kumparan
13 Januari 2020 15:57

5 Potret Menggemaskan Baim Wong dan Kiano Tiger Wong

PTR, Baim Wong dan Paula Verhoeven
Baim Wong dan Paula Verhoeven menunjukkan foto anak pertamanya, saat konferensi pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (28/12). Foto: Maria Gabrielle Putrinda/kumparan
Pesinetron Baim Wong kini telah menyandang status sebagai seorang ayah. Istrinya, Paula Verhoeven, melahirkan bayi lelaki pada 27 Desember 2019 yang diberi nama Kiano Tiger Wong.
ADVERTISEMENT
Kehadiran Kiano tentunya ikut melengkapi kebahagiaan pasangan yang dikenal dengan nama Bapau itu. Baim bahkan nampak tak pernah lepas dari Kiano.
Dalam beberapa kesempatan, Baim juga sempat mengabadikan kebersamaannya dengan Kiano. Di antara momen yang dia abadikan, keduanya nampak amat kompak dan menggemaskan.
Baim Wong dan putranya, Kiano Tiger Wong
Baim Wong dan putranya, Kiano Tiger Wong Foto: Nadia Wijaya
Story berikut merangkum potret menggemaskan Baim dengan putra pertamanya itu. Yuk, kita simak bersama.
1. Usai lahiran
Baim nampaknya tak dapat menyembunyikan kebahagiannya di hari pertamanya menjadi seorang ayah. Senyum semringah Baim kerap terpancar saat dia menatap buah hatinya yang pertama itu.
Misalnya, dalam foto di atas yang diabadikan tak lama setelah Kiano lahir. Baim nampak tersenyum menatap Kiano yang nampak menggemaskan.
Dalam keterangan foto, Baim menilai Kiano punya kontur wajah yang serupa dengannya. Baim nampak amat bahagia menerima kenyataan tersebut.
ADVERTISEMENT
“Mirip Gua Yaaahhh!!!” tulisnya.
2. Tahun baruan
Tahun baru 2020 adalah tahun yang spesial untuk Baim dan Paula. Mereka tentu akan melewati tahun 2020 sibuk mengurus Kiano.
Baim Wong pun mengabadikan momen tahun baruanya dengan Kiano. Dalam sebuah foto, Baim nampak tersenyum. Persis di sampingnya, Kiano terlihat tengah tidur terlelap. Rambut Kiano yang agak jabrik dan mekar, membuatnya makin terlihat mirip dengan Baim.
3. Tertidur saat memberikan susu
Meski sudah jadi ayah, tingkah laku Baim masih saja lucu.
Pada foto di atas, pemain film 'Jakarta Undercover' itu nampak menggendong Kiano sambil memberinya susu. Kocaknya, Baim justru ikut tertidur bersama Kiano kala momen itu diabadikan.
4. Kiano sadar kamera
Meski usianya belum sebulan, Kiano nampaknya sudah cukup pandai dalam bergaya. Misalnya, dalam momen yang diabadikan Baim di atas.
ADVERTISEMENT
Kiano nampak tersenyum seraya menghadap ke kamera. Tangan kanannya yang terangkat, seolah hendak menegaskan bahwa dirinya juga bisa bergaya.
5. Tidur di pelukan papa
Dalam beberapa kesempatan, Kiano dan Baim memang terlihat kompak. Misalnya, dalam momen di atas. Keduanya nampak tertidur lelap bersama. Kiano bahkan nampak nyaman tertidur di dada Baim Wong.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan