Entertainment
·
16 September 2021 7:00
·
waktu baca 4 menit

5 Berita Populer: Ayah Taqy Malik Siap Sumpah Pocong; Sidang Perdana Anji

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Ayah Taqy Malik Siap Sumpah Pocong; Sidang Perdana Anji (71452)
searchPerbesar
Kolase foto Istri Siri Ayah Taqy Malik. Foto: Instagram.com/fatihmalik_, istimewa
Ayah Taqy Malik mengaku siap disumpah pocong menjadi salah satu berita populer pada Rabu (15/9). Selain itu, sidang perdana Anji terkait kasus penyalahgunaan narkoba juga menjadi sorotan.
ADVERTISEMENT
Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita populer dari dunia hiburan sepanjang hari kemarin.
  1. Ayah Taqy Malik Bantah Lakukan Penyimpangan Seksual, Siap Disumpah Pocong
5 Berita Populer: Ayah Taqy Malik Siap Sumpah Pocong; Sidang Perdana Anji (71453)
searchPerbesar
Istri Siri Ayah Taqy Malik. Foto: Dok. Istimewa
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, disebut telah melakukan penyimpangan seksual terhadap Marlina Octoria Kawuwung. Perempuan yang pernah dinikahinya secara agama itu mengaku mendapat perlakuan tak wajar dalam hubungan suami istri.
Mansyardin dengan tegas membantah tudingan tersebut. Dia mengaku tak pernah melakukan penyimpangan seksual terhadap mantan model itu.
“Saya katakan dengan tegas, itu tidak benar sama sekali,” ungkapnya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Mansyardin awalnya berusaha diam. Namun, tudingan yang deras membuatnya merasa perlu untuk bicara. Untuk membantah tudingan tersebut, Mansyardin siap disumpah pocong.
ADVERTISEMENT
“Berani saya (sumpah pocong), makanya saya katakan, permasalahan rumah tangga ini tidak pengin terjadi mencuat karena dari awal dia yang memulai. Dari awal saya mencoba menahannya, tapi karena terus-terusan saya harus berani berbicara,” tutur Mansyardin.
  1. Angel Lelga: Vicky Prasetyo Terpukul saat Saya Minta Cerai, Dia Gak Lepasin Saya
5 Berita Populer: Ayah Taqy Malik Siap Sumpah Pocong; Sidang Perdana Anji (71454)
searchPerbesar
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Foto: Munady Widjaja
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo pernah menikah di tahun 2018. Belum satu tahun menikah, keduanya memutuskan untuk bercerai.
Angel Lelga mulai merasa ada yang salah dengan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo di bulan ketiga. Setelah berpikir matang-matang, ia akhirnya mantap ingin bercerai dengan Vicky Prasetyo.
Saat itu, menurut Angel Lelga, Vicky Prasetyo sangat terpukul. Pengisi acara Kopi Viral itu bahkan tak mau melepaskannya.
ADVERTISEMENT
"Vicky itu terpukul sekali pada saat saya minta cerai. Banget (bisa merasakan cinta Vicky Prasetyo), karena dia enggak lepasin saya. Begitu kenal saya, satu minggu dia minta adanya pernikahan itu diharuskan. Saya enggak tahu kenapa, saya iyain saja. Saya enggak tahu tulus apa enggak (cintanya), tapi dia berjuang setengah mati untuk mendapatkan saya," jelasnya.
  1. Mengaku Tak Pernah Korupsi saat di DPR, Anang Hermansyah: Aku Takut
5 Berita Populer: Ayah Taqy Malik Siap Sumpah Pocong; Sidang Perdana Anji (71455)
searchPerbesar
Musisi Anang Hermansyah saat hadir di kinferensi pers Indonesian Idol di kawasan Kebin Jeruk, Jakarta, Senin, (16/7). Foto: Ronny
Anang Hermansyah pernah menjabat sebagai anggota DPR periode 2014-2019. Ia duduk di Komisi X saat itu.
Setelah lima tahun menjadi anggota DPR, Anang Hermansyah memutuskan untuk kembali menjadi seniman. Suami Ashanty itu mengungkapkan alasannya saat dihipnotis oleh Uya Kuya.
"Di DPR, tuh, enak juga. Tapi, kalau enggak kuat, bisa tergelincir. Lima tahun, alhamdulillah, harus kuat, wajib kuat. Ya, hati-hati karena bisa bahaya," kata Anang Hermansyah di kanal YouTube Uya Kuya TV.
ADVERTISEMENT
Uya Kuya kemudian bertanya apakah Anang Hermansyah pernah korupsi selama menjadi anggota DPR. Ayah Aurel Hermansyah itu menegaskan dirinya sangat takut melakukan hal itu.
"Wah, paling takut aku (korupsi). Kasihan. Jangan, duitnya rakyat, kasihan. Kan aku sudah dibayar rakyat, enggak (korupsi)," ujarnya.
  1. Ria Ricis ke Teuku Ryan: Terima Kasih Sudah Buat Aku Jadi Perempuan yang Bahagia
5 Berita Populer: Ayah Taqy Malik Siap Sumpah Pocong; Sidang Perdana Anji (71456)
searchPerbesar
YouTuber, Ria Ricis Foto: Instagram @riaricis1795
Ria Ricis menyampaikan rasa terima kasih kepada Teuku Ryan yang merupakan calon suaminya. Hal ini Ricis sampaikan saat ditanya oleh Natasha Wilona apa yang ingin ia ucapkan ke Teuku Ryan.
Ria Ricis mengucapkan terima kasih karena Teuku Ryan sudah datang ke kehidupannya. YouTuber berusia 26 tahun ini mengatakan Teuku Ryan berhasil membahagiakan dirinya.
“Aku mau bilang, Abang Ryan terima kasih sudah datang ke keluargaku, kehidupanku, menjemput aku, sudah bikin aku sekarang menjadi perempuan yang bahagia,” kata Ria Ricis seperti dikutip di kanal YouTube Natasha Wilona, Rabu (15/9).
ADVERTISEMENT
  1. Didakwa Dua Pasal, Anji Jalani Sidang Tanpa Didampingi Kuasa Hukum
5 Berita Populer: Ayah Taqy Malik Siap Sumpah Pocong; Sidang Perdana Anji (71457)
searchPerbesar
Tersangka Erdian Aji Prihartanto alias Anji dihadirkan saat rilis penyalahgunaan narkoba di Polres Jakarta Barat, Jakarta, Rabu, (16/6). Foto: Ronny
Sidang perdana kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjerat musisi Anji digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (15/9). Sidang ini beragendakan pembacaan dakwaan.
Dalam sidang tersebut, Anji yang sedang berada di RSKO Cibubur dihadirkan secara daring. Dalam kesempatan itu, majelis hakim sempat menanyakan apakah Anji didampingi oleh kuasa hukum.
“Apakah saudara Anji mau didampingi penasihat hukum?" tanya Hakim Yulisar.
Anji kemudian menegaskan bahwa dirinya tak didampingi kuasa hukum. Dia mengaku akan menjalani rangkaian persidangan tanpa pendampingan dari penasihat hukum.
“Saya sendiri, yang mulia,” jawab Anji.
“Meskipun undang-undang memberikan hak pada Anda, ya. Tapi, Anda tidak menggunakan hak Anda,” timpal Yulisar.
ADVERTISEMENT
Setelahnya, hakim memberikan kesempatan pada Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk membacakan dakwaan. Josep Christian selaku JPU menyebutkan bahwa pelantun lagu Dia itu didakwa dengan dengan dua pasal atas kasus penyalahgunaan narkoba.
“Perbuatan terdakwa sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam Pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” ujarnya.
“Perbuatan terdakwa sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam P asal 111 ayat (1) Undang-Undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tambah Josep.
Majelis hakim menanyakan apakah Anji menerima dakwaan tersebut. Anji mengaku menerima dakwaan yang dibacakan oleh JPU itu.
“Sudah dengar dakwaan jaksa? Apakah Anda keberatan dengan dakwaan jaksa?” tanya Hakim, Yulisar.
“Saya sudah dengar, yang mulia. Tidak, yang mulia,” jawab Anji.
ADVERTISEMENT