Entertainment7 Mei 2020 8:54

5 Berita Populer: Ayah Nikita Willy Wafat hingga Kakak Siti Badriah Ditangkap

Konten Redaksi kumparan
5 Berita Populer: Ayah Nikita Willy Wafat hingga Kakak Siti Badriah Ditangkap (2910)
Pemain film Rasuk 2, Nikita Willy saat berkunjung ke kantor kumparan. Foto: Fitra Andrianto/kumparan
Dunia hiburan kerap dipenuhi berbagai peristiwa yang menarik perhatian setiap harinya. Pada Rabu (6/5) kemarin, sejumlah kabar sukses menyita perhatian khalayak.
ADVERTISEMENT
Dua di antaranya mengenai ayah Nikita Willy yang meninggal akibat sakit jantung, dan kakak Siti Badriah terlibat kasus narkoba.
Berikut ini, kumparan merangkum lima berita populer dari dunia artis yang menjadi sorotan publik sepanjang hari kemarin.

1. Ayah Nikita Willy meninggal karena sakit jantung

5 Berita Populer: Ayah Nikita Willy Wafat hingga Kakak Siti Badriah Ditangkap (2911)
Nikita Willy dan mendiang ayahnya. Foto: Instagram @nikitawillyofficial94.
Duka mendalam tengah dirasakan oleh keluarga artis Nikita Willy. Ayah Niki, Hendry Willy Syam, meninggal dunia pada Rabu (6/5).
Duka ini telah dikonfirmasi langsung oleh ibunda Nikita, Yora. Menurut Yora, Hendry meninggal karena penyakit jantung.
"Iya betul, pukul 05.19 tadi pagi di Rumah Sakit Siloam. Jantung," ungkapnya saat dihubungi kumparan melalui sambungan telepon, Rabu pagi.
Semasa hidupnya, ayah Nikita Willy telah melewati tindakan operasi jantung dan pasang ring.
ADVERTISEMENT
"Memang sudah sakit jantung. Sudah pasang 5 ring," tandasnya

2. Penampilan baru tubuh Adele

5 Berita Populer: Ayah Nikita Willy Wafat hingga Kakak Siti Badriah Ditangkap (2912)
Adele Foto: Instagram @adele
Beberapa waktu lalu, Adele sempat membuat heboh masyarakat dengan penampilannya yang baru. Dia tak lagi terlihat tambun, tapi kurus sekali.
Dilansir Harper’s Bazaar Australia, pelantun Hello ini melakukan Sirtfood Diet sejak tahun 2016. Sirtfood diet adalah diet yang dilakukan dengan mengkonsumsi makanan-makanan kaya protein tertentu. Karenanya, Adele mengalami penurunan berat badan hingga 44 kilogram.
Adele memang belum secara terang-terangan memperlihatkan bentuk tubuhnya yang baru. Nah, dia melakukannya hari ini melalui akun Instagramnya.
Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, 5 Mei, penyanyi lagu Someone Like You itu mengunggah foto dirinya ke Instagram. Dalam foto tersebut, terlihat Adele berubah menjadi seorang perempuan bertubuh langsing.
ADVERTISEMENT
"Terima kasih atas ucapan selamat ulang tahunnya. Aku harap kalian semua tetap aman dan waras di masa seperti sekarang. Aku ingin berterima kasih kepada para garda depan yang telah menjaga kami agar tetap aman dengan mempertaruhkan hidup mereka! Kalian benar-benar malaikat kami," tulisnya pada caption.

3. Kakak Siti Badriah ditangkap karena kasus narkoba

5 Berita Populer: Ayah Nikita Willy Wafat hingga Kakak Siti Badriah Ditangkap (2913)
Penyanyi Siti Badriah tiba di gedung Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Surabaya. Foto: ANTARA FOTO/Didik Suhartono
Pihak kepolisian Polres Metro Bekasi menangkap kakak kandung Siti Badriah, Muhammad Acepnuryadin. Acep diamankan oleh pihak kepolisian terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.
Hal ini dikonfirmasi oleh Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna. Erna membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan kakak kandung dari pelantun Lagi Syantik itu.
“Iya benar, kakak kandungnya (Siti Badriah),” ucap Erna ketika dihubungi Rabu (6/5).
ADVERTISEMENT
Acep ditangkap dengan satu orang temannya bernama Marwan. Kala itu, pihak kepolisian tengah melakukan operasi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kawasan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat pada 1 Mei lalu.
“Ditangkapnya pada saat kegiatan operasi PSBB di kawasan Bulak Kapal, Bekasi, jam 7.30 WIB,” ucapnya.
Erna menambahkan, saat penangkapan pihak kepolisian mendapati barang bukti sabu seberat 1,95 gram. Namun, barang bukti tersebut memang bukan ditemukan pada Acep melainkan Marwan.
Polisi lantas melakukan tes urine terhadap keduanya. Hasilnya sudah keluar. “Positif menggunakan. Hasilnya dua-duanya positif amphetamine,” tandas Erna.

4. Inul Daratista anggap perseteruannya dengan Rhoma Irama jadi kekuatan

5 Berita Populer: Ayah Nikita Willy Wafat hingga Kakak Siti Badriah Ditangkap (2914)
Inul Daratista. Foto: Instagram @inul.d
Perseteruan antara penyanyi dangdut Inul Daratista dan Rhoma Irama terjadi pada tahun 2003. Saat itu, Inul terkenal dengan goyang ngebornya.
ADVERTISEMENT
Namun, Rhoma menganggap goyangan Inul menodai citra dangdut yang telah ia bangun. Goyangan Inul juga dianggap telah melanggar batas kewajaran.
Saat berbincang dengan Luna Maya, Inul mengaku mendapat pelajaran positif dari konfliknya dengan Rhoma.
"Jadi, ketika datang ke Jakarta punya peristiwa dengan pak Haji Rhoma Irama itu, yang aku dapat adalah kekuatan," kata Inul seperti dilihat di kanal YouTube Luna Maya, Rabu (6/5).
Ketika berkonflik dengan Rhoma, Inul Daratista memang sempat putus asa dan berniat untuk pulang kampung. Namun, ia mengurungkan niatannya tersebut. Sebab, perempuan 41 tahun itu ingin menunjukkan bahwa dirinya tidak seperti yang dituduhkan Rhoma.
“Aku waktu itu berjanji ke diri saya sendiri, saya bilang bahwa saya akan tunjukkan bahwa apa yang sudah kamu berikan kepada saya, saya akan tunjukkan bahwa itu salah,” lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Hingga akhirnya dengan kerja keras, Inul mampu membuktikan tidak hanya ke Rhoma Irama, tapi juga banyak orang. Ia bisa memperoleh kesuksesan.
“Aku bisa berdiri kokoh dan bisa memperjuangkan kesuksesan dan harga diriku, salah satunya pengin menunjukkan kepada pak Haji bahwa apa yang kamu lihat dulu tidak seperti apa yang kamu lontarkan kepada saya. Aku orang yang berbeda," tutup Inul Daratista.

5. Dian Sastro pernah dibanting Uwais Team sampai benjol

5 Berita Populer: Ayah Nikita Willy Wafat hingga Kakak Siti Badriah Ditangkap (2915)
Dian Sastro Foto: Instagram @therealdisastr
Dian Sastrowardoyo adalah salah satu artis terbaik di industri film Indonesia. Terkenal berkat film Ada Apa Dengan Cinta?, hingga kini Dian telah bermain di berbagai genre film, termasuk laga.
Satu-satu film laga yang ia perankan adalah The Night Comes For Us karya sutradara Timo Tjahjanto. Dian mengaku bangga bisa bermain sebagai penjahat di film itu.
ADVERTISEMENT
"Pas gue dapat peran di film itu tuh kayak, wah, akhirnya kesampean, ya, keinginan gue, kegilaan gue," ungkap Dian ketika melakukan live streaming di Instagram Netflix Indonesia, Rabu (6/5).
Dian juga bahkan sempat meminta kepada sang sutradara untuk melakukan audisi terhadap dirinya. Ia pun kaget saat benar-benar harus menjalani audisi agar dapat terlibat dalam film itu.
Ia tak mengira, audisi The Night Comes For Us mengharuskan adanya tes fisik.
"Ternyata, audisinya itu tes fisik sama Uwais Team. Kelar, deh, tuh, gue. Jadi, dibanting-banting gitu, kayak bikin adegan stunt. Ya, gue benjol juga, ya," kata Dian Sastrowardoyo seraya tertawa.