Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar yang Sudah Menikah, Artinya?

Kumpulan berita dan informasi terkini seputar wanita, gaya hidup, kecantikan, dan karier.
Konten dari Pengguna
26 Oktober 2021 17:52
·
waktu baca 3 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
Tulisan dari Hello Ladies tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar yang Sudah Menikah, Artinya? (24290)
searchPerbesar
Ilustrasi mimpi. Sumber: pexels
Kamu sedang mencari arti mimpi ketemu mantan pacar yang sudah menikah? Pastinya terdapat beberapa kenangan manis yang masih tersimpan di dalam otak dan hatimu terkait dengan mantan pacar. Namun, mungkin itu juga menjadi pertanda kalau sudah saatnya kamu move on.
ADVERTISEMENT
Mungkin banyak hal juga yang tidak bisa kamu lupakan. Akan tetapi, terkadang kamu bukan merindukan sosok individunya melainkan rindu pada kenangan yang kamu jalani bersamanya. Kemudian, apa arti dari mimpi ketemu mantan pacar yang sudah menikah?
Ingin tahu arti-arti dari mimpi yang kamu alami itu? Simak terus selengkapnya di bawah ini!

Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar yang Sudah Menikah

1. Ada keinginan yang terpendam
Kalau kamu mengalami mimpi seperti itu, bisa diartikan kalau ada suatu permohonan atau keinginan yang masih terpendam dalam diri kamu.
Keinginan ini belum terwujud bahkan belum kamu sampaikan kepada mantanmu saat kamu masih menjalin kasih dengannya. Sehingga hal itu terbawa ke mimpi.
2. Kebutuhan yang tidak terpenuhi
Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar yang Sudah Menikah, Artinya? (24291)
searchPerbesar
Ilustrasi kebutuhan tidak terpenuhi. Sumber: pexels
Jika kamu pernah mengalami mimpi ketemu mantan pacar yang sudah menikah, bisa diartikan kalau terdapat sebuah kebutuhan yang belum atau masih tidak terpenuhi saat kamu masih berhubungan dengannya.
ADVERTISEMENT
Misalkan, ada permohonan atau permintaan melakukan suatu hal dengan mantanmu tapi belum sempat terjadi atau dituntaskan sampai kamu putus dengan pacarmu. Tindakan-tindakan seperti itu bisa terbawa ke alam bawah sadar dan digambarkan melalui mimpi.
3. Belum benar-benar move on
Kalau arti mimpi yang satu ini, pasti sering banget jadi permasalah banyak orang dan sering kali hal ini dilakukan tanpa sadar, mungkin ini juga termasuk diri kamu.
Perkara move on memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Terkadang mungkin kamu merasa sudah move on tapi ternyata belum. Coba lebih jujur pada dirimu sendiri, apakah kamu benar-benar sudah move on atau belum?
4. Sebenarnya merasa kesepian
Mungkin saat ini sudah ada sosok yang menemanimu, namun walaupun kamu tidak sendirian bukan berarti kamu tidak akan merasa kesepian. Rasa kesepian ini ada begitu saja walaupun kamu sedang bersama dengan seseorang.
ADVERTISEMENT
Rasa kesepian yang kamu alami ini bisa disebabkan banyak faktor, seperti kamu masih kurang nyaman dengan seseorang yang di dekatmu, masih terbayang oleh mantan, ataupun sebenarnya kamu masih belum selesai healing dari rasa sakit yang sebelumnya kamu rasakan.
Maka dari itu, lebih baik sembuhkan luka-luka lamamu terlebih dahulu, maafkan dirimu sendiri, me time serta kenali dirimu lebih dalam lagi sebelum kamu menjalin hubungan dengan orang lain.
5. Rasa cemas berlebih
Arti Mimpi Ketemu Mantan Pacar yang Sudah Menikah, Artinya? (24292)
searchPerbesar
Ilustrasi cemas. Sumber: pexels
Mungkin ini menjadi salah satu pertanda kurang baik lainnya ketika kamu mengalami mimpi seperti ini. Mimpi yang kamu alami bisa menunjukkan kalau kamu sedang mengalami rasa cemas yang berlebih akhir-akhir ini.
Rasa cemas yang timbul ini karena kamu kerap kali mengingat kenangan bersama mantanmu saat masih menjalin hubungan.
ADVERTISEMENT
6. Menderita penyakit ringan
Ini menjadi pertanda yang kurang baik lainnya. Arti mimpi ketemu mantan pacar yang sudah menikah adalah pertanda kalau kamu akan menderita penyakit ringan. Penyakit ringan yang kamu alami bisa disebabkan oleh berbagai faktor.
Maka dari itu, perbanyak mengkonsumsi makanan yang sehat sehingga kesehatanmu tetap terjaga dan mungkin bisa terhindar dari berbagai penyakit yang tidak diinginkan.
(MA)
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020