kumparan
19 Oktober 2018 10:57

3 Tahun Pacaran Sama Cowok Kolombia, Dea Imut Belum Berencana Menikah

Dea Imut dan kekasihnya.
Dea Imut dan kekasihnya. (Foto: Instagram/@deaaannisa)
Mantan aktris cilik, Dea Annisa, atau yang lebih akrab disapa Dea Imut, diketahui tengah menjalin kasih dengan seorang cowok Kolombia bernama Mateo Epalza Ramirez. Saat ini, keduanya sudah berpacaran selama kurang lebih tiga tahun.
ADVERTISEMENT
Meskipun begitu, hingga saat ini, Dea belum berpikiran untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius lagi. Padahal, sang ibu sudah sering bertanya kapan Dea akan mengakhiri masa lajangnya.
"Kalau nyokap udah nanya sih kayak untuk ke sana. Tapi kalau sekarang aku lagi fokus sama karier aku, masa depan aku dulu. Untuk mikirin pernikahan mungkin nanti kalau sudah jodohnya, aamiin," kata Dea Imut, ditemui di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.
Ketika sang ibu menanyakan hal tersebut, cewek berusia 22 tahun itu mencoba untuk memberikan pengertian, bahwa semuanya tidak bisa dipaksakan. Oleh karena itu, ia memilih untuk menjalani apa yang ada di depan matanya. Untuk saat ini, ia ingin mengejar karier dan membahagiakan orang-orang terdekatnya dulu.
ADVERTISEMENT
Bagi pemain sinetron 'Tangisan Anak Tiri' tersebut, pernikahan hanya dilakukan satu kali seumur hidup. Sehingga, ia tak ingin terburu-buru dalam merencanakan pernikahan sakral itu. Walau begitu, pemilik nama lengkap Claudia Anissa tetap memiliki target kapan dirinya akan menikah.
Loading Instagram...
"Targetnya sih di umur 25 tahun, tapi itu dihitung tiga tahun lagi sih. Cuma kalau misalkan ketemu jodohnya sama Allah, besok lu nikah ya enggak tahu juga. Jadi aku sih pasrahin semua aja sama Allah. Karena jodoh, rezeki semua udah ada yang nentuin, jadi pasrah aja," jelas Dea Imut.
Lebih lanjut, cewek kelahiran 29 Februari 1996 ini mengatakan bahwa sejak awal berpacaran, ia dan sang kekasih sudah membicarakan dengan serius tentang hubungan mereka. Akan tetapi, baik Dea mau pun Ramirez belum dapat memastikan waktu pernikahan itu.
ADVERTISEMENT
Meski belum berencana menikah dalam waktu dekat, namun aktris berdarah Palembang, Sumatra Selatan ini sudah memiliki bayangan tentang pesta pernikahan impiannya. Dea menuturkan kalau ia ingin hari bahagianya itu hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya saja.
"Penginnya memang family time, saling dekat. Jadi keluarga dia, keluarga gue saling tahu, kenal, penginnya kayak gitu," tandas Dea Imut.
Dea Imut telah berkarier di industri hiburan Tanah Air sejak usianya baru menginjak 4 tahun. Hingga kini, ia masih terus aktif di dunia hiburan membintangi sejumlah sinetron dan FTV. Sinetron terbaru yang sedang dimainkan olehnya adalah 'Cinta Asyifa'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan