Food & Travel
·
26 Juli 2021 9:00
·
waktu baca 2 menit

Minuman Kekinian yang Dukung Gaya Hidup Sehat, Sudah Tahu?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Minuman Kekinian yang Dukung Gaya Hidup Sehat, Sudah Tahu? (36980)
searchPerbesar
Realfood Up: minuman kekinian dari sarang burung walet. Foto: dok. Realfood Indonesia
Pola hidup sehat seolah jadi tren di masyarakat masa kini. Pola hidup ini diyakini dapat meningkatkan sistem imun sekaligus membuat tubuh lebih sehat dan bugar. Tak hanya itu, dalam penelitian yang dilansir Harvard Health Publishing, mengadopsi pola hidup sehat juga dapat memperpanjang umur.
Sebuah studi dari Health and Retirement Study (2017) menemukan, orang-orang yang berusia 50 tahun ke atas dan telah menerapkan pola hidup sehat, hidup rata-rata tujuh tahun lebih lama.
Dengan alasan itu, tak heran banyak rutinitas baik yang hadir di kala pandemi. Mulai dari membiasakan diri untuk berolahraga, memperbanyak konsumsi serat, hingga mencukupi kebutuhan tidur. Beberapa orang juga berusaha untuk mengurangi asupan gula dengan menahan diri tidak membeli minuman kekinian.
Apakah kamu salah satunya?
Memang, minuman yang tinggi gula dapat mengganggu kesehatan usus. Ia dapat meningkatkan jumlah bakteri yang dapat merusak lapisan pelindung lendir usus. Bila itu terjadi, seseorang bisa diare terus menerus, sakit perut, bahkan mengalami pendarahan rektal.
Padahal, 80 persen sel imun tubuh berlokasi di saluran cerna. Itu artinya, bila saluran cerna terganggu, tubuh lebih mudah terserang penyakit.
Minuman Kekinian yang Dukung Gaya Hidup Sehat, Sudah Tahu? (36981)
searchPerbesar
Ilustrasi orang sehat. Foto: Shutterstock
Pencernaan juga memegang peranan penting terhadap kecerdasan, lho. Dalam jurnal berjudul The Gut-Brain Axis: Interactions Between Enteric Microbiota, Central and Enteric Nervous Systems, tubuh mempunyai jalur komunikasi dua arah antara otak dan saluran cerna. Jalur ini menghubungkan pusat emosi dan kognitif otak dengan fungsi usus yang dipengaruhi oleh bakteri baik di dalamnya.
Bila kamu sering tidak fokus, bisa jadi itu karena pengaruh dari makanan dan minuman yang kamu konsumsi.
Tapi, kini kamu tak perlu lagi khawatir! Mengerti kebutuhanmu untuk jajan minuman kekinian sambil tetap menjaga kesehatan, Realfood Indonesia menghadirkan Realfood Up, minuman sarang burung walet dengan kemasan ready to drink.
Realfood Up mempunyai tiga varian rasa minuman sarang burung walet yang bisa dipilih; Original dengan rasa asli yang segar, Dates dengan ekstrak kurma, dan Peach dengan sensasi kolagen serta buah persik. Dalam satu kemasannya, kamu bisa mendapatkan 6 botol produk Realfood Up dengan pilihan varian yang disesuaikan dengan kebutuhanmu saat ini.
Minuman Kekinian yang Dukung Gaya Hidup Sehat, Sudah Tahu? (36982)
searchPerbesar
Realfood Up: minuman kekinian dari sarang burung walet. Foto: dok. Realfood Indonesia
Minuman kekinian yang sehat ini diproduksi secara modern dan steril sesuai standar ISO 22000, tidak menggunakan bahan pengawet, pemanis, pun pewarna buatan. Tak hanya itu, Realfood Up juga telah mendapat sertifikasi BPOM dan Halal MUI.
Berkat teknologi vacuum cap di setiap kemasannya, Realfood Up terjamin awet hingga 12 bulan di suhu ruang dalam keadaan vakum dan tersegel. Jangan lupa untuk menyajikannya dalam keadaan dingin agar lebih segar saat dikonsumsi.
Baik Realfood Up maupun Fit with Realfood mengandung sarang burung walet yang berguna untuk tubuh. Penelitian menunjukkan, sarang burung walet dapat mendorong aktivasi sel B serta meningkatkan kadar antibodi dalam tubuh. Sehingga, sistem imun mampu bekerja dan bertumbuh secara optimal untuk melawan penyakit.
Masih dalam penelitian yang sama, sarang burung walet juga dapat meningkatkan fungsi usus serta mencegah pelekatan patogen di usus, seperti bakteri, parasit, serta virus.
Nah, untuk informasi lengkap mengenai minuman ready to drink dari Realfood Up, kamu bisa mengunjungi Instagram Realfood Up di sini, ya! Dengan Realfood Up, kini penerapan gaya hidup sehat tetap bisa dilakukan sambil menikmati minuman kekinian, bukan?
Yuk, segera dapatkan Realfood Up di marketplace favoritmu. Pastikan kamu selalu sedia Realfood Up kapan pun dan di mana pun agar kesehatan tubuhmu semakin level up dan tetap kekinian. Informasi selengkapnya, klik tautan ini.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Realfood Indonesia
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020