenging, stressfull sometimes, but valuable," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, pada masa pandemi virus corona sekarang, ketua umum PARFI '56 ini juga harus mendidik dan memantau anak-anaknya yang tetap harus belajar di rumah.
"Walau ku tahu untuk kaum ibu khususnya, akan tetap sibuk dan tidak ada waktu santai-santai, ditambah dengan proses belajar anak yang dipindahkan ke rumah, kecuali ketika anak-anak sudah pulas ya," katanya.
Kuliah S2, Marcella Zalianty Pusing dan Keringat Dingin Jalani Mid Test Online (70662)
Aktris Marcella zalianty saat ditemui di Konferensi Pers Film habibie ainun 3 dikawasan Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat, (13/12/2019). Foto: Dok. Ronny
"Tapi siap-siap jadi asik begadang, dan sebelum matahari terbit sudah ada yang ribut bangunin minta dikasih vitamin, disikatin gigi sekalipun kita masih merem.. I feel you, moms," lanjutnya.
Meski begitu, Marcella Zalianty tetap berusaha untuk berpikir positif, dan menikmati segala situasi yang ada saat ini.
"Anyway.. Everthing happens for a reason, let's think positive, no matter how hard it is," imbuhnya.
ADVERTISEMENT