News
·
6 November 2019 16:07

Penampilan Terbaru AHY, Berjenggot dan Berkumis

Konten ini diproduksi oleh Berita Heboh
Penampilan Terbaru AHY, Berjenggot dan Berkumis (228087)
Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. (Foto: Instagram @agusyudhoyono)
Sosok Agus Harimurti Yudhoyono atau yang akrab disapa AHY kerap tampil rapi. Namun, baru-baru ini anak Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono mengunggah sebuah foto yang begitu mencuri perhatian publik. Ia kini tampil berkumis dan berjenggot.
ADVERTISEMENT
Hal tersebut terlihat dari unggahan Instagram terbaru AHY. Dalam sebuah foto yang diunggah suami Annisa Pohan dalam Instagram pribadinya, Rabu (6/11) AHY tampak mengenakan kemeja batik. Salah satu tangannya menggenggam tempat minum yang ditunjukkan ke arah kamera.
Dalam keterangan foto tersebut, AHY mengaku susah minum air mineral sewaktu muda. Ayah dua anak itu lebih menyukai minuman yang berasa manis. Sampai akhirnya ia sadar bahwa minuman yang terbaik untuk kesehatan yaitu air mineral.
Penampilan Terbaru AHY, Berjenggot dan Berkumis (228088)
Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta. Foto: ANTARA FOTO/Wahyu Putro A
Oleh karena itu, AHY mengimbau warganet agar tidak lupa minum air mineral sebanyak dua liter setiap hari untuk menjaga kesegaran tubuh.
"Jangan lupa minum air mineral 2 liter per hari supaya segar dan fit selalu," imbau AHY dalam keterangan unggahan Instagram-nya.
ADVERTISEMENT
Unggahan tersebut pun langsung mencuri perhatian warganet. Namun, warganet justru lebih tertuju dengan penampilan AHY dalam foto tersebut yang berkumis dan berjenggot. Terlebih kumis dan jenggot AHY terlihat sudah memutih. Sontak, warganet pun memberikan komentar yang beragam terkait penampilan terbaru AHY itu.
Penampilan Terbaru AHY, Berjenggot dan Berkumis (228089)
Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY. (Foto: Instagram @agusyudhoyono)
"Wahh berkumis dan brewok. Penampilan baru kah, Mas? Tidaaak...," komentar indiraukips.
"Jenggotnya putih, komandan," lanjut @sadikin_diki.
"Kok kelihatan lebih tua ya, Mas Agus," tambah @veladikaa.
(zhd)
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white