kumparan
20 Januari 2020 19:40

Kiper Manchester United, Sergio Romero, Alami Kecelakaan Mobil

[PORTRAIT] Sergio Romero
Sergio Romero, kiper cadangan Man United. Foto: REUTERS/Eddie Keogh
Sergio Romero apes. Kiper Manchester United itu mengalami kecelakaan mobil tak jauh dari Carrington, tempat latihan klubnya.
ADVERTISEMENT
Kejadian ini, sebagaimana dilaporkan The Independent, terjadi pada Senin (20/1/2020) pagi waktu setempat. Kabar paling baiknya, Romero tak mengalami luka. Pemain asal Argentina itu bahkan bisa berlatih bersama skuat United.
Sementara itu, Manchester Evening News melansir bahwa pihak klub telah mengonfirmasi kejadian ini. Sama seperti laporan sebelumnya, United juga menyebut bahwa Romero dalam kondisi baik-baik saja.
Meski begitu, mobil Lamborghini putih milik Romero tampak ringsek. Bagian kap mobilnya terlihat menganga ke atas setelah menabrak pembatas jalan.
Romero semestinya tak punya masalah untuk tampil di laga United mendatang. Selanjutnya, The Red Devils bakal menghadapi Burnley di Old Trafford pada Kamis (23/1/2020).
Memang, sih, Romero bukan pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer menjaga gawang United. Walau begitu, kehadirannya tetap penting bagi skuat United.
Sergio Romero
Sergio Romero melakukan pemanasan jelang laga melawan PSG. Foto: Reuters/Christian Hartmann
Terlebih, Romero sempat membantu United bisa lolos di Piala FA. Di laga babak ketiga Piala FA antara United dan Wolverhampton Wanderers pada awal Januari lalu, Romero melakukan dua penyelamatan krusial.
ADVERTISEMENT
Pertandingan itu berakhir seri. Meski demikian, United berhasil memenangi laga replay dengan skor tipis 1-0 via gol Juan Mata.
-----
Mau nonton bola langsung di Inggris? Ayo, ikutan Home of Premier League. Semua biaya ditanggung kumparan dan Supersoccer, gratis! Ayo, buruan daftar di sini. Tersedia juga hadiah bulanan berupa Polytron Smart TV, langganan Mola TV, dan jersi original.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan