Netizen Kritik Cara Keanu Respons Permintaan Maaf Tarra Budiman soal Gya Sadiqah

Membicarakan apa saja seputar artis
Konten dari Pengguna
15 Juni 2021 13:40
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Berita Artis tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Netizen Kritik Cara Keanu Respons Permintaan Maaf Tarra Budiman soal Gya Sadiqah (26675)
zoom-in-whitePerbesar
Keanu Angelo. Foto: Instagram/keanuagl
Selebgram Keanu Angelo sedang jadi sorotan dan buah bibir netizen. Hal itu bermula ketika Gya Sadiqah, istri Tarra Budiman, berbagi kisah sekaligus mengungkap unek-uneknya mengenai seorang influencer melalui unggahan Instagram Story.
ADVERTISEMENT
Gya Sadiqah memang tak mengungkap identitas influencer tersebut. Meski demikian, banyak netizen menduga influencer yang disindir oleh perempuan berusia 32 tahun itu adalah Keanu Angelo.
Rupanya, influencer yang dimaksud oleh Gya Sadiqah benar adalah Keanu Angelo. Sebab, Keanu kemudian membeberkan isi chat-nya dengan Tarra Budiman lewat unggahan Instagram Story.
Netizen Kritik Cara Keanu Respons Permintaan Maaf Tarra Budiman soal Gya Sadiqah (26676)
zoom-in-whitePerbesar
Keanu Angelo, Tarra Budiman, Gya Sadiqah. Foto: Instagram/keanuagl, tarrabudiman
Unggahan Instagram Story itu sudah dihapus oleh Keanu Angelo. Namun, akun gosip di Instagram mengunggah screenshot-nya.
"Istri lo kenapa?" ujar Keanu Angelo kepada Tarra Budiman melalui aplikasi berbalas pesan, seperti tampak dalam unggahan Instagram Story-nya.
Tarra Budiman, dalam percakapan mereka, tampak langsung meminta maaf atas apa yang dilakukan istrinya. Namun, Keanu Angelo tak langsung menerima permintaan maaf itu.
"Haahh?? Kenapa?? Ooohh doi pikir loe sombong, udah gue jelasin kemarin. Sorry yaahh Nuuu kalau doi posting kayak gitu, gue udah tegur," ucap Tarra Budiman.
Netizen Kritik Cara Keanu Respons Permintaan Maaf Tarra Budiman soal Gya Sadiqah (26677)
zoom-in-whitePerbesar
Tarra Budiman saat ditemui di Panhead Radio Dalam, Jakarta. Foto: Giovanni/kumparan
"Gue aja suruh Kak Rachel duluan loh buat sama teman-teman lo. Gue aja minta ucapin ulang tahun sama lo. Arti ramah itu apa sih buat istri lo," balas Keanu Angelo.
ADVERTISEMENT
Tarra Budiman kemudian kembali memberi penjelasan terkait sang istri. Ia juga meminta maaf untuk kedua kalinya.
"Gini makanya gue kemarin udah kasih tahu Nuuu. He he he. Sebelumnya gue minta maaf nih. Doi pikir lo bakal bercandaan gitu. Naah gue bilang, yaa orang lagi capek atau mungkin doi lagi buru-buru," tutur Tarra Budiman.
"Gue yang minta maaf ya gak ramah dan gak sopan. Dan gak lucu. Dan gak bercandaan," balas Keanu Angelo.
Menanggapi balasan Keanu Angelo yang tampak sinis, Tarra Budiman pun kembali meminta maaf. Ia bahkan ingin menelepon agar dapat lebih leluasa untuk bicara, namun Keanu menolak.
Netizen Kritik Cara Keanu Respons Permintaan Maaf Tarra Budiman soal Gya Sadiqah (26678)
zoom-in-whitePerbesar
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah di RS Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Foto: Munady Widjaja/kumparan
"Samaa gue juga minta maaf yess sekali lagu Nuuu. Yaahhh jadi gak enak niiih. Gue telepon deehh biar gak salah paham. He he he he. Gimana? Boleh gak? Biar jelas dan gak salah paham niiih. He he he he," kata Tarra Budiman.
ADVERTISEMENT
"Gak usah. Santai. Ntar makin gak ramah gue," balas Keanu Angelo.
Pada akhirnya, Tarra Budiman kembali menyampaikan permohonan maaf. "Gue sekali lagi minta maaf yaah Nuu kalau ada sikap yang gak enak dan buat lo jadi bete," pungkasnya.
Cara Keanu Angelo membalas chat dari Tarra Budiman pun menyita perhatian netizen. Kritikan berdatangan lantaran Keanu dianggap tak seharusnya memberikan balasan seperti itu, terlebih Tarra sudah meminta maaf.
Berikut ini sejumlah komentar netizen—yang disampaikan lewat unggahan salah satu akun gosip—terkait cara Keanu Angelo membalas chat Tarra Budiman.
Netizen Kritik Cara Keanu Respons Permintaan Maaf Tarra Budiman soal Gya Sadiqah (26679)
zoom-in-whitePerbesar
Keanu Angelo. Foto: Instagram/keanuagl
"Dia yang ga ramah, dia yang ngegas ke suaminya, padahal suaminya udah sampe merendah begitu. Lagian kan ga disuruh ngelucu, disuruh ramah aja," tulis akun @sisiyu***.
ADVERTISEMENT
"Keanunya juga sombong banget pas chat-an sama Tarra," tulis akun @lah.auya***.
"Dari chat-nya kita sudah bisa menilai sendiri ya netizen," tulis akun @febbylyst***.
"Tapi tapi Keanunya balesnya gitu amat juga ya pdhal Tarranya udah berusaha minta maaf," tulis akun @rija***.
"Yaoloh Mas Tarra sampe segitunya minta maaf sampe berulang-ulang. Biarin aja Mas kalo gak mau dimaafin juga. Sensi bgt si lu Nuu, harusnya makin instropeksi diri deh," tulis akun @dillazann***.
"Dari chat-nya aja dah ketara banget, bener sesembak itu. Kangen Olga, sosok yang humble ramah tamah sederhana meskipun bergelimang ketenaran," tulis akun @ny_cun***.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020