Entertainment
·
18 Oktober 2020 9:00

5 Berita Populer: Ibunda Ogah Denny Sumargo Nikahi Orang Kaya; Vicky Shu Bulimia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Ibunda Ogah Denny Sumargo Nikahi Orang Kaya; Vicky Shu Bulimia (26523)
Aktor Denny Sumargo saat hadir di press screening film Twivortiare di Plaza Indonesia, Jakarta. Foto: Ronny
Ibunda Denny Sumargo blak-blakan soal keinginannya agar anaknya tak menikah dengan orang kaya menjadi salah satu berita yang menarik perhatian di Sabtu (17/10). Selain itu, ada juga soal Vicky Shu yang sempat diet ketat hingga alami bulimia menjadi berita populer.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum lima berita populer yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.

1. Blak-blakan, Ibunda Mengaku Tak Ingin Denny Sumargo Menikah dengan Orang Kaya

5 Berita Populer: Ibunda Ogah Denny Sumargo Nikahi Orang Kaya; Vicky Shu Bulimia (26524)
Denny Sumargo. Foto: Munady Widjaja
Denny Sumargo pernah sudah bertunangan lalu batal menikah dengan Dita Soedarjo. Saat itu, ia diterpa beragam komentar negatif dari netizen. Hal tersebut dibahas oleh Denny Sumargo dan ibunya, Meiske, dalam video yang diunggah ke kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo baru-baru ini.
Aktor berusia 39 tahun tersebut bertanya pada ibunya, apakah merasa sedih ketika ia dikomentari macam-macam seperti itu.
"Dibilang, 'Ini laki-laki tidak benar. Ini mau menikah sama anak orang kaya, mokondo.' Kemudian dibilang, dipelihara sama tante-tante. Terus, 'Ini laki-laki yang jual diri,' juga. Ada yang bilang homo. Terus, ada yang bilang, laki-laki tidak tanggung jawab. Dibilang matre. Itu Mama pernah baca komentar-komentar seperti itu? Itu sedih lagi itu," tanya Denny Sumargo.
ADVERTISEMENT
Meiske, dengan tegas, menjawab bahwa ia sama sekali tak sedih melihat anaknya diberi komentar demikian. Dirinya justru menanggapi dengan santai.
"Tidak. Saya ketawa kalau itu. Karena apa? Karena saya tahu bahwa kita tidak melihat dari kekayaan," jawabnya.
Meiske kemudian blak-blakan bahwa ia justru tak ingin anaknya menikah dengan perempuan kaya raya.
"Semau saya, saya tidak mau anak saya kawin dengan orang kaya. Jadi begini, dengar kau. Pada saat saya selalu berdoa sama Tuhan, saya bilang, 'Tuhan, kalau bisa saya meminta, saya mau anak saya kawin dengan perempuan yang hanya bekerja karyawan,'" ungkapnya.

2. Kata Dewi Persik soal Balon Gas Meledak di Perayaan Ultah Suaminya

5 Berita Populer: Ibunda Ogah Denny Sumargo Nikahi Orang Kaya; Vicky Shu Bulimia (26525)
Dewi Persik dan Angga Wijaya. Foto: Giovanni/kumparan
Pedangdut Dewi Persik baru saja mengalami sebuah insiden tak terduga. Beberapa waktu lalu, di hari ulang tahun suaminya, Angga Wijaya, sempat terjadi ledakan kecil dari balon gas.
ADVERTISEMENT
Momen ledakan itu terekam dalam video yang diunggah Dewi di channel YouTube miliknya. Dalam video berjudul DEPE PANIK BALON GAS MELEDAK...!!!!! terlihat detik-detik sebelum balon gas meledak di dekat Dewi dan Angga.
Dewi pun membenarkan insiden tersebut. Ia mengaku kala itu sedang memberikan kejutan ulang tahun untuk suami tercintanya.
"Ya, kan, saya mau membuat konten yang beda. Suami ulang tahun umur 30-an, kasih pesta yang kayak umur 15 tahun atau 8 tahun. Jadi, ada balon-balonnya. Itu, kan, unik," ungkap Dewi Persik ketika menjadi bintang tamu di Brownis, Trans TV, Jumat (16/10).
"Terus, kalau dinner gitu, kan, biasa. Jadi, kita dinner di kolam renang biar beda," sambungnya.
ADVERTISEMENT
Dewi dan Angga pun sempat larut dalam suasana romantis saat keduanya makan malam di kolam renang. Namun, siapa menyangka, saat Dewi dan Angga asyik bermain air usai makan malam, tiba-tiba ada ledakan yang menimbulkan api dan membuat Dewi sangat panik.
"Memang ada kue, kan, di kolam itu, jadi dia mengapung-apung gitu. Terus, lilinnya itu kena ke balon. Saya juga baru tahu kalau helium di balon itu bisa begitu (menimbulkan api) pas kena lilin," tuturnya.

3. Didoakan Kena COVID-19 oleh Netizen, Ini Jawaban Menohok dari Tamara Bleszynski

5 Berita Populer: Ibunda Ogah Denny Sumargo Nikahi Orang Kaya; Vicky Shu Bulimia (26526)
Tamara Bleszynski di kumparan. Foto: Puti Cinintya Arie Safitri/kumparan
Tamara Bleszynski dibuat terkejut dengan salah satu komentar netizen di akun instagram pribadinya. Komentar bernada nyinyir itu bahkan dia posting kembali di akun instagramnya @tamarableszynskiofficial.
ADVERTISEMENT
Dalam tangkapan layar yang diunggahnya, tampak akun instagram dengan nama @itchane seolah mendoakan Tamara agar terkena COVID-19. Namun, reaksi Tamara cukup santai saat meladeni komentar tersebut.
“Mbak @tamara kalau sampe kena covid19 jangan ke dokter ya... ke dukun aja,” tulis akun @itchane.
“@itchane Terima kasih atas doanya yah,” balas Tamara.
Dalam keterangan foto itu, Tamara juga tampak tak geram meski mendapat komentar nyinyir netizen.
“Pagi yang indah, baru buka IG baca komen ini,” tulis Tamara.

4. John Martin soal Chika Jessica-Amec Aris: Kalau Dia Ketemu Jodohnya, Gue Happy

5 Berita Populer: Ibunda Ogah Denny Sumargo Nikahi Orang Kaya; Vicky Shu Bulimia (26527)
Chika Jessica dan Amec Aris. Foto: Instagram/@chikajessica88
John Martin atau yang akrab dikenal dengan nama John Pantau sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Chika Jessica. Namun, kini Chika tampaknya telah menemukan tambatan hati yang lain.
ADVERTISEMENT
Ya, Chika diketahui menjalin hubungan dengan Amec Aris, yang merupakan mantan drummer band Lyla. Chika dan Amec dikabarkan sudah menjalin kedekatan selama beberapa bulan.
Terkait hubungan Chika dengan Amec, awalnya John tidak tahu. Chika juga tidak pernah cerita soal kekasih barunya itu.
"Waktu itu, gue bertanya juga karena banyak DM yang masuk (bertanya soal Chika). Jadi, gue tanya, tuh, ke Chika, 'Ini gimana?' Karena hari itu wartawan juga banyak yang menghubungi. Terus dia bilang, John doain aja," kata John Martin.
John Martin mengaku ikut merasa senang saat melihat Chika bahagia dengan Amec. Sebab, ia tahu betul seperti apa perjungan Chika mencari jodoh.
"Dia sering curhat tentang jodoh, mamanya udah nanyain, dan lain sebagainya. Karena kita, kan, pernah satu program dan tiap jeda episode kita sering ngobrol. Jadi, kalau dia ketemu jodoh, gue ikutan happy," kata John Martin.
ADVERTISEMENT

5. Sempat Jadi Korban Body Shaming, Vicky Shu Diet Ekstrem hingga Alami Bulimia

5 Berita Populer: Ibunda Ogah Denny Sumargo Nikahi Orang Kaya; Vicky Shu Bulimia (26528)
Penyanyi Vicky Shu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat, (3/7). Foto: Ronny
Vicky Shu tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu dari Abimanyu Manggala Nugroho Putro dan Guinandra Janadi Nugroho Putro. Vicky pun tak terlalu memikirkan soal penampilannya kini.
Hanya saja, Vicky tak memungkiri pernah melakukan diet yang cukup ekstrem. Hal ini terjadi saat dirinya belum menjadi seorang ibu. Kata Vicky, sejak kecil ia memang memiliki postur tubuh yang besar.
"Dari kecil sampai kuliah, aku memang enggak kurus. Badan aku besar. Aku enggak bilang overweight, sih, cuma berat badannya banyak,” ucap Vicky Shu.
Memiliki postur tubuh yang besar membuat Vicky Shu menjadi korban body shaming. Vicky akhirnya memutuskan diet ketat. Akan tetapi diet yang dijalani Vicky cukup ekstrem hingga bulimia.
ADVERTISEMENT
Bulimia merupakan suatu gangguan makan, diman seseorang memiliki kecendrungan untuk memuntahkan kembali makanannya. Bulimia merupakan suatu gangguan mental yang berbahaya.
"Dulu udah sering dikatain, sapilah, apalah, itu sering. Sampai ketika mau lulus kuliah, memutuskan untuk diet dan dietnya cukup ekstrem sampai sempat bulimia, yang habis makan dikeluarin, makan dikeluarin,” kenang Vicky.
Kendati sudah memiliki tubuh yang ideal, Vicky katanya masih sering mendapat body shaming. Vicky pun tak lagi mau pusing akan hal tersebut setelah memiliki dua anak.
"Karena aku kan chubby, jadi kalau kalau keluar di TV itu kayaknya lebar, jadi sering dibilang gendutlah, chubby-lah. Itu sebelum hamil dan punya anak, ya, jadi setelah hamil dan punya anak, ya, masih ada aja, sih, yang nge-bully,” ungkapnya.
ADVERTISEMENT