Food & Travel
·
8 April 2020 22:06

9 Rekomendasi Kopi Susu Seliter yang Bisa Dipesan Selama #dirumahaja

Konten ini diproduksi oleh kumparan
9 Rekomendasi Kopi Susu Seliter yang Bisa Dipesan Selama #dirumahaja (96168)
Ilustrasi kopi susu Foto: Shutterstock
Berada #dirumahaja, tak berarti semangat dan produktivitas harus kendor. Apalagi, kalau masih harus aktif bekerja, alias work from home. Supaya rasa malas enggak terus mengganggu, asupan kopi tetap dibutuhkan untuk ngegas semangat.
ADVERTISEMENT
Tapi, masalahnya, belum tentu kedai kopi langganan kita yang biasa dipesan dari kantor dekat dengan tempat tinggal. Kalau mau tiap hari pesan via delivery, yang ada kantong malah jebol.
Tenang saja, untuk menemani momen #dirumahaja, saat ini banyak kedai kopi yang meluncurkan produk berukuran satu liter. Dengan begitu, kamu bisa menyetok kopi susu favoritmu selama beberapa hari.
Berikut ini telah kumparan rangkum, sembilan rekomendasi kopi susu seliter yang bisa kamu pesan selama #dirumahaja:

1. TUKU

9 Rekomendasi Kopi Susu Seliter yang Bisa Dipesan Selama #dirumahaja (96169)
TUKU Foto: Safira/ kumparan
Nama TUKU tentu sudah tak asing lagi buatmu. Kopi susu ini punya ciri khas tekstur yang begitu kental, karena terbuat dari campuran espresso, susu, krim, dan gula aren.
Dengan intensitas kopi yang masih dominan strong, seteguk kopi susu tetangga dari TUKU dijamin bisa membuatmu makin bersemangat kala harus work from home.
ADVERTISEMENT
Nah, buatmu yang ingin membeli kopi susu tetangga untuk teman #dirumahaja, TUKU menawarkan menu TUKUCUR. Kopi susu yang dikemas dalam botol berukuran 1 liter ini bisa disimpan untuk persediaan selama tiga hari.
Dibanderol seharga Rp 85 ribu, TUKUCUR bisa didapatkan di gerai kopi TUKU yang berlokasi di Cipete, Cibubur, dan BSD dan dapat dipesan via ojol. Selain itu, kamu juga bisa memesannya melalui aplikasi Tokopedia. Jangan sampai kehabisan, ya!

2. Di Bawah Tangga

9 Rekomendasi Kopi Susu Seliter yang Bisa Dipesan Selama #dirumahaja (96170)
Di Bawah Tangga. Foto: Toshiko/kumparan
Gerai kopi milik salah satu selebriti Tanah Air, Nino Fernandez ini punya sederet es kopi yang nendang. Salah satu menu andalannya, adalah es kopi susu kampung dengan cita rasa yang creamy dan cukup strong.
ADVERTISEMENT
Untuk teman selama #dirumahaja, kini kita bisa memesan es kopi susu sekampung yang berukuran 1 liter, lho. Dengan harga Rp 95 ribu, kopi susu sekampung bisa dijadikan sebagai stok selama tiga hari.
Menu spesial ini tersedia di gerai Gandaria City, De Entrance Arkadia, GrandLucky SCBD, serta Antasari. Atau, kamu juga melakukan pembelian lewat Tokopedia.

3. SAGALEH

9 Rekomendasi Kopi Susu Seliter yang Bisa Dipesan Selama #dirumahaja (96171)
SAGALEH Foto: Azalia Amadea/ kumparan
Buat kalian yang #dirumahaja dan enggak bisa kemana-mana, bisa memesan SAGALEH untuk stok asupan kopi selama beberapa hari. Mereka punya aneka pilihan menu kopi dan non kopi seliter yang dikemas dalam botol berukuran satu liter.
Harganya pun cukup terjangkau, untuk kopi susu seliter hanya Rp 58,4 ribu, kopi susu krimi seharga Rp 76 ribu, kopi milo Rp 88 ribu, mak itam Rp 58,4 k, dan susu kurma Rp 76 ribu.
ADVERTISEMENT
Selain menu-menu tersebut, kita juga bisa memesan menu lain dengan menghubungi nomor WhatsApp mereka. Tertarik mencobanya? Kopi seliter dari beberapa gerai SAGALEH di kawasan Wijaya, Sungai Sambas, dan Pondok Indah Mall menggunakan ojek online.

4. Kopi Cuan

Kopi Cuan yang terletak di bilangan Jakarta Selatan punya cita rasa es kopi susu yang tak terlalu manis dan sedikit asam. Namun, untuk menemanimu selama #dirumahaja, mereka mengeluarkan varian baru; strong latte dengan cita rasa yang lebih kuat.
Menu strong latte ini dikemas dalam ukuran satu liter, cocok untuk dijadikan teman sebagai WFH. Tahan selama tiga hari, strong latte dibanderol dengan harga murah meriah: Rp 80 ribu saja.
ADVERTISEMENT
Kamu yang berlokasi di wilayah Jakarta dan sekitarnya bisa memesannya melalui Tokopedia dengan layanan instant/sameday.

5. Kopi Kurang Lebih

9 Rekomendasi Kopi Susu Seliter yang Bisa Dipesan Selama #dirumahaja (96172)
Kopi Kurang Lebih Foto: Oppa Kuliner
Buatmu yang berada di wilayah Kelapa Gading dan Cideng, juga bisa menyetok kopi susu dari Kopi Kurang Lebih. Mereka melayani pemesanan pre-order kopi seukuran satu liter di tiap hari Senin-Sabtu, pukul 09.00-15.00 WIB.
Ada tiga menu kopi yang bisa dipesan; kopi susu pas seharga Rp 75 ribu, kopi susu legit seharga Rp 80 ribu, dan kopi hitam seharga Rp 65 ribu.
Kamu hanya perlu memesannya via pesan WhatsApp, lalu mengambilnya ke cabang Kopi Kurang Lebih yang tersedia, atau menggunakan layanan ojek online. Kopi Kurang Lebih berukuran satu liter ini setara dengan lima gelas, dan bisa tahan hingga tiga hari lamanya.
ADVERTISEMENT

6. Dua Coffee

9 Rekomendasi Kopi Susu Seliter yang Bisa Dipesan Selama #dirumahaja (96173)
Dua Coffee Shop. Foto: Toshiko/kumparan
Kangen dengan cita rasa kopi susu kedua, atau paduan espresso dan air kelapa pada menu klavee dari Dua Coffee? Tenang saja, mereka sekarang juga punya kopi seukuran satu liter untuk dijadikan stok #dirumahaja.
Menu kopi susu kedua dibanderol seharga Rp 85 ribu, menu klavee juga dijual dengan harga yang sama. Selain itu, ada menu mocha jelly yang dibanderol seharga Rp 90 ribu.
Kalau ingin mencoba menu non kopi sebagai selingan, tersedia pula menu mocha jelly seharga Rp 90 ribu, dan teh susu jahe seharga Rp 80 ribu. Pembelian menu-menu kopi tersebut baru tersedia melalui layanan e-commerce Tokopedia.

7. Filosofi Kopi

9 Rekomendasi Kopi Susu Seliter yang Bisa Dipesan Selama #dirumahaja (96174)
Caffe Latte Hot ala Filosofi Kopi Foto: Mela Nurhidayati/kumparan
Sama seperti kedai-kedai kopi sebelumnya, coffee shop milik aktor Rio Dewanto dan Chicco Jerikho ini juga mengeluarkan menu khusus untuk menemanimu selama #dirumahaja.
ADVERTISEMENT
Menu bernama eeekopii! ini merupakan kopi susu keluaran Filosofi Kopi berukuran satu liter. Harganya, cukup Rp 85 ribu saja, dan bisa dinikmati untuk tiga hari.
Untuk mendapatkannya, kamu harus memesannya melalui Tokopedia. Pengiriman juga hanya bisa menggunakan kuris instant atau same day dari ojek online.

8. Tujuhari

9 Rekomendasi Kopi Susu Seliter yang Bisa Dipesan Selama #dirumahaja (96175)
Tujuhari Coffee Foto: Safira/ kumparan
Coffee shop yang merangkap sebagai coworking space di kawasan Wijaya ini memang masih terbilang baru, tapi sudah cukup populer di kalangan anak Jaksel. Nah, mereka juga tak mau ketinggalan untuk memberikan pilihan menu kopi sebagai teman selama #dirumahaja.
Ada empat varian minuman kopi dan non kopi berukuran satu liter, dengan harga yang berbeda-beda. Kopi susu harian seharga Rp 81 ribu, long black coffee mint seharga Rp 97,2 ribu, matcha latte literan seharga Rp 105,3 ribu, dan kopi susu coconut seharga Rp 97,2 ribu.
ADVERTISEMENT
Pemesanan khusus produk literan Tujuhari dilakukan secara pre-order melalui Tokopedia, dan baru dikirimkan H+1 setelah transaksi dilakukan. Stok minuman seliter dari Tujuhari Coffee ini bisa kita nikmati selama 4-5 hari, lho!

9. Sama Dengan

9 Rekomendasi Kopi Susu Seliter yang Bisa Dipesan Selama #dirumahaja (96176)
Sama Dengan Fatmawati Foto: Safira Maharani/ kumparan
Bosen minum kopi susu terus, dan pengin beralih ke latte? Kalau ngidam latte untuk teman selama #dirumahaja, Sama Dengan punya menu premium latte seukuran satu liter yang bisa kamu simpan sebagai stok.
Terbuat dari full arabica dengan fresh milk, premium latte ini juga dikemas dalam botol kaca cantik yang bisa kamu gunakan kembali, alias reusable.
Ingin mencobanya? Pemesanannya hanya bisa dilakukan via Tokopedia, dan hanya melayani pengiriman di Jakarta saja. Dibuat segar tiap ada pemesanan, premium latte dari Sama Dengan ini bisa dikonsumsi hingga maksimal tiga hari.
ADVERTISEMENT