Gelar Vaksin Gratis, Amithya Hotels dan Pemkot Surabaya Juga Bagi Sembako

Konten Media Partner
31 Oktober 2021 16:16 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Gelar Vaksin Gratis, Amithya Hotels dan Pemkot Surabaya Juga Bagi Sembako
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Demi menyukseskan program pemerataan vaksin di Jawa Timur, khususnya kota Surabaya, Amithya Hotels & Resorts menggelar kegiatan vaksin gratis dan sembako. Acara ini juga merupakan rangkaian perayaan hari jadi Amithya keenam tahun.
ADVERTISEMENT
Bekerjasama dengan Hotel Grand Darmo Suite by Amithya dan kecamatan Wonokromo, Gerai Vaksin Gratis akan diadakan pada Minggu, 31 Oktober 2021, mulai jam 8 pagi.
Sebanyak 2000 kuota vaksin Sinovac dosis 1 & 2 akan disebar untuk seluruh warga Surabaya, tidak menutup kemungkinan juga untuk KTP seluruh Indonesia.
Selain dihadiri karyawan dan petinggi Amithya, kegiatan vaksin ini juga turut mengundang Bapak Tomi Ardiyanto - Camat Kecamatan Wonokromo, Ibu AKP Rini Pamungkas - Kapolsek Wonokromo, drg. Febria Rachmanita (Fenny) - Kepala Dinas Kesehatan Surabaya, Mayor Kasrun - Danramil, Dr. Retno - Kepala Puskesmas Jagir, Drg. Anon - Kepala Puskesmas Ngagel Rejo, Drg. Dwiana - Kepala Puskesmas Wonokromo, jajaran lurah seluruh kecamatan Wonokromo dan pejabat Surabaya lainnya.
ADVERTISEMENT
Tidak hanya bagi-bagi vaksin, pihak penyelenggara juga akan membagikan paket sembako yang terdiri atas beras, gula, minyak goreng, kopi, dan mie. Adapun paket sembako ini dikhususkan untuk warga kecamatan Wonokromo.
Menurunnya jumlah kasus COVID tentu akan menjadi angin segar bagi para pelaku bisnis hotel dan pariwisata. Ibu Pipit Afifah selaku General Manager Hotel Grand Darmo Suite berharap, dengan semakin turunnya jumlah kasus COVID, bisa membuat okupansi hotel semakin naik, perekonomian juga semakin membaik.
Sementara, CEO Amithya Hotels & Resorts, Rucita Permatasari berharap adanya kolaborasi ini bisa jadi langkah untuk mempercepat proses pelaksanaan vaksinasi warga Kota Surabaya, supaya kekebalan komunal semakin terbentuk di tengah masyarakat. Kolaborasi dengan Amithya Hotels sendiri merupakan bentuk perhatian pihak swasta yang turut membantu pemerintah mempercepat target vaksinasi, secara khusus di Kota Surabaya khususnya warga Wonokromo.
Kedepannya, Rucita berharap, kegiatan sosial ini dapat menjadi bentuk tanggung jawab sosial perusahaan melalui program CSR. Penyelenggara juga menyediakan 1150 paket sembako untuk mereka yang telah divaksin, dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat di PPKM.
ADVERTISEMENT
Rucita menyarankan semua masyarakat bisa mendapatkan vaksin, untuk mencapai target pemerintah dalam upaya membentuk herd immunity. Dia berharap kolaborasi pertama Amithya Hotels dan Pemkot Surabaya ini bisa terus berlanjut ke depannya.