kumparan
search-gray
Entertainment21 Mei 2020 9:02

5 Berita Populer: Masa Lalu Raffi Ahmad hingga Kisah Luna Maya Maafkan Ariel

Konten Redaksi kumparan
5 Berita Populer: Masa Lalu Raffi Ahmad hingga Kisah Luna Maya Maafkan Ariel (4764)
Gaya OOTD Asha Shara. Foto: dok. Instagram/ @ashasyara
Sejumlah berita di dunia hiburan menjadi perhatian khalayak umum pada Rabu (20/5). Dua di antaranya mengenai Asha Shara yang membongkar masa lalu Raffi Ahmad dan Luna Maya yang butuh bertahun-tahun memaafkan Ariel.
ADVERTISEMENT
Berikut ini, kumparan merangkum lima berita yang menjadi sorotan publik kemarin.
1. Asha Shara Bongkar Masa Lalu Raffi Ahmad
5 Berita Populer: Masa Lalu Raffi Ahmad hingga Kisah Luna Maya Maafkan Ariel (4765)
Asha Shara Foto: Munady Widjaja/kumparan
Aktris Asha Shara sudah mengenal Raffi Ahmad sejak lama. Dulu, mereka pernah terlibat dalam program acara yang sama.
Baru-baru ini, Asha mengenang momen perkenalan pertamanya dengan Raffi. Menurut perempuan berusia 32 tahun ini, Raffi adalah sosok lelaki yang baik.
“'Kan waktu itu kita punya program yang hits banget di Trans TV, Extravaganza ABG. Dia itu baik banget orangnya,” ucapnya saat jadi bintang tamu di program Okay Boss yang dipandu Raffi.
Bintang film Terowongan Casablanca ini kemudian membongkar masa lalu Rafi. Kata Asha, dulu Raffi sering mengantar banyak orang setelah syuting.
ADVERTISEMENT
“Dulu banyak yang dianterin pulang bareng sama dia. Dia tuh emang baik banget. Dia tuh, terlalu banyak yang dianterin pulang sama dia,” ungkap Asha sembari berkelakar.
Pernyataan Asha tersebut langsung membuat suami Nagita Slavina ini tertawa mengingat masa lalunya. Dalam kesempatan yang sama, Raffi mengaku bahwa dirinya pernah menjalin kedekatan dengan Asha.
2. Pasha Ungu Berikan Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Kiesha Alvaro
5 Berita Populer: Masa Lalu Raffi Ahmad hingga Kisah Luna Maya Maafkan Ariel (4766)
Sigit Purnomo alias Pasha saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (24/1). Foto: Giovanni/kumparan
Kiesha Alvaro, anak hasil perkawinan Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu dengan mantan istri, Okie Agustina, berulang tahun pada Rabu (20/5). Ia kini genap berusia 16 tahun.
Pada hari istimewa ini, Pasha Ungu memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada putranya tersebut melalui unggahan Instagram. Ia sekaligus mencurahkan perasaannya terkait Kiesha Alvaro.
ADVERTISEMENT
Ya, sekitar 11 tahun lalu, sejak orang tuanya bercerai, Kiesha Alvaro tinggal bersama sang ibu. Oleh sebab itu, Pasha Ungu sampai tak menyadari bahwa putranya tersebut sekarang telah bertumbuh menjadi seorang remaja.
Pasha Ungu, melalui unggahan Instagram, memamerkan potret kebersamaannya dengan Kiesha Alvaro. Pada slide pertama, tampak putranya masih kanak-kanak.
"Kamu yang terlalu cepat bertumbuh atau ayah yang tidak menyadari kalau waktu sudah begitu cepat berlalu? Selamat ulang tahun yang ke-16 putraku @kiesha.alvaro yang kuat, cerdas, penyabar, dan penyayang... Uang selalu terpanjat dalam setiap sujud Ayah," tulis Pasha Ungu sebagai caption unggahan Instagram itu.
3. Aska Ongi Alami Kekerasan dari Aliff Alli
5 Berita Populer: Masa Lalu Raffi Ahmad hingga Kisah Luna Maya Maafkan Ariel (4767)
Mantan Istri Aliff Alli, Aska Ongi. Foto: Instagram / @askaongi
Aska Ongi mendapat perlakuan tidak menyenangkan saat membina rumah tangga dengan adik Miller Khan, Aliff Alli. Kala itu, ia sering diperlakukan kasar oleh Aliff.
ADVERTISEMENT
Aska Ongi menikah siri dengan Aliff Alli. Namun, bahtera rumah tangga mereka hanya bertahan selama 11 bulan. Ia mengaku pergi begitu saja pada 11 November 2019.
Aska mengungkapkan ia pernah mengalami kekerasan dari Aliff Alli ketika baru menikah. Peristiwa itu terjadi saat mereka berada di Bali.
“Sembilan hari setelah menikah, itu digampar, diseret, dijambak. Pokoknya kencang banget, di koridor lantai 4 hotel, aku teriak tapi enggak ada orang,” kata Aska di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5).
Aska mengatakan, kekerasan yang ia alami bukan baru terjadi pada saat mereka berumah tangga. Kejadian tidak menyenangkan itu sudah ia rasakan sejak masih pacaran dengan Aliff.
"Sebenarnya dari pacaran sudah main gampar gitu, cuma dimaafin dan dia mau janji mau baik lagi," ucap Aska.
ADVERTISEMENT
4. Choky Sitohang Panjangkan Kumis di Tengah Pandemi Virus Corona
5 Berita Populer: Masa Lalu Raffi Ahmad hingga Kisah Luna Maya Maafkan Ariel (4768)
Presenter Choky Sitohang. Foto: Instagram @sitohangchoky.
Ada yang baru dari penampilan Choky Sitohang di masa pandemi COVID-19 ini. Pria yang sempat menjadi presenter program pencarian jodoh itu, kini tampil dengan kumis tipisnya.
Alasannya memang terbilang sederhana. Choky mengaku dirinya agak kesulitan melakukan perawatan diri selama masa pandemi COVID-19 ini.
“Selama pandemi ini kita kan agak susah untuk merawat diri, dan dibiarin juga enggak masalah, tapi itu jadi penanda,” ucap Choky Sitohang ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.
Ya, Choky menilai bahwa kumis juga menjadi penanda dari lamanya masa isolasi yang telah dia jalani. Bahkan, mencukur kumis sepertinya akan menjadi salah satu seremoni yang akan dia lakukan untuk merayakan selesainya masa pandemi.
ADVERTISEMENT
“Jadi, nanti kalau pandemi selesai, saya bisa cukuran lagi, tergantung ini panjangnya seperti apa. Saya pikir kalau pandemi ini selesai, saya akan merayakannya dengan mencukur kumis,” tuturnya.
5. Luna Maya Butuh Waktu Bertahun-tahun untuk Bisa Maafkan Ariel
5 Berita Populer: Masa Lalu Raffi Ahmad hingga Kisah Luna Maya Maafkan Ariel (4769)
Luna Maya Foto: Munady Widjaja
Bintang film Luna Maya pernah mengalami kejadian kurang menyenangkan di masa lalu. Sekitar 10 tahun lalu, video asusilanya dengan sang mantan kekasih, Ariel NOAH, tersebar luas ke ranah publik.
Gara-gara masalah itu, Ariel harus mendekam di penjara. Sementara, image Luna di hadapan publik rusak sehingga dia sempat menghilang dari dunia hiburan untuk sementara waktu.
Butuh waktu yang cukup lama untuk melupakan kejadian menyakitkan tersebut. Begitu pula untuk memaafkan Ariel. Hal ini dikisahkan Luna kepada Daniel Mananta lewat video yang diunggah ke YouTube Daniel.
ADVERTISEMENT
"Proses memaafkan itu enggak gampang, it took me years," ujar Luna Maya ke Daniel Mananta.
Saat itu, hidup aktris 36 tahun tersebut terasa begitu berat. Dia bahkan sulit untuk tidur dan malu menampakkan diri di depan umum.