kumparan
Entertainment20 Desember 2019 12:14

Agla Artalidia Nyaman Jadi Pacar Rio Dewanto di 'NKCTHI'

Konten Redaksi kumparan
PTR, Agla Artalidia pemain film 'Nanti Kita Cerita Tenta
Agla Artalidia pemain film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'. Foto: Instagram/@aglaartalidia
Film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' (NKCTHI) menjadi debut akting Agla Artalidia. Di film ini ia berperan sebagai Lika, kekasih Angkasa yang diperankan oleh Rio Dewanto.
ADVERTISEMENT
Menurut Agla, banyak pertanyaan yang ditujukan kepadanya saat ia menjadi pasangan Rio di film.
"Biasanya kalau media visit, pertanyaan paling sering saya terima adalah gimana rasanya jadi pasangan Rio Dewanto? Atau gimana rasanya meluk Rio Dewanto? (Jawabannya) Alhamdulillah, nyaman," ucap Agla Artalidia, Kamis (19/12).
Agla Artalidia pemain film 'Nanti Kita Cerita Tenta
Pemain film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'. Foto: Instagram/@aglaartalidia
Agla mengaku bersyukur bisa menjadi lawan main dengan suami Atiqah Hasiholan itu. Apalagi, Rio termasuk sosok aktor yang rendah hati.
"I can't thank God enough, maksudnya aku dipasangkan dengan Rio Dewanto, jam terbangnya sudah sangat tinggi. Seorang Rio tuh surprise banget, orangnya ramah, baik banget, dan sangat kolaboratif, mau kerja sama," jelas Agla.
Agla Artalidia pemain film 'Nanti Kita Cerita Tenta
Agla Artalidia pemain film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'. Foto: Instagram/@aglaartalidia
Selama proses syuting berlangsung, Agla banyak berdiskusi dengan Rio soal adegan-adegan yang akan mereka mainkan di film. Semua jadi bahan pembicaraan yang cukup detail di antara mereka hingga tumbuh chemistry satu sama lain.
ADVERTISEMENT
"Dari mulai reading pun, sudah kayak, kita diskusi scene-scene kita berdua enaknya dibikin gimana, ya? Kenapa kita bisa ngomong kayak gini, kenapa Angkasa ngomong gini. Sebelumnya, mereka ngapain, ya? Jadi, sampai yang sedetail itu dan dia sangat terbuka untuk ngebahas itu semua," bebernya.
PTR, Agla Artalidia pemain film 'Nanti Kita Cerita Tenta
Agla Artalidia pemain film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'. Foto: Instagram/@aglaartalidia
Hal tersebut nyatanya membuat Agla semakin nyaman untuk berakting bersama Rio Dewanto. Bahkan, di awal screen test, Agla merasa bahwa sosok Rio bisa diajak bekerja sama.
"Aku ngerasa ini orang enak banget, ya, diajak kerja samanya. Gitu, sih, jadi senang. Alhamdulillah," tutup Agla Artalidia.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan