Bola & Sports
·
12 September 2020 21:24

Debut Willian Bersama Arsenal: Bikin Dua Assist

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Debut Willian Bersama Arsenal: Bikin Dua Assist (316088)
Pemain Arsenal Willian. Foto: Pool via REUTERS
Winger milik Arsenal, Willian, layak menjadi sorotan di laga kontra Fulham pada pekan perdana Liga Inggris. Paling nyata tentu saja sumbangan dua assist yang ditorehkannya saat The Gunners menang 3-0 di Craven Cottage, Sabtu (12/9/2020).
ADVERTISEMENT
Willian yang beroperasi di tepi sayap kiri juga menorehkan catatan apik. Babak pertama, misalnya. Dari 18 percobaan umpan seluruhnya berujung tepat sasaran, WhoScored bahkan memberikan ponten 100 persen untuk catatan ini.
Debut Willian Bersama Arsenal: Bikin Dua Assist (316089)
Pemain Arsenal Willian. Foto: Pool via REUTERS
Kemudian yang kedua, Willian jadi pemain pertama yang memberikan umpan dua gol untuk kemenangan Arsenal di laga debut. Rekor ini pernah terjadi pada 28 tahun silam saat Ray Parlour melakukannya saat bertemu Liverpool.
Secara keseluruhan, Willian melepaskan 2 sepakan dan 1 mengarah ke gawang. Selain itu, penggawa Timnas Brasil ini juga menciptakan 3 peluang buat rekan-rekannya.
Jelang laga, manajer Arsenal, Mikel Arteta, memang sudah meyakini bahwa Willian akan membantu timnya di laga kontra Fulham. Dan apa yang dikatakan Arteta memang tak salah lantaran bermain apik selama 75 menit kesempatan yang diberikan.
ADVERTISEMENT
---
Simak panduan lengkap corona di Pusat Informasi Corona.