kumparan
search-gray
Entertainment20 Januari 2020 22:05

Adipati Dolken Bangun Chemistry dengan Mawar de Jongh: Panasnya Lama

Konten Redaksi kumparan
Adipati Dolken, POTRAIT
Adipati Dolken di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
Adipati Dolken kembali memerankan Ditto dalam sekuel ‘Teman Tapi Menikah’. Berjudul ‘Teman Tapi Menikah 2’, film garapan Rako Prijanto tersebut akan tayang pada 27 Februari mendatang.
ADVERTISEMENT
Hanya saja, Adipati Dolken tak lagi beradu akting dengan Vanesha Prescilla seperti di film pertamanya. Kini, yang berperan sebagai Ayudia, pasangan Ditto, adalah Mawar Eva de Jongh.
Ini adalah pertama kalinya Adipati Dolken beradu akting dengan Mawar Eva de Jongh di film layar lebar. Menurut aktor berusia 28 tahun tersebut, kesempatan itu memang telah lama dinantikannya.
Adipati Dolken dan Mawar Eva De Jongh
Adipati Dolken dan Mawar Eva De Jongh di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1). Foto: Regina Kunthi Rosary/kumparan
“Gue memang sudah menunggu main sama Mawar, sih, sebenarnya dari film-film yang gue lihat sebelumnya. Memang sudah masuk radar gitu. Akhirnya kejadian, gue senang banget karena ketemu sama karakter baru lagi yang memang personalnya menarik banget,” ujar Adipati Dolken saat dijumpai di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (20/1).
ADVERTISEMENT
Dikisahkan Adipati Dolken, ia awalnya sempat kesulitan untuk membangun chemistry dengan Mawar Eva de Jongh. Sebab, pemeran Annelies Mellema di ‘Bumi Manusia’ tersebut punya sifat pendiam.
“Panasnya, tuh, lama kalau sama Mawar. Awalnya, gue bingung gimana untuk bisa ngobrol sama Mawar, dia pendiam banget anaknya, pendiam banget. Panasnya jadi lama. Pas reading sudah mau selesai dan mau syuting, di situ kami baru nyambung,” ungkap Adipati Dolken.
Adipati Dolken dan Mawar Eva De Jongh
Adipati Dolken dan Mawar Eva De Jongh di kantor Falcon Pictures, Jakarta Selatan, Senin (20/1). Foto: Dok. Falcon Pictures
Meski sempat mendapat tantangan itu, Adipati Dolken dan Mawar Eva de Jongh pada akhirnya mampu membangun chemistry. Keduanya juga melakoni proses syuting dengan baik.
“Mawar mengerti dan tahu gimana cara untuk menghadapi syuting dan semua itu bagaimana. Jadi, syuting lancar dan happy banget, bahagia banget. Buat gue, ini salah satu syuting terbaik yang pernah gue jalani,” pungkas Adipati Dolken.
ADVERTISEMENT
‘Teman Tapi Menikah 2’ berkisah mengenai Ayudia dan Ditto yang telah menikah dan hendak menjadi orang tua. Selain dibintangi Adipati Dolken dan Mawar Eva de Jongh, film itu juga menampilkan Sarah Sechan, Vonny Cornellya, hingga Tubagus Ali.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white