kumparan
KONTEN PENGGUNA
18 Oktober 2018 14:35

Berita Terbaru: Unilever Pastikan Teh SariWangi Tetap Beredar di Pasaran

Ilustrasi Kebun teh (Foto: Thinkstock)
Berita Terbaru. Head of Corporate Communication Unilever Indonesia Maria Dewantini Dwianto menyatakan, teh SariWangi tetap beredar di pasaran. Ia menjelaskan produksi teh tersebut tidak terpengaruh putusan pengadilan tentang PT Sariwangi Agricultural Estate Agency (SAEA) yang pailit.
ADVERTISEMENT
"PT Unilever Indonesia Tbk, tetap memproduksi teh celup SariWangi sehingga teh celup SariWangi akan terus bisa dinikmati oleh masyarakat Indonesia," ujar Maria, Kamis (18/10) dikutip kumparan.
Di akun Twitter resminya, Unilever Indonesia menegaskan bahwa, merek teh SariWangi ternyata berada di bawah perusahaan mereka, bukan milik PT SAEA.  "Berkaitan dengan berita yang beredar mengenai salah satu brand kami yaitu SariWangi, Unilever sebagai pemilik brand ingin menyampaikan, Unilever tetap memproduksi SariWangi, sehingga masyarakat Indonesia tetap bisa menikmati teh SariWangi," cuit Unilever Indonesia.
Berdasarkan catatan ICBC hingga 24 Oktober 2017, PT Sariwangi Agricultural Estate Agency memiliki utang senilai Rp 288,93 miliar dan Indorup Rp 33,82 miliar. Tagihan tersebut sudah termasuk bunga yang harus dibayarkan Sariwangi dan Indorub.
ADVERTISEMENT
Follow akun Berita Terbaru untuk mendapat informasi terbaru di kumparan!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan