kumparan
search-gray
Tekno & Sains11 November 2019 17:11

Nonton Drama Korea Online Sepuasnya di 6 Aplikasi Ini, Dijamin Gratis

Konten kiriman user
Nonton drama korea (1).jpg
Bukan rahasia umum jika dunia hiburan di Indonesia atau bahkan dunia dalam beberapa tahun terakhir ini banyak dihiasi bintang dari Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Bagaimana tidak, banyak dari kawula muda masa kini, khususnya di Indonesia, yang tergila-gila dengan karya hiburan dari negeri ginseng tersebut.
Mulai dari kancah perfilman hingga musik, Korea Selatan mampu memancing minat para pencintanya dengan karya yang dihasilkan.
Genre musik dan film Korea Selatan yang dikenal dengan istilah K-Drama dan K-Pop pun telah berhasil memberikan warna tersendiri bagi budaya populer anak muda Indonesia saat ini.
Yang mengagetkan adalah, serial drama dari Korea Selatan tersebut tidak hanya diminati oleh kaum hawa saja. Lambat laun, tak sedikit pula pria yang mulai menyukai hiburan tersebut.
Maraknya penyiaran K-Pop dan K-Drama di pertelivisian Indonesia pun berhasil menggaet tak sedikit peminat baru dari berbagai usia.
ADVERTISEMENT
Mengingat peminat dari drama Korea yang membeludak, tak ayal banyak orang yang berlomba-lomba mencari cara untuk bisa menontonnya secara online.
Jika Anda termasuk di antara para pecinta drama tersebut dan ingin tahu cara nonton K-drama sepuasnya. Berikut 6 aplikasi yang dapat membuat Anda semakin kegandrungan.
6 Aplikasi Nonton Drama Korea Terbaru
  • Puaskan Hasrat Nonton Drama Korea Online di Aplikasi Kocowa
Bagi pencinta drama Korea mungkin tidak asing dengan Kocowa. Ya, Kocowa adalah sebuah aplikasi di komputer populer yang bisa digunakan untuk menonton drama Korea.
Nah, beberapa waktu yang lalu, Kocowa berusaha menarik minat para penggunanya lebih banyak lagi dengan merilis aplikasi yang bisa dipasang di Android.
Dengan begitu, Anda dapat melihat tontonan drama Korea favorit langsung melalui ponsel pintar, di mana dan kapan saja.
ADVERTISEMENT
Selain memenuhi kebutuhan para penggunanya, aplikasi Kocowa juga memiliki kelebihan dibanding aplikasi serupa lainnya. Kelebihan tersebut yakni adanya fitur pengingat menit.
Dengan adanya fitur ini, Anda dapat berhenti nonton K-drama di tengah-tengah film dan melanjutkannya lagi nanti tanpa perlu repot mengingat menit terakhir.
Sebagai contoh, jika sedang menonton drama Korea dan secara mendadak harus melakukan suatu hal yang penting. Nah, Anda bisa langsung menutup aplikasi Kocowa dan melakukan kegiatan tersebut.
Saat sudah selesai dan membuka kembali aplikasi Kocowa, Anda akan secara langsung berada pada menit yang sama saat menutup aplikasi tersebut.
Meski memiliki kelebihan tersebut, aplikasi Kocowa juga mengaplikasikan sistem berlangganan pada para penggunanya. Jadi, terdapat beberapa judul K-drama yang hanya bisa Anda tonton saat sudah berlangganan di aplikasi Kocowa.
ADVERTISEMENT
Baca artikel selengkapnya di sini.