Entertainment
ยท
6 Agustus 2020 10:57

Tak Kuat Dibully Netizen, Clara Gopa Kembali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Konten ini diproduksi oleh Berita Artis
Tak Kuat Dibully Netizen, Clara Gopa Kembali Lakukan Percobaan Bunuh Diri (79432)
Clara Gopa Duo Semangka. Foto: Instagram/ @Clara Gopa Duo Semangka
Personel Duo Semangka, Clara Gopa, menjadi sorotan netizen beberapa waktu belakangan. Ia dihujat netizen karena sering mengutarakan perasaannya kepada Atta Halilintar.
ADVERTISEMENT
Bukannya mendapat dukungan, Clara malah di-bully habis-habisan. Tak kuat dengan berbagai cibiran netizen, Clara dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri.
Dalam akun Instagramnya, salah satu admin bernama Billy meminta agar netizen tak lagi menghujat Clara. Ia juga mengunggah pergelangan tangan kiri Clara yang dibalut perban.
Tak Kuat Dibully Netizen, Clara Gopa Kembali Lakukan Percobaan Bunuh Diri (79433)
Clara Gopa melakukan percobaan bunuh diri. Foto: Instagram Clara Gopa
"Aku mohon jangan bullying Clara lagi ๐Ÿ™๐Ÿป๐ŸฅบIni sudah serius , ini bersangkutan dengan nyawa .Clara sudah berjanji kepada kalian ingin berubah lebih baik kan?Tlg support dia untuk saat ini ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿฅบ#BYADMINBILLY," tulisnya di kolom caption.
Dalam postingan lainnya, penyanyi asal Malang, Jawa Timur, itu meminta maaf kepada para netizen yang selalu menghujatnya.
"Kepada semua netizen yg aku sayangi... Kepada fans ku kepada org yg masih membenciku.. Aku hanya butuh maaf kalian aku ingin kalian mau maaf in aku atas segala kekhilafan aku terutama untuk @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar yg pernah aku bikingaduh semuanya.... Aku hanya ingin di maafkan tidak ingin apapun itu. Aku sudah capek dengan semua ini Aku ingin mengakhiri semuanya... Tolong maafkan aku untuk semuanya," terangnya.
Tak Kuat Dibully Netizen, Clara Gopa Kembali Lakukan Percobaan Bunuh Diri (79434)
Clara Gopa melakukan percobaan bunuh diri. Foto: Instagram Clara Gopa
Sementara itu, dalam unggahan lainnya, sang admin Billy kembali membagikan potret terbaru Clara setelah percobaan bunuh diri. Dalam foto tersebut, Clara Gopa tampak terbaring lemah di ranjang rumah sakit dengan selang infus di salah satu tangannya.
ADVERTISEMENT
"Cepat sembuh sayang kU โค๏ธ๐ŸŒนJgn Bunuh diri lagi plis Syg ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜ญ#adminbilly," tulisnya.
Tak Kuat Dibully Netizen, Clara Gopa Kembali Lakukan Percobaan Bunuh Diri (79435)
Clara Gopa melakukan percobaan bunuh diri. Foto: Instagram Clara Gopa
Ini bukan kali pertama Clara Gopa melakukan percobaan bunuh diri. Beberapa waktu lalu, Clara juga sempat bercerita bahwa dirinya pernah mencoba bunuh diri karena selalu dihujat netizen.
"Pada banyak yg tanya kenapa kak tangan nya kok kayak bekas sayatan silet gtu ?? Aku jawab ya skrg, iya aku memang pernah mencoba untuk mengakhiri hidup (bunuh diri) karena banyak masalah yg menimpa diriku," tulis Clara Gopa sebagai caption.
Tak Kuat Dibully Netizen, Clara Gopa Kembali Lakukan Percobaan Bunuh Diri (79436)
Clara Gopa Duo Semangka. Foto: Instagram/ @Clara Gopa Duo Semangka
Clara Gopa kemudian mengatakan penyebab yang membuatnya mencoba bunuh diri. Ternyata, ia pernah menjadi korban bully, dan ia tak bisa menahan rasa sakit karena itu.
"PAHIT banget rasanya hampir nggak kuat utk ngejalanin nya.. sebenarnya aku itu anti bullying , tapi semakin kesini bullying itu semakin mendalam.." ucapnya.
ADVERTISEMENT