2020, HiVi! Masih Ingin ‘Bermain’ dengan Album ‘Ceritera’

18 Desember 2019 12:30 WIB
comment
7
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ezra 'HiVi!'. Foto: Instagram/@ezramandira
zoom-in-whitePerbesar
Ezra 'HiVi!'. Foto: Instagram/@ezramandira
ADVERTISEMENT
Grup musik HiVi! belum lama ini merilis album baru mereka bertajuk 'Ceritera'. Album itu memuat sembilan lagu yang masing-masing memiliki arti tersendiri bagi para personelnya.
ADVERTISEMENT
Ya, di album tersebut, Neida Aleida (vokal), Ilham Aditama (vokal), Febrian Nindyo (vokal/gitar) dan Ezra Mandira (vokal/gitar) punya porsi yang sama dalam penggarapan lagu di dalamnya.
Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/12), Febri mengatakan banyak hal baru yang tertuang dalam album tersebut.
“Sangat bisa dinikmati banyak orang segmennya lebih luas, bisa untuk bermacam keadaan kita masih pengin bermain dulu untuk album terbaru kami,” ucap Febri.
Hivi di Line Indonesia Awards 2019, Hotel Raffles, Jakarta, Selasa (17/12). Foto: Giovanni/kumparan
Bersamaan dengan dirilisnya album tersebut, mereka juga sempat menggelar sebuah konser mini bertajuk ‘Pesta Ceritera’.
Dikatakan Febri, tahun depan HiVi! juga masih ingin menikmati romantika mereka dengan album tersebut.
Mereka bahkan mengaku ingin membawa ‘Pesta Ceritera ke beberapa kota lain di Indonesia. Hal ini ternyata masuk dalam resolusi HiVi! di tahun 2020 mendatang.
ADVERTISEMENT
“Mudah-mudahan tahun depan kami punya mini concert namanya ‘Pesta Ceritera’. Semoga bisa dibawa ke kota lain tahun depan. Kalau dikasih kesempatan kenapa enggak?” ucap Febri.
HiVi! saat ditemui di kawasan M BLOC Space, Jakarta Selatan, Jumat (15/11). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Meski belum menyebutkan secara jelas, namun Febri mengatakan saat ini mereka sudah mengantongi beberapa kota yang akan disinggahi. Kota-kota yang dimaksud memang diakuinya punya basis penggemar HiVi! yang cukup besar.
“Seperti Bandung, Surabaya, Jogja, Solo. Kalau luar jawa ada Palembang, Makasar, pengin semua ke sana, tapi nanti lah kita liat. Yang jelas, kita masih pengin bermain dengan album Ceritera,” tukas Febri.