kumparan
KONTEN PENGGUNA
21 Januari 2020 13:52

Rumor Transfer: Victor Moses Jalani Tes Medis Bersama Inter Milan

Untitled Image
Ada Conte di balik gemilangnya Moses. Foto: Reuters/John Sibley
Victor Moses tampaknya selangkah lagi jadi milik Inter Milan. Winger Chelsea tersebut dikabarkan tengah berada di Milan untuk menjalani tes medis bersama Inter, bakal bergabung sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian dengan mahar 10 juta euro di akhir musim.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari Sky Sports Italia, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, menyebut sudah mencapai kesepakatan bersama Chelsea mengenai nasib Victor Moses. Meski begitu, Ausilio menolak untuk membeberkan lebih jauh lagi.
“Kami telah mencapai kesepakatan dasar dengan Chelsea untuk Victor Moses. Kami akan mengevaluasi situasi, ini bisa saja jadi sebuah peluang, tapi lebih baik menunggu daripada berbicara lebih banyak,” sebut Ausilio.
Untitled Image
Antonio Conte di laga melawan Spurs. (Foto: Reuters/Matthew Childs)
Moses disebut begitu antusias mendengar kabar kepindahannya ke Inter. Pasalnya, Moses bakal bereuni dengan Antonio Conte yang sempat melambungkan namanya. Pemain asal Nigeria tersebut bahkan langsung terbang ke Milan untuk menjalani tes medis.
Sebelumnya, Chelsea meminjamkan Moses ke Fenerbahce pada Januari 2019 lalu dengan durasi 18 bulan. Bersama klub asal Turki tersebut, Moses tampil 23 kali di semua kompetisi, mencatatkan lima gol dan dua asis.
ADVERTISEMENT
Namun, demi untuk bergabung dengan Inter, pihak Chelsea dan Fenerbahce sepakat memutus kontrak Moses yang masih tersisa enam bulan tersebut.
Tes medis yang akan dilakukan pada Selasa (21/1/2020) pukul 16.00 WIB ini hasilnya akan krusial untuk masa depan Moses. Pasalnya, musim ini winger berusia 29 tahun tersebut sempat mengalami cedera serius pada Agustus dan Desember lalu. (bob)
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan