Mom
·
11 Juli 2021 15:40
·
waktu baca 2 menit

Tidur Bebas Tungau Pakai UV Bed Vacuum Cleaner, Harga Enggak Sampai Sejutaan

Konten ini diproduksi oleh BASRA (Berita Anak Surabaya)
Tidur Bebas Tungau Pakai UV Bed Vacuum Cleaner, Harga Enggak Sampai Sejutaan (158340)
searchPerbesar
Pixabay
Kualitas tidur yang terjaga dengan baik bisa menghindarkan kita dari obesitas, depresi, penurunan imunitas, daya ingat lemah, dan sulit konsentrasi.
ADVERTISEMENT
Untuk mendapat kualitas tidur yang baik, tempat tidur juga harus bersih dan nyaman. Bagaimana bisa tidur lelap kalau tempat tidur jadi sarang debu dan tungau yang menyebabkan gatal dan bersin-bersin.
Bila memiliki riwayat asma, keberadaan debu dan tungau bisa menyebabkan reaksi seperti sesak napas, batuk, dan mengi.
Untuk mencegah datangnya keluhan tersebut, kini ada mesin penyedot debu, tungau, serta bakteri, dan virus yang dilengkapi inovasi UV Light. Yang menarik, harga vacuum cleaner canggih ini tak sampai Rp 1 juta di Willow Baby Shop!
Kurumi UV Vacuum Cleaner harga Rp 814 ribu. Vacuum ini dapat digunakan untuk membersihkan ranjang, karpet, bantal, dan guling. Untuk konsumen yang memiliki riwayat alergi seperti asma disarankan menggunakan Anti Dust Mites UV Vacuum ini secara rutin untuk mengurangi gejala alerginya.
ADVERTISEMENT
Vacuum Kurumi dilengkapi dengan Anti Bacterial UV Light yang membunuh bakteri, tungau, dan virus lebih efektif. Vacuum Kurumi juga dilengkapi Turbo Brush yang membersihkan lebih efektif dan efisien. Serta ada teknologi Advanced HEPA Filter yang bisa menyaring mikropartikel tak kasat mata sehingga debu, kotoran, dan tungau bisa dihisap lebih maksimal.
Kurumi UV Vacuum Cleaner menggunakan daya 400 Watt (voltase 220-240 V) dan UV Lamp 254 Nm & 6 Watt.
Bahkan, produk Kurumi UV Vacuum Cleaner di Willow Baby Shop sudah terjual lebih dari 90 unit dengan puluhan testimoni pemakaian yang positif.
Mazuta UV Bed Vacuum Cleaner harga Rp 790.000. Vacuum cleaner dengan fungsi anti debu dan tungau ini juga dilengkapi sinar UV yang membuat proses pembersihan lebih optimal. Vacuum cleaner dari Mazuta ini memiliki daya panas mencapai 55 derajat celsius yang efektif membunuh tungau.
ADVERTISEMENT
Adapun teknologi High Frequency Vibration adalah getaran frekuensi tinggi untuk mengeluarkan tungau dan debu mendalam. Mazuta UV Bed Vacuum Cleaner dilengkapi HEPA Filter with Activated Carbon yang mampu menyaring 99.99 persen debu halus dan membantu menghilangkan bau tidak sedap.
Tak hanya itu, produk ini juga dilengkapi 3 Safety Sensors yang akan melindungi Anda saat produk terangkat dengan auto off-nya sinar UV.