kumparan
KONTEN PENGGUNA
9 Desember 2018 21:45

Jokowi Sebut Salah Satu Anggota Keluarganya Tertarik Masuk Politik

Presiden Joko Widodo dan Keluarga Santai di Green Garden, Kebun Raya Bogor. (Foto: Yudhistira Amran Saleh/kumparan)
ADVERTISEMENT
Presiden Joko Widodo atau Jokowi membuka kemungkinan salah satu anggota keluarganya masuk ke dunia politik. Namun, orang itu bukanlah Gibran ataupun Kaesang, melainkan menantunya, Bobby Nasution.
Jokowi mengatakan, kedua anak lelakinya yakni Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep lebih senang mengurus usahanya saat ini. Namun, berbeda dengan Bobby, Jokowi melihat suami Kahiyang Ayu ini mulai menunjukkan ketertarikan terhadap dunia politik ketimbang anggota keluarganya yang lain. Jokowi menyebutkan, Bobby kerap berdiskusi soal politik dengannya.
"Saya lihat yang feeling politiknya masuk itu Bobby. Saya lihat sudah ada keinginan berpolitik. Bicara politik juga sudah," kata Jokowi saat berbincang dengan wartawan di sebuah restoran di Kebun Raya Bogor, Sabtu (8/12).
Meski demikian, Jokowi mempersilahkan anak-anaknya untuk melakukan apa yang diingankan. Apalagi, sejak kecil mereka telah diberi kebebasan untuk mencapai cita-citanya. "Tapi, prinsipnya mereka tahu yang boleh dan tidak boleh," kata Jokowi.
ADVERTISEMENT
Ikuti akun Berita Jokowi untuk mendapatkan informasi seputar Jokowi di kumparan!
Tulisan ini adalah kiriman dari user, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan