kumparan
23 Mei 2018 17:27

Maknyusnya Bebek Ungkep Rempah Panggang Rumahan Bistro

DENPASAR, kanalbali.com – Kalau anda sedang berada di Denpasar , Rumahan Bistro and Creative Home Living bisa jadi alternatif tempat yang cukup unik untuk dikunjungi. Berada di kawasan Teuku Umar Denpasar, keunikannya bukan saja terletak pada interiornya namun kuliner yang disajikan pun patut dicoba.
ADVERTISEMENT
Terletak di jalan Teuku Umar no. 143 Rumahan Bistro menyediakan kuliner bebek yang dikemas secara modern. Namanya Bebek Ungkep Rempah Panggang. Menu yang disandingkan dengan sepiring nasi berisi plecing itu menawarkan rasa rempah-rempah khas Bali atau base genap.
Tidak seperti olahan bebek pada umumnya, bebek ungkep diolah selama kurang lebih empat jam pengolahan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Rasa yang didapatkan ketika menyantab kuliner ini sangatlah gurih dengan tekstur dagingn yang sangat lembut jangan khawatir untuk anda yang tidak bisa menikmati pedas karena kuliner ini tidaklah pedas. Satu porsi kuliner ini dibandrol dengan harga IDR 60k.
BACA JUGA :
ADVERTISEMENT
Selain olahan bebek, disini anda juga wajib mencoba Soup Buntut Goreng dan juga Acar Kakap Rumahan yang cukup menggoda selera. Suasananya yang nyaman membuat betah untuk berada ditempat ini begitupun dengan fasilitas yang disediakan seperti smoking area dan beer garden untuk menikmati suasana malam hari dikota Denpasar.
Selain itu, tempat ini juga menajdi salah satu tempat untuk memegang lisensi untuk penayangan Fifa World Cup 2018. Sisi lain dari tempat ini adalah tersedianya co-working space untuk anda yang ingin meeting atau ingin menikmati segelas coffee bersama teman-teman.
Untuk minumannya sendiri tersedia cukup banyak varian seperti tjin-tjau, gulas dan merah delima yang sangat menyegarkan. Sedangkan untuk hidangan penutup anda bisa menikmati chocolate fondant, fruit salad crispy parmesan.(kanalbali/GAN)
ADVERTISEMENT
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab publisher. Laporkan tulisan