kumparan
13 Januari 2020 9:12

Cerita Baim Wong dan Paula Verhoeven Urus Bayi Tanpa Baby Sitter

Baim Wong dan Paula Verhouven syukuran anak pertama, PTR
Baim Wong bersama Paula Verhouven syukuran anak pertamanya di kawasan, Ulujami, Jakarta, Minggu, (12/1). Foto: Ronny
Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah resmi menjadi orang tua. Mereka telah dikaruniai seorang bayi lelaki bernama Kiano Tiger Wong yang lahir pada 27 Desember 2019.
ADVERTISEMENT
Mengurus bayi memang memerlukan tenaga ekstra. Namun, Baim dan Paula memutuskan tidak memakai jasa baby sitter untuk mengurus buah hati mereka.
"Padahal, dia idenya awal-awal kita urus sendiri," ucap Paula saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Baim Wong dan Paula Verhoeven pun menceritakan masa-masa merawat bayi mungilnya itu. Mulai dari Kiano yang rewel di pagi hari, hingga terbangun menjelang fajar.
Kiano pun sering tidur pada siang hari. Lalu ia kerap terbangun pada malam hari.
"Tapi, sudah mulai dilatih juga, siang itu dibangunin, jam 21.00 malem itu ditidurin. Tapi, tetap saja beberapa hari ini tetap di atas jam 02.00 itu selalu kebangun dia sampai subuh," kata Paula.
Baim Wong dan Paula Verhouven syukuran anak pertama
Baim Wong bersama Paula Verhouven syukuran anak pertamanya di kawasan, Ulujami, Jakarta, Minggu, (12/1). Foto: Ronny
Dengan kehadiran Kiano Tiger Wong, Paula kian menikmati perannya sebagai seorang ibu. Apalagi, saat melihat perkembangan buah hatinya secara rutin.
ADVERTISEMENT
"Tapi, enak kayak sekarang tahu perkembangannya, kayak sekarang dia sudah kuat lehernya, sudah gerak-gerak, bisa miring. Enaknya dipegang sendiri, jadi tahu perkembangan baby kita sampai mana," tutup Paula Verhoeven.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan