kumparan
23 Okt 2018 11:50 WIB

Berita Terupdate: Anggota The East Light Resmi Putus Kontrak dengan Agensi

The East Light. (Foto: @TheEastLight/Twitter)
Berita terupdate kembali datang dari anggota band K-Pop, The East Light. Pada (22/10), perwakilan agensi Media Line Entertainment secara resmi menyatakan jika para anggota The East Light telah berpisah dengan agensi dan memutuskan kontrak kerjasama.
ADVERTISEMENT
Hal ini seiring dengan kontroversi yang belakangan bergulir tentang kasus kekerasan yang dilakukan oleh produser dan CEO agensi. Sebelumnya, dua orang anggota The East Light, Lee Seok Cheol dan Lee Seung Hyun telah menyatakan diri untuk mundur dari grup atas kasus kekerasan yang menimpa.
“Setelah pertimbangan mendalam, kami mengumumkan bahwa kami telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan empat anggota The East Light yang tersisa (Lee Eun Sung, Jung Sa Gang, Lee Woo Jin dan Kim Jun Wook)” Ungkap agensi.
Pernyataan ini dikeluarkan setelah agensi berdiskusi dengan empat anggota lain serta para orang tua tentang keputusan yang terbaik. Selain itu, agensi juga akan tetap mengikuti proses penyelidikan hukum secara kooperatif dan tidaka akan menghindari tanggung jawab.
ADVERTISEMENT
“Kami akan dengan tekun berpartisipasi dalam penyelidikan hukum yang akan datang dan dalam proses ini, kami tidak akan menghindari tanggung jawab. Kami dengan tulus meminta agar laporan spekulatif tanpa hasil investigasi yang dapat menyebabkan rasa sakit kepada anggota agar tidak lagi diterbitkan mulai saat ini,” tutup agensi.
Follow akun Berita Terupdate untuk mengetahui informasi terbaru dari kumparan.
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan