5 Berita Populer: Klarifikasi Maell Lee; Orang Tua Ayu Ting Ting Dinilai Arogan

4 Agustus 2021 7:00
·
waktu baca 5 menit
sosmed-whatsapp-whitecopy-link-circlemore-vertical
 YouTuber Maell Lee. Foto: Instagram/@maelllee
zoom-in-whitePerbesar
YouTuber Maell Lee. Foto: Instagram/@maelllee
ADVERTISEMENT
Klarifikasi Maell Lee yang dituding menghina Greysia Polii menjadi salah satu berita populer pada Selasa (3/8). Selain itu, ada orang tua Ayu Ting Ting yang dinilai arogan.
ADVERTISEMENT
Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita populer dari dunia hiburan sepanjang hari kemarin.
  1. Klarifikasi Maell Lee yang Dituding Menghina Greysia Polii dengan Foto Editan
Greysia Polii dan Maell Lee. Foto: Instagram/@ greyspolii dan MAELL LEE
zoom-in-whitePerbesar
Greysia Polii dan Maell Lee. Foto: Instagram/@ greyspolii dan MAELL LEE
YouTuber Maell Lee sedang menjadi bahan perbincangan netizen sejak kemarin. Ia dituding telah menghina pebulu tangkis yang baru saja mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii.
Maell Lee mengunggah potret Greysia Polii bersama pasangannya, Apriani Rahayu, ke Instagram pribadinya. Namun, pria berusia 30 tahun tersebut mengedit wajah Greysia Polii menjadi wajahnya, dengan ekspresi menjulurkan lidah.
Terkait hal itu, Maell Lee pun langsung membuat klarifikasi di Instagram. Ia mengaku tak bermaksud menghina atlet berusia 33 tahun itu.
"Saya mau menanggapi postingan saya yang sedang ramai dibicarakan. Bahwa sesungguhnya postingan tersebut hanya euphoria saya yang senang karena Indonesia berhasil menang dan mendapatkan emas," tulis Maell Lee.
ADVERTISEMENT
Maell Lee menyadari kesalahannya. Mantan suami Intan Ratna Juwita itu pun akhirnya mengutarakan permintaan maaf.
"Mungkin orang tidak bisa menerima lelucon saya. Maka dari itu, dengan besar hati, saya Maell Lee mohon maaf kepada @greyspolii khususnya dan kepada netizen yang tersinggung pada umumnya," kata Maell Lee.
  1. Amanda Manopo Sempat Unggah Tulisan Menohok, Keluarga Pastikan Bukan untuk Billy
Artis Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (29/7/2020).
 Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Artis Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (29/7/2020). Foto: Ronny
Amanda Manopo sempat mengungkapkan kegeramannya di media sosial. Melalui unggahan Instagram, Amanda meminta orang lain tidak membesar-besarkan cerita mengenai kondisi ibunya, Henny Manopo, yang meninggal dunia belum lama ini.
Tak cuma itu, dia juga sempat membubuhkan kalimat menohok. Pesinetron Ikatan Cinta itu meminta agar orang lain tidak bersikap seperti keluarga.
“Jadi yang bukan keluarga, jangan seperti keluarga,” tulis Amanda Manopo.
ADVERTISEMENT
Kakak Amanda, Angelica Manopo, mengetahui adiknya membuat unggahan tersebut. Namun, dia tak tahu pasti kepada siapa unggahan itu ditujukan.
“Aku enggak pernah tanya, 'Ini kenapa?' Tapi, mungkin ada waktunya dia cerita sendiri dan memang belum ada waktu kita ngobrol. Tahu (soal unggahan itu), tapi aku enggak langsung kepo, 'Ini siapa, ya?'” tutur Angelica di program Rumpi yang tayang pada Senin (2/8).
Saat unggahan Amanda mencuat, sebagian netizen mengaitkannya pada sosok Billy Syahputra. Namun, Angelica Manopo membantah hal tersebut
“Enggak, sih. Enggak (buat Billy),” ujarnya.
  1. Greysia/Apriyani Raih Emas, Ini Hadiah dari Chicco Jerikho dan Arief Muhammad
Ganda Putri Indonesia Greysia Pollii (kiri) dan Apriyani Rahayu mencium medali emas yang berhasil mereka raih untuk nomor bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8).  Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO
zoom-in-whitePerbesar
Ganda Putri Indonesia Greysia Pollii (kiri) dan Apriyani Rahayu mencium medali emas yang berhasil mereka raih untuk nomor bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Senin (2/8). Foto: Sigid Kurniawan/ANTARA FOTO
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 dari cabang olahraga bulu tangkis. Mereka menang atas wakil China, Chen Qingchen/Jia Yifan di partai final pada Senin (2/8).
ADVERTISEMENT
Keberhasilan Greysia/Apriyani meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 mendorong sejumlah figur publik untuk memberikan hadiah kepada keduanya. Hadiah tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap Greysia/Apriyani.
Aktor Chicco Jerikho menghadiahi Greysia/Apriyani berupa minum kopi gratis seumur hidup di kedai Filosofi Kopi miliknya dan rekan-rekannya. Pria 37 tahun ini menyampaikan hal itu lewat unggahan di akun Instagram miliknya pada Senin (2/8). Dalam unggahannya, ia menampilkan potret Greysia/Apriyani.
“Kopi atau minuman apa pun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride buat sang juara Indonesia @greyspolii dan @r.apriyanig,” tulis Chicco.
Sementara itu, influencer sekaligus YouTuber, Arief Muhammad, memenuhi janjinya kepada Greysia/Apriyani. Ia memberikan cabang Baso Aci Akang untuk keduanya.
“Jadi, kemarin sebagai bentuk support buat atlet kita, gue ngobrol sama partner kita dan tim lain, kalau misalnya mereka dapat medali emas, ya, sudah kita kasih saja cabang Baso Aci Akang masing-masing satu,” kata Arief saat dihubungi, Senin (3/8).
ADVERTISEMENT
  1. Sarankan Rezky Aditya Akui Anak Wenny, Nikita Mirzani: Gak Usah Pentingin Image
Nikita Mirzani saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/11).  Foto: Ronny
zoom-in-whitePerbesar
Nikita Mirzani saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Rabu, (4/11). Foto: Ronny
Perempuan bernama Wenny Ariani menggugat Rezky Aditya terkait pengakuan dan tanggung jawab terhadap seorang anak yang diduga buah hati mereka. Mengenai itu sempat diobrolkan Wenny bersama Nikita Mirzani, sebagaimana dapat disaksikan dalam kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.
Dari perbincangan dengan Wenny Ariani tersebut, Nikita Mirzani lantas menilai bahwa seorang lelaki harusnya mengakui keberadaan buah hatinya.
"Maksud gue, sebajingan-bajingannya laki-laki, ketika lo membuat satu masalah, apalagi menghamili anak orang, jatuhnya suka sama suka, tapi dia hamil, setidaknya lo punya responsibility gitu, lho," ujar Nikita Mirzani di Studio Persari, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Jika memang apa yang diklaim Wenny Ariani benar adanya, Nikita Mirzani menyarankan Rezky Aditya untuk mengakui buah hatinya. Menurutnya, Rezky tak perlu memikirkan citra yang selama ini sudah ia bangun.
ADVERTISEMENT
"Diakuinlah. Kalau itu anaknya, diakuin. Jangan takut dengan omongan-omongan dari netizen yang mulutnya memang kita enggak bisa kontrol, itu risiko. Cari solusinya sama-sama gitu, daripada kayak gini. Sudahlah, enggak usah pentingin image-lah. Image bisa dibikin lagi, kok, gampang," tuturnya.
  1. Orang Tua Ayu Ting Ting Dinilai Arogan saat Hadapi Hater, Ini Kata Hotman Paris
Ayu Ting Ting saat perayaan ulang tahunnya. Foto: Instagram/@ayutingting92
zoom-in-whitePerbesar
Ayu Ting Ting saat perayaan ulang tahunnya. Foto: Instagram/@ayutingting92
Beberapa waktu lalu, kedua orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum, tampak mendatangi rumah hater bernama Kartika Damayanti yang berada di kawasan Bojonegoro, Jawa Timur.
Sayang, Rozak dan Umi Kalsum tak berhasil menemui Kartika yang sedang berada di Singapura sebagai TKI. Keduanya pun diduga melabrak kedua orang tua Kartika. Sikap keduanya pun dinilai arogan. Bahkan, salah satu anggota DPRD Jawa Timur sampai angkat bicara soal sikap Rozak dan Umi Kalsum terhadap kedua orang tua pelaku penghina Ayu Ting Ting.
ADVERTISEMENT
Kasus ini juga menjadi sorotan Hotman Paris. Pengacara kondang yang baru saja menyelesaikan masalah antara hater dan Shandy Aulia ini pun angkat bicara.
"Gini, loh, saya termasuk pengacara yang sangat banyak menangani perkara, diminta bantu perkara pencemaran nama baik dan sebagainya, bukan hanya dari artis, tapi juga konglomerat. Tapi, saya selalu menyarankan kepada klien saya, kalau pencemaran nama baik itu masih dalam batas batas normal, lupakan," kata Hotman Paris di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Hotman punya alasan mengapa ia meminta kliennya untuk berdamai dengan hater ketimbang harus memenjarakan mereka.
"Kita, sebagai public figure, harus siap kelakuan kita dinilai dan tidak selalu positif. Semakin kamu laporkan, semakin kau ambil tindakan hukum, bisa-bisa nama kita yang makin tercemar. Sementara, kalau kita diamkan, hilang begitu sendirinya. Begitu juga saran saya kepada Shandy Aulia yang kasus cewek itu," bebernya.
ADVERTISEMENT
"Saya bilang, 'Sudahlah, pasti ada sesuatu di cewek itu.' Biarkan saja, saya bilang. Malah, kalau terlalu lama mengkritik, orang akan tanya lagi, 'Eh, jangan-jangan ada yang salah dengan dirimu,' gitu, loh," tambahnya.
Baca Lainnya
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
·
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020
Sedang memuat...
S
Sedang memuat...
comment0 01 April 2020