5 Berita Populer: Pemicu Perceraian Ria Ricis; Harga Tiket Konser Sheila On 7

24 April 2024 9:00 WIB
waktu baca 4 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani sidang perceraian perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (19/02/2024). Foto: Agus Apriyanto
zoom-in-whitePerbesar
Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani sidang perceraian perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (19/02/2024). Foto: Agus Apriyanto
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ayah Teuku Ryan ungkap pemicu perceraian anaknya dan Ria Ricis menjadi salah satu berita populer pada Selasa (23/4). Selain itu, harga tiket konser Sheila On 7 juga menjadi sorotan.
ADVERTISEMENT
Berikut ini, kumparan telah merangkum sederet berita yang menyita perhatian sepanjang hari kemarin.
Ria Ricis dan Teuku Ryan menjalani sidang perceraian perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jakarta, Senin, (19/02/2024). Foto: Agus Apriyanto
Ayah Teuku Ryan, Teuku Rustam Effendy, mengungkap pemicu utama perceraian putranya dengan Ria Ricis. Hal itu diungkap usai ia hadir menjadi saksi dalam sidang lanjutan perceraian Ryan dan Ricis.
Rustam menyebut, Teuku Ryan cukup tertutup soal rumah tangganya. Akan tetapi, Ricis sering bercerita soal sikap Ryan kepadanya.
"Kalau Ryan agak tertutup masalah rumah tangga, tahunya dari Ricis. Dia (Ricis) enggak mau membebani. Ricis sama ayah hubungan dekat sekali, dianggap ayah seperti ayahnya juga," ujar Teuku Rustam Effendy kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (22/4).
Selain sikap acuh Ryan, kesibukan keduanya diyakini Rustam juga jadi alasan mulai renggangnya hubungan mereka.
ADVERTISEMENT
"Mungkin gitu (kurang perhatian), Ryan ada kesibukan, kita enggak pahamlah, Ricis juga ada kerjaan, ayah kan enggak di sini juga, enggak paham lah dan enggak mau mencampuri rezekinya Ryan. Dia pun tetap berusaha mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya," ungkap Teuku Rustam Effendy.
Isa Bajaj. Foto: Instagram/ @isa_bajaj
Komedian Isa Bayu Prastantyo alias Isa Bajaj memutuskan berdamai dengan terduga pelaku kekerasan pada anaknya.
Isa Bajaj menyampaikan mengenai perdamaian tersebut lewat unggahan di akun Instagram pribadinya pada Selasa (23/4).
"Bismillahirohmanirohim.. Akhirnya hari ini ada titik terang dari kejadian yang menimpa Ceria kemarin, bahwa kejadian tersebut adalah murni ketidaksengajaan yang terjadi antara Mas Dimas dengan Ceria," tulis Isa Bajaj.
ADVERTISEMENT
Dalam unggahannya, Isa juga mengungkapkan kejadian tidak menyenangkan yang menimpa anaknya.
"Kejadian versi masnya ini, terjadi tabrakan di trotoar. Masnya nabrak Ceria, terkena bagian kakinya karena enggak melihat serta buru-buru saat itu," tulis Isa.
Isa Bajaj mengungkapkan alasan dirinya memutuskan untuk berdamai dengan terduga pelaku kekerasan pada anaknya.
"Dengan adanya permohonan maaf yang tulus dan pengakuan dari Mas Dimas, jadi kami memutuskan untuk memaafkan dan mencabut laporan kami," tulis Isa.
Pedangdut Wika Salim saat ditemui di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (17/4/2024). Foto: Aprilandika Pratama/kumparan
Momen Lebaran 2024 menjadi sangat berkesan bagi pedangdut Wika Salim. Ini jadi Lebaran pertama yang dirayakan Wika bersama sang kekasih, Max Adam.
Bahkan di momen Lebaran dimanfaatkan Wika untuk memperkenalkan kekasihnya kepada seluruh keluarga besar, termasuk kedua orang tuanya.
ADVERTISEMENT
"Momen lebaran alhamdulillah senang, karena kan biasanya, kakak tuh sama suami sama istri, pasangan, biasanya aku sendiri. Tapi kemarin alhamdulillah, ada temannya di sebelah, senang sudah ada nambah personel satu," ujar Wika Salim kepada wartawan di kawasan SCBD, Jakarta.
Wika mengatakan bahwa seluruh keluarganya menyambut baik kehadiran Max. Perempuan berusia 32 tahun itu bahkan tak ragu mengungkap soal kelanjutan hubungannya dengan Max ke jenjang yang lebih serius.
Ternyata, semua mendukung niat baik Wika dan Max untuk melangkah ke pernikahan.
Citra Kirana dan Rezky Aditya Foto: Instagram @citraciki/@karinayasmine
Aktor Rezky Aditya tengah menjadi sorotan di media sosial. Ia baru-baru ini terciduk kamera wartawan Dispatch Korea Selatan.
Dispatch biasanya menjadi media pertama yang membagikan kabar dan potret selebriti Korea yang berpacaran. Lantas, mengapa Rezky bisa masuk ke kamera Dispatch?
ADVERTISEMENT
Suami Citra Kirana itu membagikan video behind the scene detik-detik dirinya masuk ke siaran live Dispatch. Saat itu, dirinya tengah berada di bandara Incheon, Korea Selatan, bersama istri dan anaknya.
Rezky melihat banyak wartawan Korea yang sedang menanti kehadiran idol group Enhypen di bandara. Ia pun memanfaatkan momen tersebut.
Dengan penuh percaya diri, Rezky yang membawa banyak koper terlihat tersenyum ke arah wartawan Korea. Aktor berusia 39 tahun itu bahkan melambaikan tangan ke mereka.
"Cosplay dulu deh jadi kpop 不不不 becanda yaa guyssss , ini lg pada nungguin siapa sii guys?? Ada yg tau gakk??" tulis Rezky Aditya di kolom caption Instagramnya.
Sheila On 7 saat tampil pada Pestapora 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (24/9/2023). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Grup musik Sheila On 7 bakal menggelar konser di Samarinda (27 Juli 2024), Makassar (10 Agustus 2024), Pekanbaru (31 Agustus 2024), Medan (14 September 2024) dan Bandung (28 September 2024).
ADVERTISEMENT
Konser ini adalah rangkaian tur Sheila On 7 di lima kota bertajuk Tunggu Aku Di. Promotor Antara Suara telah merilis daftar lengkap harga tiket konser tersebut:
1. Samarinda
CAT 1: Rp 525.000
Festival: Rp 425.000
CAT 2: Rp 325.000
2. Pekanbaru
Festival A: Rp 525.000
Festival B: Rp 325.000
3. Medan
Festival A: Rp 525.000
Festival B: Rp 325.000
4. Makassar
Festival A: Rp 525.000
Festival B: Rp 325.000
5. Bandung
CAT 1: Rp 950.000
CAT 2: Rp 525.000
Festival: Rp 475.000
CAT 3: Rp 325.000
Seluruh harga di atas belum termasuk pajak pemerintah 10 persen dan belum termasuk biaya layanan tiket 5 persen dan biaya lainnya.