Food & Travel16 September 2020 14:49

Janji Jiwa Luncurkan Aplikasi untuk Pesan Kopi dan Toast

Konten Redaksi kumparan
Janji Jiwa Luncurkan Aplikasi untuk Pesan Kopi dan Toast (220344)
Janji Jiwa, Kalibata City Foto: Azalia Amadea/Kumparan
Jiwa Group baru saja merilis aplikasi 'Jiwa+' untuk mempermudah pelanggan melakukan pemesanan di kedai kopinya (16/9). Dikutip dari rilis yang kumparan terima, Jiwa+ hadir sebagai bentuk sinergi antara teknologi dengan industri F&B terutama dikondisi saat ini.
ADVERTISEMENT
“Aplikasi dibuat dengan konsep fun dan easy-to-use membuat interaksi teman sejiwa dengan brand semakin dekat,” ungkap Billy Kurniawan, CEO & Founder Jiwa Group
Melalui aplikasi ini, pelanggan akan mendapat referensi lokasi gerai terdekat. Setelah itu, pelanggan dapat melakukan pemesanan dengan metode pick up atau delivery. Bila memilih metode pick up, pembeli dapat melakukan pemesanan tanpa antre di gerai dan mengambil sesuai waktu yang diinginkan. Sedangkan, untuk delivery akan bekerja sama dengan Go-Send.
Janji Jiwa Luncurkan Aplikasi untuk Pesan Kopi dan Toast (220345)
Janji Jiwa luncurkan aplikasi pemesanan kopi Foto: Dok.Janji Jiwa
Selain itu, untuk pembayaran dalam aplikasi pesan ini kamu bisa memilih metode credit card, OVO, Go-Pay atau ShopeePay. Aplikasi mobile ini juga memberikan sejumlah fitur promo lainnya, seperti fitur langganan (subscription) dan deals.
Uniknya, bagi para pelanggan setia produk F&B Jiwa Group, aplikasi ini juga memberikan fitur baru, yaitu Jiwa Point. Merupakan sebuah program customer loyalty, nantinya poin hasil setiap transaksi dapat ditukar dengan kopi atau toast.
Janji Jiwa Luncurkan Aplikasi untuk Pesan Kopi dan Toast (220346)
Janji Jiwa luncurkan aplikasi pemesanan kopi Foto: Dok.Janji Jiwa
Salah satu fitur menarik lain adalah sistem membership. Ketika mendaftarkan diri, pelanggan akan mendapat level membership. Seperti layaknya game, pelanggan harus menyelesaikan misi untuk dapat naik ke level membership selanjutnya. Ada lima level membership yaitu Jiwa, Teman Sejiwa, Sahabat Sejiwa, Saudara Sejiwa, dan tertinggi Belahan Jiwa. Semakin tinggi level yang dimiliki, semakin banyak promo, diskon, serta tawaran menarik terkait makanan atau minumannya.
ADVERTISEMENT
“Melalui aplikasi Jiwa+ ini, teman sejiwa bisa mendapatkan banyak penawaran terbaik setiap harinya,” tutup Billy.
Reporter: Natashia Loi
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white