5 Berita Populer: Anak Pertama Priyanka Chopra; Ashanty Kapok ke Luar Negeri

23 Januari 2022 9:00
·
waktu baca 5 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
5 Berita Populer: Anak Pertama Priyanka Chopra; Ashanty Kapok ke Luar Negeri (53566)
zoom-in-whitePerbesar
Priyanka Chopra & Nick Jonas Pamer Kemesraan di British Fashion Awards 2021. Foto: Instagram @priyankachopra
ADVERTISEMENT
Priyanka Chopra dan Nick Jonas baru saja menyambut kelahiran anak pertama lewat ibu pengganti. Kabar ini pun langsung menjadi sorotan di hari Sabtu (22/1).
ADVERTISEMENT
Selain itu, kabar Ashanty yang kapok ke luar negeri setelah kembali terpapar COVID-19 usai pulang liburan dari Turki juga menarik perhatian pembaca sepanjang hari kemarin.
Berikut 5 berita populer di hari Sabtu yang sudah dirangkum kumparan.

1. Priyanka Chopra dan Nick Jonas Sambut Kelahiran Anak Pertama Lewat Ibu Pengganti

5 Berita Populer: Anak Pertama Priyanka Chopra; Ashanty Kapok ke Luar Negeri (53567)
zoom-in-whitePerbesar
Priyanka Chopra dan Nick Jonas Foto: AFP
Pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas tengah berbahagia. Keduanya menyambut kelahiran anak pertama lewat ibu pengganti.
Mengenai kabar bahagia ini disampaikan Priyanka melalui unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.
"Kami bahagia untuk mengkonfirmasi bahwa kami telah menyambut bayi melalui ibu pengganti," tulisnya sambil menambahkan emoticon hati dan menandai akun Nick di kolom keterangan foto.
Priyanka juga meminta waktu untuk fokus dengan keluarga kecilnya saat ini.
ADVERTISEMENT
"Dengan hormat kami meminta privasi selama waktu spesial ini karena kami akan fokus dengan keluarga kami," ujarnya.
Senada dengan Priyanka, Nick Jonas juga mengunggah hal yang sama di akun Instagram pribadinya dan mendapatkan ucapan selamat dari para sahabat dan kerabat, termasuk kakak Nick, Joe Jonas, yang meninggalkan emoticon hati di kolom komentar.

2. Sudah Cerai, Kenang Mirdad Habiskan Akhir Pekan Bareng Tyna Kanna & Anak-anak

5 Berita Populer: Anak Pertama Priyanka Chopra; Ashanty Kapok ke Luar Negeri (53568)
zoom-in-whitePerbesar
Kenang Mirdad bersama Tyna Kanna dan anak-anaknya. Foto: Instagram @kenangmirdad @tynadwijayanti
Kenang Mirdad dan Tyna Dwi Jayanti alias Tyna Kanna telah resmi bercerai sejak 18 Januari lalu. Meski begitu, Kenang dan Tyna tetap sering bertemu bersama anak-anak mereka.
Lewat Instagram Story yang dibuat pada Sabtu (22/1), Kenang membagikan potret dirinya sedang berada di rumah bareng mantan istrinya dan kedua anak mereka. Mereka pun menghabiskan akhir pekan bersama.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahan foto tersebut, terlihat Kenang berswafoto membelakangi Tyna yang sedang memangku putri kedua mereka, Aluna Laila Mirdad. Di samping Tyna, ada sosok putri sulung, Alaia Lavmintikana Mirdad. Mereka berempat tampak tersenyum bahagia.
Begitu juga dengan Tyna, dia mengunggah foto dirinya bersama Kenang dan anak-anak.
Dalam foto tersebut, Kenang terlihat mengenakan baju santai ala rumahan, celana pendek berwarna hitam dan kaos oblong berwarna putih.
Sebagai keterangan foto, Tyna menyematkan stiker bertuliskan Saturday. Dia juga menandai akun Instagram milik Kenang dan Alaia.

3. Zaskia Sungkar soal Kasus Hukum Adik Irwansyah: Kami Mau Dia Bertanggung Jawab

5 Berita Populer: Anak Pertama Priyanka Chopra; Ashanty Kapok ke Luar Negeri (53569)
zoom-in-whitePerbesar
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Foto: Instagram @zaskiasungkar15
Adik Irwansyah, Hafiz Fatur, menjadi tersangka kasus korupsi. Ia diduga menyelewengkan dana fasilitas kredit Bank BRI KCP Tegar Beriman Kabupaten Bogor yang merugikan negara hingga Rp 3,1 miliar. Saat ini, ia masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejari Kabupaten Bogor karena beberapa kali mangkir dari panggilan.
ADVERTISEMENT
Irwansyah dan Zaskia Sungkar pun sampai terseret dalam masalah ini sebab Hafiz diduga mengajukan pinjaman ke bank dengan menjaminkan beberapa sertifikat rumah atas nama Irwansyah dan mobil milik Zaskia Sungkar.
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Keduanya bahkan harus kembali berhadapan dengan pihak kepolisian untuk memberikan keterangan. Hal ini tentu menjadi beban tersendiri dalam hidup Irwansyah dan Zaskia. Apalagi, masalah ini muncul karena perbuatan keluarga sendiri.
"Kadang kita kecapekan juga. Baru kemarin berhadapan dengan penegak hukum (masalah dengan Medina Zein), terus tiba-tiba sekarang harus berhadapan lagi. Rasanya, 'Aduh. Kok, ada lagi?'" ungkap Irwansyah seperti dikutip dalam video yang tayang di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (21/1).
Sebagai kakak, Irwansyah mengaku tak akan lepas tangan dengan kasus yang tengah menjerat sang adik. Meski Hafiz telah merugikan dirinya hingga hampir mencapai Rp 5 miliar, Irwansyah tetap akan membantunya.
ADVERTISEMENT
Zaskia Sungkar dan Irwansyah pun berharap Hafiz mempertanggungjawabkan perbuatannya saat ini. Keduanya juga berharap Hafiz segera menyerahkan diri.
"Aku berharap, Hafiz bisa bertanggung jawab atas semua kesalahannya. Kayak Irwan tadi bilang, kita sebagai keluarga akan bantu. Tapi, masalahnya, kita enggak tahu sekarang dia di mana. Jadi, kita berharapnya dia kembali dan menyelesaikan masalahnya. Insyaallah, sebagai keluarga, kita memaafkan," pungkas Zaskia Sungkar.

4. Angel Lelga Ungkap Kriteria Calon Suami Idaman: No Drama, Soleh, Bukan Penipu

5 Berita Populer: Anak Pertama Priyanka Chopra; Ashanty Kapok ke Luar Negeri (53570)
zoom-in-whitePerbesar
Artis Angel Lelga saat ditemui wartawan di kawasan Gandaria, Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat, (10/9). Foto: Ronny
Setelah berpisah dari Vicky Prasetyo, Angel Lelga, tampak masih menjalani kehidupan seorang diri. Kendati demikian, ia tak mempermasalahkan kesediriannya lantaran sedang fokus menjalani kesibukannya selama ini.
"Kalau misal dibilang jomblo, ya, oke. Karena saya memang lagi enjoy dan fokus dengan apa yang saya kerjakan saat ini. Saya mau investasi lagi, saya pengin bikin ini itu yang lebih bermanfaat, berguna, dan menambah aset," ungkap Angel Lelga.
ADVERTISEMENT
Dalam kesempatan itu Angel mengaku dirinya siap untuk membuka hati. Ia bahkan sudah memiliki beberapa kriteria untuk calon suami idamannya. Salah satunya, ia tak mau pria yang hanya bisa menipu dirinya.
"Kalau gamteng relatif, yang penting baik, jujur, no drama. Terus yang tidak banyak masalah lah. Yang pasti dia lebih mengerti gitu, bahwa Angel Lelga ini begini, lho. Jadi kalau mau deketin saya paling enggak siap enggak gini," ungkapnya.
Lantas, apakah Angel Lelga sudah punya target menikah?
"Kalau dikirim Allah jodoh yang baik, benar-benar soleh dan enggak menipu, saya oke," pungkasnya.

5. Positif COVID-19 Sepulang dari Turki, Ashanty Kapok Pergi ke Luar Negeri

5 Berita Populer: Anak Pertama Priyanka Chopra; Ashanty Kapok ke Luar Negeri (53571)
zoom-in-whitePerbesar
Penyanyi Ashanty saat memberikan keterangan pers dikawasan Jagakarsa, Jakarta, Selasa, (9/2/2021). Foto: Ronny
Ashanty dinyatakan positif COVID-19 sepulang dari Turki beberapa waktu lalu. Beberapa stafnya dan Thariq Halilintar juga ikut terpapar virus corona.
ADVERTISEMENT
Karena hal itu, ia harus dikarantina di rumah sakit selama 10 hari dan terpisah dengan keluarganya. Lantas, apakah dengan kejadian itu Ashanty menjadi kapok pergi ke luar negeri di tengah pandemi?
"Jujur, pada saat kayak gini, aku kapok," ujar Ashanty dalam video yang diunggah ke kanal YouTube The Hermansyah A6.
Penyanyi Ashanty saat konferensi pers terkait di gugat 9 miliar, di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Rabu, (3/7). Foto: Ronny
Ia menjelaskan mengapa dirinya kapok ke luar negeri di masa pandemi. Ada beberapa hal yang akan ia hindari jika nantinya memang harus bepergian ke luar negeri.
"Kapoknya, tuh... sekarang enggak mau lagi beli tiket yang enggak bisa di-refund," ucapnya.
Pelantun lagu Jodohku itu kemudian menceritakan soal dirinya yang seharusnya menghadiri undangan bernyanyi di acara pernikahan tanggal 8 Januari. Rencana itu jadi batal karena aturan karantina yang berubah.
ADVERTISEMENT
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020