kumparan
8 Jan 2019 12:23 WIB

10 Poster Kocak Nurhadi-Aldo yang Ungguli Capres Nomor 02 di Twitter

Nurhadi Aldo. (Foto: Instagram/@nurhadi_aldo) Wajah Nurhadi-Aldo (Dildo) akhir-akhir ini malang melintang di media sosial. Keduanya merupakan pasangan capres-cawapres fiktif dengan nomor urut 10 dari Partai Kebutuhan Iman (PUKI). Tidak hanya itu, mereka juga memiliki slogan yang fenomenal, #TronjalTronjolMahaAsik.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, Nurhadi-Aldo hanyalah karakter yang menjadi candaan di media sosial. Kehadirannya adalah sebagai penyejuk di tengah suhu politik yang kian memanas. Selain itu, kehadiran keduanya dapat dijadikan alternatif hiburan di tengah perseteruan 'cebong' dan 'kampret' yang tak kunjung berakhir.
Meski sebagai capres-cawapres fiktif, rupanya Nurhadi-Aldo mampu mengungguli pasangan capres-cawapres nomor urut 02 di Twitter. Beberapa waktu lalu, di media sosial digencarkan cuitan dengan tagar #2019PrabowoPresidenRI yang sempat menjadi trending topic.
Tagar itu tak berlangsung lama. Tagar #UdahNurhadiAja kemudian menggesernya dan berada di puncak trending topic Twitter hingga tulisan ini dinaikan.
Bahkan cuitan bertagar #UdahNurhadiAja itu didominasi oleh poster dengan tulisan yang kocak. Berikut 10 poster kocak dari netizen dengan tagar #UdahNurhadiAja yang mengungguli tagar #2019PrabowoPresidenRI.
ADVERTISEMENT
1. Poster Berisi Tulisan tentang Memahami Perempuan
2. Poster Berisi tentang Kepastian
4. Poster Berisi tentang Pentingnya Komunikasi
5. Poster Berisi tentang HAM yang Berlaku untuk Jomblo
6. Poster Berisi Seseorang yang Membenci Diri Sendiri
7. Poster Berisi Orang Lain yang Bisa Melakukan Sesuatu
8. Poster Minta Tolong Lantaran Foto Nurhadi Tak Ada di Poster
9. Poster yang Tidak Mempermasalahkan Jika Tidak Ada Kelas di Dunia
10. Poster Berisi Tips Agar Mudah Diingat Orang Lain
ADVERTISEMENT
Diketahui bahwa Nurhadi-Aldo pertama kali mengemuka pada 26 Desember 2018. Pasangan capres-cawapres fiktif yang didukung oleh Koalisi Indonesia Tronjal-Tronjol Maha Asik itu kemudian ramai diperbincangkan, khususnya di media sosial hingga saat ini.
(zhd) Baca lebih banyak berita mengenai artis/seleb/sepak bola/info unik lebih nyaman di aplikasi kumparan. Download aplikasi Android di sini. Download aplikasi iOS di sini.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·
Lorem ipsum dolor sit amet 
Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit.
11 Desember 2017 · · ·