Entertainment
·
24 April 2020 19:38

Membandingkan Gaya Busana Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Membandingkan Gaya Busana Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati (14319)
Zaskia Gotik. Foto: Instagram @zaskia_gotix
Zaskia Gotik kini sedang menjadi perbincangan netizen. Ia menikah secara agama di tengah pandemi corona seperti saat ini.
ADVERTISEMENT
Zaskia menikah dengan Sirajuddin Mahmud pada 22 April lalu. Sirajuddin sendiri merupakan seorang pengusaha dan juga duda.
Membandingkan Gaya Busana Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati (14320)
Imel Putri Cahyati dan Zaskia Gotik. Foto: Instagram/@imelpc dan Instagram/@zaskia_gotix
Sirajuddin sempat menikah dengan artis Imel Putri Cahyati pada tahun 2011. Dari hasil pernikahannya, mereka dikaruniai seorang anak perempuan.
Zaskia dan Imel sendiri memiliki gaya busana yang cukup berbeda. Penasaran? Simak ulasannya di bawah ini.
Zaskia Gotik
Zaskia Gotik kerap kali berpakaian dengan dandanan yang mewah. Seperti yang ditampilkan dalam foto di atas.
Zaskia tampak menggunakan kebaya berwarna merah ditambah dengan ornamen-ornamen batik yang menghiasinya. Pakaian yang dikenakan juga tampak menjuntai ke lantai.
Dalam foto berikutnya, pelantun Bebek Ngambang ini terlihat menggunakan pakaian berwarna kuning. Pakaian itu agak tampak terbuka.
Penampilannya makin terlihat mewah karena ia mengenakan sejumlah perhiasan, seperti anting, gelang, hingga cincin.
ADVERTISEMENT
Selanjutnya, perempuan berusia 29 tahun ini tampil dengan dandanan gaun berwarna merah. Busananya agak ketat menyesuaikan lekuk tubuhnya.
Perempuan asal Bekasi, Jawa Barat itu juga pernah tampil menggunakan gaun berwarna hijau keemasan. Kendati demikian, ia tak terlihat norak ketika menggunakan busana tersebut dan tetap terlihat anggun.
Busana itu dikenakan Zaskia saat ia mengisi acara audisi pencarian bakat menyanyi dangdut di salah satu stasiun televisi swasta nasional.
Sementara dalam foto terbaru yang diunggahnya di akun Instagram, Zaskia Gotik tampil memukau dengan busana bernuansa gold.
Perhiasan seperti anting, gelang, dan cincin tampak serasi dengan pakaian yang ia kenakan. Memang, Zaskia Gotik hampir selalu tampil dengan dandanan yang cukup mewah.
Selama ini, penyanyi dangdut mungkin kerap dipandang sebelah mata. Banyak yang menyebut pedangdut memberi kesan norak atau kampungan.
ADVERTISEMENT
Namun, Zaskia Gotik bisa membuktikan bahwa ia membawa nama penyanyi dangdut menjadi naik kelas karena penampilannya yang elegan.
Imel Putri Cahyati
Sementara itu, Imel Putri Cahyati kerap kali tampil dengan riasan yang sederhana. Seperti yang ditunjukkan dalam foto tersebut.
Imel terlihat tampil dengan busana hijab bernuansa pink. Meski begitu, pakaian tersebut juga mempunyai brand ternama.
Selanjutnya, pemain sinetron Jihan ini juga tampil menarik dengan busana hijab bernuansa silver seperti foto di atas.
Walau terlihat sederhana, Imel juga mengenakan beberapa aksesoris seperti jam tangan dan cincin.
Perempuan berusia 31 tahun ini tampaknya lebih senang mengenakan busana simpel dan berwarna kalem. Seperti yang terlihat pada foto berikut ini.
Dalam foto tersebut, Imel menggunakan long dress dengan tambahan jam tangan yang ada di tangannya. Dan tentu saja, balutan hijab yang menutupi sebagian kepalanya.
ADVERTISEMENT
Imel yang kini terjun sebagai seorang desainer tentu saja bisa menyerasikan busana-busana yang digunakan. Meski busananya tertutup, tapi tetap saja mampu terlihat menarik.
Seperti saat dirinya sedang berada di atas catwalk sambil memperagakan busana yang dipakainya. Bagaimana menurut kalian?
Meskipun berhijab, Imel tetap bisa terlihat glamor dengan busana yang dikenakannya. Seperti yang bisa kamu lihat di foto tersebut.
Imel tampak menawan dengan gaun panjang berwarna cokelat dan kerudungnya yang memiliki warna senada. Penampilan mewahnya juga dilengkapi dengan sejumlah perhiasan seperti kalung, anting, gelang, hingga cincin untuk terlihat mewah.
Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati sama-sama cantik dengan gayanya masing-masing, ya?