kumparan
4 Jul 2019 23:32 WIB

Hotel Kapsul, Solusi untuk Traveller

travelling | Phoyo by Mantas Hesthaven via Unsplash
Sobat entepreneur, pasti kalian menyukai traveling bukan? Travelling menjadi salah satu kegiatan yang menarik bagi kita semua karena selain menjadi salah satu pilihan refreshing kita juga dapat mengenal hal-hal baru ketika sedang melakukan travelling. Tapi sayangnya travelling kadang bukanlah sesuatu yang murah karena untuk dapat melakukan travelling kita harus memikirkan dengan baik seluruh rencana kita saat travelling. Salah satunya adalah penginapan, memilih penginapan sesuai dengan kebutuhan dan budget tentu adalah sebuah tantangan tersendiri bagi seorang traveller.
Suasana The Packer Lodge | Photo by tplyogyakarta via Instagram
Nah untuk kita yang memiliki budget pas-pasan gak perlu khawatir sobat, karena saat ini sudah banyak hotel-hotel dengan konsep kapsul hadir di Indonesia. Selain harganya yang sangat terjangkau, biasanya hotel kapsul juga menyesuaikan kebutuhan-kebutuhan kita sebagai traveller.
Kamar The Packer Lodge Yogyakarta | Photo by keitavapestore via Instagram
Selain bentuk kamar yang menjadi satu dan berbentuk seperti bunk bed atau ranjang susun, hotel kapsul biasanya memiliki luas tempat tidur yang hanya cukup untuk 1 orang. Hal ini menunjang kebutuhan kita sebagai traveller kalau kita memiliki budget yang terbatas sobat. Selain itu biasanya hotel kapsul juga menyediakan sarapan, dan snack untuk memenuhi kebutuhan kita. Nah untuk melakukan aktifitas lain yang tidak bisa dilakukan di kamar biasanya dapat dilakukan di ruang tamu atau lobby yang menjadi sharing lobby bagi seluruh pelanggan hotel kapsul.
ADVERTISEMENT
Keren ya sobat, apakah kamu pernah mencoba hotel kapsul?
#terusberkarja
Content Writer : SEP
Tulisan ini adalah kiriman dari publisher, isi tulisan ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Laporkan tulisan