kumparan
23 Mei 2019 15:53

Keikhlasan Hati Istri-istri Mengantar Kepergian Ustaz Arifin Ilham

Arifin Ilham dan tiga istrinya makan (Foto: Instagram Yuni Shahla Aceh)
Setelah dua kali mengalami masa kritis, Ustaz Arifin Ilham dinyatakan meninggal dunia pada Rabu (22/5) pukul 22.45 waktu Penang, Malaysia. Tentunya tidak mudah bagi keluarga menerima kepergian sang Ustaz untuk selama-lamanya.
ADVERTISEMENT
Ustaz Arifin Ilham sendiri diketahui memiliki 3 istri dan 8 orang anak. Istri pertama yakni Yuni berasal dari Aceh, istri kedua yaitu Rania dari Yaman dan istri ketiganya, Ummi Akhtar.
Dari tiga, dua di antaranya yakni Yuni dan Ummi Akhtar yang cukup aktif di media sosial. Lewat Instagram pribadi masing-masing, Yuni dan Ummi menyampaikan keikhlasan mereka melepas sang suami tercinta ke haribaan Illahi.
"Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un....selamat jalan suami sholehku selamat bertemu dengan Allah, semoga ka Arifin Husnul khatimah .aamiin," tulis Yuni.
Begitu juga Ummi Akhtar lewat Instagram Stories-nya. "Husnul khotimah Insyaa Allah. Insya Allah subuh disholatkan di Sentul... Maafkan lahir bathin, maafkan lahir bathin, maafkan lahir bathin," tulisnya.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, istri ketiga Ustaz Arifin Ilham itu sempat mencurahkan kesedihannya lantaran sang suami belum memiliki kesempatan untuk memeluk dan mencium putri kecil yang baru sebulan lalu ia lahirkan bahkan hingga di akhir usianya.
Unggahan Instagram Stories istri ketiga Ustaz Arifin Ilham.
"Abi kami fillah,,, Murobbi kami fillah,,, Anandaku sayang,,, shofi ku sayang,,, merasakan pelukan,,, ciuman abinya pun belum pernah,,, Ya Allah,,," tulis Ummi dalam akun Instagramnya yang bernama @umi_akhtar.
Seperti diketahui, Ustaz Arifin Ilham menderita penyakit kanker getah bening stadium 4A. Awal 2019 lalu, ia juga sempat dirawat selama tiga pekan di Malaysia untuk menerima pengobatan lanjutan sejak tanggal 10 Januari 2019 keluar dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta.
Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk mendapatkan berita terkini dan terlengkap.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan