kumparan
3 Juli 2019 11:53

5 Tahun Vakum, Ashilla Zee Canggung Main di Film 'Say I Love You'

Pemain Film "Say I Love You" Ashilla Zahrantiara saat berkunjung ke kantor kumparan, Senin (1/7). Foto: Faisal Rahman/kumparan
Masih ingat dengan Ashilla Zahrantiara alias Ashilla Zee eks personel Blink? Setelah lima tahun vakum di dunia hiburan, dara berusia 22 tahun ini akhirnya kembali main film lagi, lho.
ADVERTISEMENT
Jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik tersebut terlibat dalam film garapan sutradara Faozal Rizal berjudul 'Say I Love You'. Di film itu, ia beradu peran dengan Aldy Maldini, Teuku Rizki, Dinda Hauw, dan juga Rachel Amanda.
Belum lama ini, pelantun lagu 'Masih Cinta' ini bertandang ke kantor redaksi kumparan untuk berbagi cerita tentang film 'Say I Love You'. Ashilla juga mengungkapkan kalau dia merasa canggung saat harus kembali akting untuk layar lebar.
Pemain Film "Say I Love You", Ashilla Zahrantiara saat berkunjung ke kantor kumparan, Senin (1/7). Foto: Faisal Rahman/kumparan
"Jujur iya (canggung), karena aku sudah lama banget enggak akting. Jadi dunia baru lagi, karena kan aku terakhir akting itu 2014, main sinetron dan film. Setelah itu aku vakum dan fokus ke kuliah aku," kata Ashilla Zee.
Dalam film 'Say I Love You', Ashilla berperan sebagai Yohana. Dia adalah seorang murid SMA Selamat Pagi Indonesia yang pintar dan berdedikasi tinggi.
ADVERTISEMENT
Untuk memaksimalkan karakter Yohana, Ashilla melakukan beberapa riset. Ia juga menghubungi langsung sosok Yohana di kehidupan nyata.
Loading Instagram...
"Riset karakter itu kalau aku H-1 sebelum berangkat ke Malang, aku sudah chat-chatan sama Yohana, udah teleponan. Sebelum syuting juga ngobrol banyak sama Yohana," jelasnya.
Meskipun awalnya sempat canggung, namun Ashilla terus belajar mendalami karakter. Pemain film 'Me & You vs The World' ini juga cukup terbantu dengan adanya acting coach saat syuting.
"Itu yang ngebuat aku yakin kayak 'oh ya sudah gue bisa, gue akan lakuin ini'," pungkasnya.
Buat kamu yang penasaran dengan penampilan Ashilla Zee, kamu bisa menyaksikan film 'Say I Love You' mulai 4 Juli besok.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan