Entertainment
·
3 September 2018 17:54

Ahmad Dhani Tanggapi Momen Pelukan dengan Maia dan Al

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ahmad Dhani Tanggapi Momen Pelukan dengan Maia dan Al (8336)
Ahmad Dhani, Maia Estianty dan Anak-anak. (Foto: Instagram @alghazali7)
Anak sulung dari musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Al Ghazali, baru saja merayakan ulang tahun ke-21 pada Sabtu (1/9) lalu. Al sukses membuat kedua orang tuanya yang telah bercerai, untuk saling berpelukan.
ADVERTISEMENT
Pose pelukan tersebut sama seperti yang dilakukan oleh atlet pencak silat, Hanifan Yudani Kusumah, kepada Presiden RI Joko Widodo dan Prabowo Subianto.
Ditemui saat berada di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ahmad Dhani mengaku biasa saja saat berpelukan dengan mantan istrinya itu. Pria berusia 46 tahun itu bahkan mengatakan sempat ngobrol dengan Maia Estianty.
"Ya kalau pun ngobrol (sama Maia Estianty), saya enggak bisa cerita, he-he-he. Ya kalau pun ada ngobrol, saya kan enggak bilang-bilang," ungkap Ahmad Dhani sambil tertawa, Senin (3/9).
Pentolan Dewa 19 ini menjelaskan bahwa pesta ulang tahun tersebut sengaja dilakukan oleh Al Ghazali. Dhani pun menyempatkan untuk hadir di acara tersebut, namun tidak memberikan kado kepada anak sulungnya itu.
ADVERTISEMENT
"Ya itu acaranya Al, malam saya cuman datang sampai jam 24.00 WIB saja, habis tiup lilin saya pulang. Saya enggak kasih kado," kata pelantun lagu 'Laskar Cinta' tersebut.
Dhani beralasan tidak memberikan kado kepada Al Ghazali karena memang putra sulungnya tidak mau diberikan kado. Selain itu, Al dianggap oleh Dhani telah menjadi sosok yang sudah dewasa. Sehingga, momen pemberian kado dirasa tidak perlu dilakukan lagi.
Ahmad Dhani Tanggapi Momen Pelukan dengan Maia dan Al (8337)
Ahmad Dhani di PN Jaksel (Foto: Aria Pradana/kumparan)
Hal serupa juga terjadi saat Abdul Qadir Jaelani alias Dul sedang merayakan ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Dhani juga tidak memberikan kado kepada anak ketiganya tersebut.
"Kemarin saya bikin perayaan ulang tahun buat Dul saja, saya lupa kalau anak sudah gede. Ngapain dibikinin ulang tahun kalau anak sudah gede, kan lupa juga karena Dul sudah gede. Saya ingat-ingat, dulu saya juga enggak pernah dibuatin ulang tahun seumur Dul, saya merasa Dul itu masih muda gitu, lho, masih kecil," beber Ahmad Dhani.
ADVERTISEMENT