Entertainment
·
12 Februari 2021 9:00

5 Berita Populer: Sakit yang Diidap Yuri Anurawan ‘OM PMR’; Dewi Perssik Geram

Konten ini diproduksi oleh kumparan
5 Berita Populer: Sakit yang Diidap Yuri Anurawan ‘OM PMR’; Dewi Perssik Geram  (78684)
Yuri Anurawan. Foto: Faceboo/@Yuri Anurawan
Kakak ungkap sakit yang diidap Yuri Anurawan 'OM PMR' sebelum meninggal jadi berita populer pada Kamis (11/2). Selain itu ada soal Dewi Perssik yang geram pada dokter Richard Lee karena fotonya dipajang di YouTube.
ADVERTISEMENT
Berikut ini kumparan merangkum lima berita di dunia hiburan yang menjadi sorotan sepanjang hari kemarin.
1. Kakak Ungkap Sakit yang Diidap Yuri Anurawan 'OM PMR' Sebelum Meninggal
5 Berita Populer: Sakit yang Diidap Yuri Anurawan ‘OM PMR’; Dewi Perssik Geram  (78685)
Sejumlah keluarga dan kerabat saat menghadiri pemakaman personil OM PMR, Yuri Anurawan di TPU Gandaria Tengah, Jakarta, Kamis, (11/2/2021). Foto: Ronny Foto: Ronny
Duka mendalam tengah dirasakan oleh keluarga besar Yuri Anurawan. Personel OM PMR ini meninggal dunia pada Rabu (10/2). Yuri mengembuskan napas terakhirnya setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati.
Menurut Boy Indra, kakak Yuri, sang adik meninggal dunia setelah diketahui mengidap kanker getah bening stadium akhir.
"Dia tuh punya sakit di sini (leher) kelenjar. Tapi check up enggak ada masalah. Lama-lama sakit terus, tapi dia enggak mau dirawat di rumah sakit karena alasan sedang COVID-19. Tapi karena kondisinya sudah tidak memungkinkan, dipaksa ke rumah sakit," ungkap Boy saat ditemui di rumah duka di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (11/2).
ADVERTISEMENT
Dari situ, dokter mendiagnosis bahwa Yuri mengidap kanker.
"Kanker getah bening, stadium 4," sambungnya.
2. Celine Evangelista Ungkap Alasan Tinggalkan Rumah Sebulan Lebih
5 Berita Populer: Sakit yang Diidap Yuri Anurawan ‘OM PMR’; Dewi Perssik Geram  (78686)
Pesinetron Celine Evangelista. Foto: Instagram @celine_evangelista
Biduk rumah tangga artis Celine Evangelista dan Stefan William tengah bermasalah. Celine memutuskan untuk meninggalkan rumah.
Pada saat berbincang dengan Melaney Ricardo, perempuan 28 tahun itu mengungkapkan sudah satu bulan lebih meninggalkan rumah.
Melaney juga sempat menanyakan alasan Celine Evangelista memutuskan untuk meninggalkan rumah dan tinggal sendiri tanpa membawa anak-anak.
Pemain sinetron Inikah Rasanya ini tidak memberikan jawaban secara mendetail terkait alasannya meninggalkan rumah.
“Enggak bisa gue karena, kan, gimana, ya, ada lah. Iya (takut jadi masalah lagi),” kata Celine seperti dilihat di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (10/2).
ADVERTISEMENT
3. Diduga Pemeran Video Syur, Gabriella Larasati Matikan Kolom Komentar Instagram
5 Berita Populer: Sakit yang Diidap Yuri Anurawan ‘OM PMR’; Dewi Perssik Geram  (78687)
Gabriella Larasati. Foto: Instagram/@gabriellalarasati
Sosok Gabriella Larasati tengah menjadi sorotan publik. Sebab, beredar sebuah video syur mirip dirinya yang menjadi perbincangan netizen di media sosial.
Nama Gabriella pun mencuat setelah netizen menilai kemiripan wajahnya dengan sosok perempuan di video tersebut. Netizen pun ramai membanjiri kolom Instagram milik Gabriella. Tak sedikit yang mempertanyakan apakah sosok pemeran wanita dalam video tersebut adalah dirinya.
Seolah sadar dirinya menjadi sorotan, Gabriella yang memang belum buka suara saat namanya dikaitkan dengan pemeran video syur, memilih untuk mengunci kolom komentar di akun Instagram pribadinya.
Sementara itu, pemeran sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini juga tak banyak mengunggah postingan di Instagram Story miliknya, selain endorsement.
ADVERTISEMENT
4. Irwansyah Sempat Ditodong Pistol saat Raffi Ahmad Ditangkap BNN
5 Berita Populer: Sakit yang Diidap Yuri Anurawan ‘OM PMR’; Dewi Perssik Geram  (78688)
Zaskia Sungkar dan Irwansyah mengunjungi Paris untuk liburan bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Foto: Instagram @irwansyah_15
Raffi Ahmad pernah ditangkap BNN karena kasus penyalahgunaan narkoba pada tahun 2013. Saat itu, ada banyak orang yang diamankan di rumah pria berusia 33 tahun tersebut.
Dua di antaranya adalah pasangan suami istri, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Baru-baru ini, Raffi Ahmad mengisahkan bagaimana dua sahabatnya itu bisa ikut diamankan pada saat kejadian.
Momen tersebut diungkap Raffi Ahmad ketika ia berbincang dengan Sule. Videonya bisa disaksikan di kanal YouTube ayah Rizky Febian tersebut.
"Yang lucu tuh Irwansyah. Irwansyah tuh pagi-pagi subuh sama Zaskia dia habis makan bubur di depan rumah. Pagi-pagi mampir tuh berdua. Tapi polisi-polisi memang pakai baju preman, kan," kenang Raffi Ahmad.
5 Berita Populer: Sakit yang Diidap Yuri Anurawan ‘OM PMR’; Dewi Perssik Geram  (78689)
Zaskia Sungkar, Irwansyah, dan Raffi Ahmad berpose di Montmatre, sebuah bukit setinggi 130 meter yang berada di utara Paris, Prancis. Foto: Instagram @irwansyah_15
Pembawa acara Okay Boss tersebut mengatakan bahwa Irwansyah ditahan, tak boleh masuk ke rumahnya. Namun, saat itu, pemain film Heart tersebut kekeh mau masuk karena ia merupakan teman Raffi Ahmad.
ADVERTISEMENT
Saat masuk ke dalam rumah, Irwansyah belum tahu apa yang terjadi di sana. Tak lama kemudian, ada polisi yang menodongkan pistol ke arahnya.
"(Kata polisi sambil menodongkan pistol) 'Ayo, ayo ke bawah.' (Irwansyah bilang) 'Oh iya, siap pak.' Jadi si Irwansyah dibawa. Padahal si Irwansyah sama Zaskia enggak usah masuk ya, (tapi karena masuk) jadi saksi," tutup Raffi Ahmad.
5. Dewi Perssik Geram pada Dokter Richard Lee karena Fotonya Dipajang di YouTube
5 Berita Populer: Sakit yang Diidap Yuri Anurawan ‘OM PMR’; Dewi Perssik Geram  (78690)
Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/1). Foto: Ronny
Penyanyi dangdut Dewi Perssik merasa geram dengan dokter kecantikan, Richard Lee. Sebab, fotonya dipajang di salah satu konten YouTube dokter asal Palembang tersebut.
Di konten tersebut, dokter Richard Lee membahas dan mengingatkan masyarakat soal keberadaan dokter-dokter palsu. Menurut dokter Richard, dokter palsu itu juga sering melakukan endorsement ke para artis.
ADVERTISEMENT
Bukan cuma foto Dewi Perssik saja yang dipajang di YouTube tersebut. Namun, ada pula Gisella Anastasia dan juga Aurel Hermansyah.
Dewi Perssik tak terima dokter Richard Lee memajang fotonya di YouTube tanpa seizinnya. Apalagi, pelantun lagu Mimpi Manis tersebut merasa tak pernah melakukan perawatan dengan dokter palsu.
"Kalau foto aku ditaruh di YouTube-nya dia. Karena itu harusnya punya etika, minimal konfirmasi ke aku. Salah satunya adalah ngomong, 'Apakah dokter ini, X, pernah merawat Dewi Perssik?' Kalau tidak pernah merawat Dewi Perssik, jangan taruh foto artis di sana. Saya kan merasa dirugikan banget, karena dokter saya bukan dokter abal-abal," ucap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/2).
ADVERTISEMENT
Penyanyi berusia 35 tahun itu mengaku dirinya merasa dirugikan gara-gara fotonya dipajang di YouTube dokter Richard Lee. Sebab, banyak orang yang langsung menghubunginya, dan mengira ia benar-benar dirawat oleh dokter palsu.